5 Drama Jepang yang Dibintangi Haruka Shimazaki

Kamis, 10 November 2022 - 18:09 WIB
loading...
5 Drama Jepang yang Dibintangi Haruka Shimazaki
Haruka Shimasaki yang merupakan mantan member AKB48 membintangi beberapa dorama atau drama Jepang. Foto/Twitter @paruruchan0330
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima drama Jepang yang dibintangi oleh Haruka Shimazaki. Nama idol-aktris ini mulai dikenal publik saat ia menjadi salah satu member idol group AKB 48.

Mantan personel AKB 48 ini memang tengah jadi pusat perhatian mengingat dia juga membintangi drama Jepang yang sebentar lagi akan tayang bertajuk Watashi no Shite Kurenai Pheromone Kareshi.

Dalam serial tersebut dia akan berduet dengan Keisuke Watanabe. Namun sebelum itu Haruka sempat beberapa kali membintangi beberapa drama yang tak kalah populer.

Berikut lima drama Jepang yang Dibintangi Haruka Shimazaki.

1. Majisuka Gakuen 4 (2015)

5 Drama Jepang yang Dibintangi Haruka Shimazaki

Foto: NTV

Dalam drama Jepang ini, Haruka berperan sebagai Salt yang merupakan salah karakter utama bersama Sakura Miyawagi. Serial ini cukup berbeda dari season sebelumnya karena mengisahkan generasi baru para murid SMA Majisuka.

Haruka Shimazaki menjalankan peran sebagai ketua dari kelompok Rappapa. Dia dikenal memiliki kemampuan bertarung yang andal tapi dia tak tertarik dengan posisinya sebagai pemimpin.

2. Tokyo 23-ku Onna (2019)

5 Drama Jepang yang Dibintangi Haruka Shimazaki

Foto: WOWOW

Selain Haruka, beberapa artis papan atas Jepang turut meramaikan serial ini seperti Kana Kurashina, Yumi Adachi, Nanami Sakuraba, Mitsu Dan, dan Miho Nakayama.

Haruka berperan sebagai Ririko Harada yang suka mengunjungi tempat-tempat tersembunyi di Tokyo. Dalam perjalanannya ini, dia kerap menemukan beberapa penampakan di beberapa kawasan.

Baca Juga: 5 Drama Jepang Paling Sedih dan Menguras Air Mata, Siapkan Tisu!


3. So Long! (2013)

5 Drama Jepang yang Dibintangi Haruka Shimazaki

Foto: NTV

Drama Jepang yang satu ini dibuat dalam rangka memperingati perilisan single berjudul sama. Beberapa rekan Haruka dari AKB 48 juga turut meramaikan serial ini seperti Mayu Watanabe, Mariko Shinoda, Yuko Oshima, Jurina Matsui, dan Haruna Kojima.

Dalam drama yang hanya memiliki tiga episode ini, Haruka Shimazaki beradu akting dengan Haruka Kojima. Mereka diceritakan sebagai murid dan guru.

4. Blanket Cats (2017)

5 Drama Jepang yang Dibintangi Haruka Shimazaki

Foto: NHK

Bagi para pencinta kucing, serial ini akan jadi favoritmu. Drama ini dibintangi oleh Hidetoshi Nishijima, Michiko Kichise, dan Haruka Shimazaki. Mengisahkan tentang Shusuke Shiina yang merawat tujuh kucing peninggalan istrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)