9 Karakter Anime Ini Dikenal Paling Tidak Sopan Sejagat

Minggu, 06 November 2022 - 15:30 WIB
loading...
9 Karakter Anime Ini Dikenal Paling Tidak Sopan Sejagat
Tidak semua karakter anime paling menawan berperilaku baik. Ada yang tidak punya sopan. Tapi, kadang mereka bisa menjadi yang paling menghibur untuk ditonton. (Foto: YouTube)
A A A
Sejumlah karakter anime dikenal menawan dengan penampakan dan kepribadiannya yang bersinar. Tapi, tidak semua dari mereka punya perilaku yang baik. Terkadang, sifat buruk mereka ini tidak seimbang dengan penampilan mereka yang bikin siapa saja meleleh.

Tapi, sikap buruk tidak selalu menjadikan karakter itu jelek. Sejumlah karakter terbaik di anime justru dikenal bermulut tajam, kasar, atau bertindak dengan cara yang tidak senonoh. Kekasaran sebuah karakter bisa menjadi komedi terbaik dari diri mereka dan melihat bagaimana karakter di sekitar mereka bereaksi terhadap kekonyolan mereka itu.

Karakter-karakter ini mungkin tidak selalu bertindak tidak senonoh di waktu yan tepat. Tapi, itu memberikan hiburan buat penggemarnya. Karakter sempurna, berkepala dingin, dan sopan akan membuat audiens cepat bosan. Meski tidak punya sopan santun, karakter-karakter ini punya tempat istimewa di hati orang dan penggemar tidak akan mengubah apa pun tentang mereka. Siapa saja karakter anime paling tidak sopan sejagat? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



9. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen

9 Karakter Anime Ini Dikenal Paling Tidak Sopan Sejagat

Foto: Fiction Horizon

Satoru Gojo dari Jujutsu Kaisen mungkin adalah penyihir jujutsu terkuat. Tapi, itu tidak membuatnya sangat sopan. Seperinya Satoru membuat misi hidupnya dengan mengolok-olok orang lain. Dia sering terlihat mengganggu Nanami atau salah satu muridnya di waktu yang tidak pantas.

Satoru sering gagal membaca situasi dengan tepat dan cenderung menciptakan atmosfir tidak pantas di sekitarnya. Dia berfoto dengan kutukan yang dia lawan dan bertengkar dengan mereka. Dia bahkan memfoto salah satu muridnya yang bersimbah darah sehingga dia bisa mengirimkannya ke grup obrolan.

8. Vanitas — The Case Study of Vanitas

9 Karakter Anime Ini Dikenal Paling Tidak Sopan Sejagat

Foto: Jun Mochizuki Wiki – Fandom

Vanitas bukanlah seorang gentleman. Dia jarang mematuhi aturan atau peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Di sebuah ruangan penuh vampir, dia bahkan mengatakan akan menyembuhkan mereka, tanpa memikirkan perasaan mereka. Dia melakukannya sambil berdiri di atas chandelier.

Vanitas sering melakukan hal tak senonoh terhadap Jeanne di depan orang banyak. Dia benar-benar tak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Sementara orang lain mengeluhkan sikap buruknya, Vanitas menghabiskan waktunya melakukan apa yang dia percaya harus dilakukan.

7. Nejire Hado — My Hero Academia

9 Karakter Anime Ini Dikenal Paling Tidak Sopan Sejagat

Foto: YouTube

Sebagai salah satu anggota Tiga Besar UA, Nejire Hado diteladani banyak teman dan adik kelasnya. Tapi, Nejire bukanlah pilar sempurna yang mungkin awalnya dipercayai orang. Nejire tidak punya sopan.

Dia sering menanyakan pertanyaan tidak pantas dan kepo dengan orang lain, seperti bekas luka Shoto atau masker Shoji, meski mereka jelas tidak nyaman. Dia sering mengurusi orang lain dan tidak menghormati batasan pribadi. Ini membuatnya jadi menjengkelkan ketimbang penasaran.

6. Sasha Braus — Attack On Titan

9 Karakter Anime Ini Dikenal Paling Tidak Sopan Sejagat

Foto: Puzzle Factory

Sasha Braus dari Attack on Titan adalah prajurit paling tidak sopan di Pasukan Pengintai. Sasha berisik Dan gaduh. Tidak hanya itu, dia juga terobsesi pada makanan hingga level mengkhawatirkan.

Kali pertama audiens bertemu Sasha, dia terlihat mengunyah kentang rebus saat ujian masuk. Yang membuat lebih buruk, dia menawarkan separuh bagian kentang itu kepada instruktur kadet, meski porsinya tidak benar-benar separuh. Dia pernah menggigit Jean karena mengira tangannya adalah daging. Secara keseluruhan, kesopanannya tidak ada. Tapi, itulah mengapa penggemar suka padanya.

5. Yami Sukehiro — Black Clover

9 Karakter Anime Ini Dikenal Paling Tidak Sopan Sejagat

Foto: YouTube

Yami Sukehiro dari Black Clover adalah kapten Banteng Hitam. Tapi, dia jelas tidak mendapatkannya dengan bersikap baik. Seperti mayoritas anggota skuadnya, Yami kasar, tidak suka basa basi, dan kurang ajar.

Yami bukan orang kejam. Tapi, mulutnya sangat tajam. Dia sering muncul dengan memberi nama panggilan sesuka hatinya kepada mereka yang ada di sekitarnya. Dia cenderung tertawa di depan wajah orang, apa pun situasinya. Secara umum, dia punya sikap cuek kepada siapa saja. Meski begitu, Yami melakukan pekerjaannya dengan baik, bahkan kalau pun sikap jeleknya mencegahnya memamerkannya.

4. Wei Wuxian — Mo Dao Zu Shi

9 Karakter Anime Ini Dikenal Paling Tidak Sopan Sejagat

Foto: Epicstream
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)