Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan
Banteng Hitam adalah tim sampah dari orang-orang buangan yang entah bagaimana pas dengan kriteria Ksatria Sihir. Tapi mereka adalah Skuad Ksatria Sihir tangguh. (Foto: SAE with a K)
Banteng Hitam adalah salah satu Skuad Ksatria Sihir di Black Clover . Ksatria Sihir adalah skuad pengguna sihir kuat yang melundungi Kerajaan Clover dari serangan dalam dan luar. Menjadi seorang Ksatria Sihir adalah salah satu pengakuan tertinggi dan kekondangan yang bisa didapatkan penyihir di Kerajaan Clover.

Mereka dikeramatkan dan dihormati bangsawan dan rakyat jelata. Tapi, rasa hormat dan keramat ini sulit diberikan kepada Banteng Hitam. Skuad ini dianggap sebagai tim sampah yang terdiri atas orang-orang buangan yang dipilh sendiri oleh kaptennya, Yami Sukehiro.

Di Kerajaan Clover, tidak ada tim lain yang menarik lebih banyak kecaman dan cacian ketimbang Banteng Hitam. Tapi, tim itu telah membuktikan ketangguhan dan kekompakan mereka. Selain itu, Banteng Hitam juga punya banyak penyihir kuat di dalamnya. Siapa penyihir terlemah sampai terkuat di Banteng Hitam? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?

15. Gordon Agrippa

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: Reheroex Wiki – Fandom

Sebagai raja Goth favorit semua orang, Gordon punya sihir racun yang bisa dia gunakan untuk memperlemah atau memperburuk lawannya. Gauche kemudian mengembangkan kemampuan untuk menyembuhkan sekutunya dengan mengubah racun itu menjadi obat. Di busur Dark Triad, Gordon bisa memanipulasi kutukan yang diberikan kepada seseorang untuk bisa lebih baik bekerja baginya lewat kemampuan The Curse Worker’s Neighbour.

Dia menggunakannya terhadap Henry dan membuatnya bisa memilih kekuatan sihir siapa yang akan dia kuras. Gordon juga bisa menggunakan sihir kutukannya untuk mengonstruksi luak beracun hidup untuk menyerang musuhnya. Dia juga bisa pergi ke bagian terdalam Jalur Gunung Berapi Ultime dengan menggunakan kulit mana, kemampuan yang sulit didapatkan banyak penyihir.

14. Gauche Adlai

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: YouTube

Awalnya, manga dan anime menggambarkan Gauce sebagai karakter lucu-lucuan, dengan obsesinya terhadap adiknya. Tapi, dia punya sihir cermin yang membuatnya bisa merefleksikan serangan dan menembakkan suar cahaya maut. Dia juga membawa kekuatan ini lebih jauh dengan membuat salinan dirinya sendiri atau benda lain dengan cerminnya dan itu tidak terbatas pada satu salinan.

Kemampuan ini memberinya peningkatan signifikan di pertempuran. Di busur Dark Triad, Gauche terlihat membuat banyak salinan Charmy sehingga dia bisa mentransmutasi sulur Moris jauh-jauh. Gauche juga punya peralatan sihir yang dipasang di matanya, yang membuatnya bisa meningkatkan kekuatan mantranya. Setelah dirasuki peri, Gauche mendapatkan peningkatan signifikan dalam kekuatannya karena mana peri itu masih bersemayam di dalam dirinya.

13. Magna Swing

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: YouTube

Magna adalah rakyat jelata dan Ksatria Sihir Junior Kelas 5. Dia adalah pengguna sihir api. Dia sering terlihat sebagai anggota tim yang lemah karena dia kesulitan mengendalikan sihirnya.

Magna meningkatkan kekuatannya setelah keluar bersama Luck untuk mencari penyembuh buat tangan Asta yang dikutuk. Dia menghadapi dan mengalahkan banyak musuh di zona penjara bawah tanan ber-mana tinggi. Setelah enam bulan berlatih dalam susunan sajak bersama Zora, Magna bisa menyulap sebuah Rantai Jiwa yang menyejajarkan kekuatan orang. Dia menggunakan Rantai ini untuk mengalahkan Dante.

12. Grey

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: ComicBook.com

Grey lahir sebagai rakyat jelata di Kerajaan Clover. Dia menggunakan sihir transformasi untuk mengubah dirinya dan orang lain menjadi orang lain atau sesuatu yang lain. Seperti, ketika dia mengadopsi kemiripan dengan saudari tirinya.

Grey juga menggunakan sihir transmutasi yang membuatnya bisa membongkar dan merakit ulang materi di level molekuler. Kemampuan ini tidak terbatas pada orang tapi juga meluas ke sihir, seperti ketika Grey bisa mentransmutasi sihir Moris menjadi tanaman. Dia juga bisa menggunakan kekuatan ini untuk menyembuhkan sekutunya, seperti ketika dia menyembuhkan luka Gauche setelah Dante menikamnya.

11. Vanessa Enoteca

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: Gritty Gamer

Penyihir Banteng Hitam, Vanessa, lahir di hutan penyihir dan salah satu kesayangan Ratu Penyihir. Tapi, setelah Ratu Penyihir melihat ramalan kalau suatu hari Vanessa akan mendapatkan kendali takdir dan konsekuensinya, dia memenjarakannya untuk memperbaiki sihirnya. Vanessa adalah karakter pendukung, seperti bagaimana dia mengombinasikan sihir benangnya dengan sihir teleportasi Finral untuk meningkatkan mobilitas Asta.

Vanessa bisa menggunakan kekuatannya untuk merapal sebuah mantra bernama Benang Merah Nasib yang menyihir kucing merah yang memanipulasi nasib dan konsekuensinya. Kemampuan ini begitu kuat sampai ketika Dante melihatnya, dia meminta Vanessa bergabung dengannya. Sayang, mantra itu tidak bekerja dengan baik melawan sihir berisi iblis karena mereka bisa memanipulasi konsekuensi seperti nasib dan konsekuensi.

10. Henry Legolant

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: Pinterest
halaman ke-1
Share: