7 Serial Anime dengan Animasi Terbaik di Sepanjang 2022

Kamis, 03 November 2022 - 22:06 WIB
loading...
A A A
Chainsaw Man baru merilis 4 episode, tapi, serial ini sudah menarik perhatian penyuka anime. Salah satunya adalah animasinya. Serial ini sudah menjadi masterpiece MAPPA Studios. Level karya, usaha, dan kualitas yang ditempatkan studio ini di animasinya jelas, dengan secara mahir mencampurkan animasi 2D dan CGI 3D.

Nyatanya, animasi 2D-nya yang halus membuat penggemar mengiranya sebagai CGI 3D. Ini menunjukkan kualitas yang ditampilkan MAPPA Studios di serial yang sepertinya menjadi anak kesayangan mereka. Seiring berjalannya serial ini, kualitas animasinya tentu akan semakin meningkat.



1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

7 Serial Anime dengan Animasi Terbaik di Sepanjang 2022

Foto: YouTube

Saat ini, kalau ada yang bertanya, anime apa yang animasinya paling bagus, rata-rata orang akan langsung menjawab Kimetsu no Yaiba. Awal tahun ini, serial ini merilis season 2-nya, Distrik Hiburan. Busur cerita ini membuktikan betapa luar biasanya pekerjaan Ufotable. Adaptasi mereka terhadap busur itu punya sejumlah animasi terbersih dalam sejarah.

Ini membantu serial itu meningkatkan levelnya, baik di antara penggemar veteran dan pendatang baru di anime. Mereka yang sudah lama menjadi penggemar akan menghargai level kualitas yang dipamerkan serial ini. Sementara mereka yang baru akan tertarik pada kualitasnya yang luar biasa, terbukti dari momen pertama serial ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)