9 Karakter Anime Ini Dikenal Paling Tidak Sopan Sejagat

Minggu, 06 November 2022 - 15:30 WIB
loading...
A A A
Karakter utama dari Mo Dao Zu, Wei Wuxian, adalah pembuat masalah. Dia gaduh dan kasar. Tujuan hidupnya adalah membuat Lan Wangji jengkel sejengkel-jengkelnya.

Wuxian selalu melanggar aturan di Cloud Recesses. Meski pun, itu tidak sulit dilakukan karena ada lebih dari 3.000 peraturan ditulis di batu di pintu gerbang. Meski begitu, Wuxian terus bersikap buruk bahkan di luar Lan Clan yang ketat pada peraturan. Dia pun selalu terlibat kegilaan konyol akibat ketidakmampuannya mematuhi peraturan.

3. Yuuichiro Hyakuya — Seraph of the End

9 Karakter Anime Ini Dikenal Paling Tidak Sopan Sejagat

Foto: Owari no Seraph Wiki – Fandom

Menyebut Yuuichiro Hyakuya kurang ajar itu merendahkan. Yuu selalu mencari pertarungan. Mau itu dari gurunya, Guren, atau murid acak.

Yuu merasa punya sesuatu untuk dibuktikan. Karena ini, dia percaya kalau bertarung adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan persetujuan itu. Sikap buruk dan sumbu pendeknya semuanya berasal dari kebutuhannya untuk bisa berguna. Tidak punya sipan hanyalah produk sela atas apa yang dia prioritaskan sebagai yang paling penting. Kesopanan berada di belakang agresi dan dominasi.

2. Ranpo Edogawa — Bungou Stray Dogs

9 Karakter Anime Ini Dikenal Paling Tidak Sopan Sejagat

Foto: Twitter

Ranpo Edogawa dari Bungou Stray Dogs adalah seorang penyendiri. Ini saja sudah luar biasa ironis, dengan mempertimbangkan kalau dia adalah detektif terbaik di serial itu. Meski sangat cerdas, dia tidak punya sopan santun dan seluruh ketrampilan hidup.

Ranpo sangat kekanak-kanakan dan malas. Dia hanya benar-benar mendengarkan kata presiden Agensi Detektif Bersenjata. Ini membuatnya agak seperti kartu liar dibandingkan karakter bersikap lumayan sopan seperti Atsushi Nakajima. Di luar sikap buruknya, Ranpo adalah aset berharga bagi agensi itu dan karakter mengasyikkan untuk diikuti.



1. Edward Elric — Fullmetal Alchemist: Brotherhood

9 Karakter Anime Ini Dikenal Paling Tidak Sopan Sejagat

Foto: Fullmetal Alchemist Wiki – Fandom

Dari dua saudara Elric, Edward adalah yang akan menggigit tangan orang yang memberinya makan. Dia bersumbu pendek dan cepat marah pada hal-hal paling remeh. Teman dan musuh sepertinya sudah merasakan dahsyatnya sikap buruk Ed ini dalam banyak kesempatan.

Ed bukan penggemar diplomasi atau sopan santun. Dia sering mengambil pendekatan agresif untuk melawan musuh dan menguak rahasia. Terlepas dari sikapnya yang buruk, dia adalah petarung mumpuni dan sangat cerdas. Dia mampu melawan orang seperti Roy Mustang tanpa terlihat ketakutan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2792 seconds (0.1#10.140)