7 Karakter Cewek Kembar Anime Ini Bikin Gemas Penggemar

Minggu, 13 November 2022 - 23:44 WIB
loading...
A A A
Kembar Oni ini adalah maid yang melayani Roswaal L. Mather. Ram adalah yang tertua dan memberi kesan sebagai orang sinis. Tapi, dia sebenarnya hanyalah menganalisis orang-orang. Dia masih agak lebih ramah dibanding adiknya, Rem, yang sangat sopan dan kadang impulsif. Perbedaan fisik antara kedua orang ini adalah warna rambut dan mata.

Natsuki Subaru adalah anak SMA biasa ketika dia tiba-tiba dikirim ke dunia lain saat pulang sekolah. Sekarang, dia tersesat dan bingung di dunia baru. Semuanya jadi lebih rumit ketika dia bertemu kembar itu dan karakter lain. Itulah awal cerita Re:Zero – Starting Life in Another World.



1. Maki dan Mai Zenin — Jujutsu Kaisen

7 Karakter Cewek Kembar Anime Ini Bikin Gemas Penggemar

Foto: Twitter

Maki dan Mai mungkin tidak masuk kategori imut dan menggemaskan. Keduanya adalah cewek tangguh yang tidak boleh disepelekan orang kekuatannya. Sayang, kedua orang ini sama-sama punya masa kecil yang buruk yang akhirnya membuat mereka bermusuhan.

Berasal dari salah satu keluarga penyihir Jujutsu berpengaruh, Klan Zenin, anak kembar ini dikucilkan karena punya energi kutukan yang sangat kecil. Meski begitu, tidak berarti mereka diam saja. Maki memilih memberontak dan meninggalkan keluarga itu. Keputusan Maki membuat Mai menderita. Akibatnya, Mai jadi dendam pada Maki. Meski begitu, merek sebenarnya masih saling peduli satu sama lain.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)