8 Karakter Cowok Berambut Pink Paling Keren di Anime

8 Karakter Cowok Berambut Pink Paling Keren di Anime
Karakter cowok anime berambut pink tidak banyak jumlahnya. Tak heran jika mereka selalu terlihat menonjol dan menjadi karakter istimewa di serial mereka. (Foto: Tumblr)
Karakter cowok berambut pink di anime adalah karakter langka. Biasanya, karakter berambut pink atau merah jambu di anime adalah karakter cewek. Tak heran kalau para cowok itu kemudian selalu terlihat menonjol dan istimewa di serial mereka.

Karakter berambut pink biasanya diasosiasikan dengan kepribadian mereka yang ceria. Karakter dengan rambut pink cenderung adalah anak kecil yang riang dan penuh energi. Pun, jika karakter remaja atau dewasa punya rambut pink, mereka juga biasanya riang dan penuh energi. Selain itu, ada rasa keluguan terhadap mereka yang terlihat imut dan menawan.

Pink sering kali diasosiasikan dengan beragam konsep seperti kebahagiaan dan cinta. Selain itu, warna ini juga merepresentasikan hal-hal positif. Meski begitu, tidak semua karakter berambut pink ini adalah protagonis atau karakter baik. Ada juga yang merupakan antagonis. Siapa saja karakter cowok anime berambut pink paling keren? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 8 Karakter Cowok Kece Anime Ini Red Flag Banget, Hati-Hati!

8. Koby — One Piece

8 Karakter Cowok Berambut Pink Paling Keren di Anime

Foto: CBR

Koby adalah Kapten Marinir. Awalnya, dia adalah perawat kapal Perompal Alvida sampai dibebaskan Luffy. Dia adalah orang pertama yang menjadi teman Luffy dalam perjalanannya. Dulunya, Koby tampil sebagai anak culun dengan kacamata besar. Tapi, setelah dilatih Garp, dia pun menjadi lebih kuat.

Koby dan Luffy punya hubungan cinta dan benci. Mereka bisa menjadi sekutu, tapi juga bisa menjadi musuh. Saat ini, Koby sedang ditahan Blackbeard setelah gagal dalam usaha Marinir untuk menangkap Boa Hancock.

7. Kisumi Shigino — Free!

8 Karakter Cowok Berambut Pink Paling Keren di Anime

Foto: YouTube

Kisumi adalah karakter pendukung di serial ini. Dia salah satu siswa di SMP Iwatobi bersama Ikuya Kirishima, Makoto Tachibana, Haruka Nanase, dan Asahi Shiina. Meski begitu, dia tidak satu SMA dengan mereka berempat. Saat ini, dia adalah mahasiswa di Universitas Hidaka dan satu kampus dengan Haruka serta Asahi.

Kisumi adalah pendukung dan teman para mantan anggota klub berenang itu, meskipun dia adalah anggota tim basket. Kisumi adalah orang yang ekstrovert. Dia sangat percaya diri dan agak kocak. Kisumi sangat menyayangi adiknya, Hayato.

6. Gilthunder — The Seven Deadly Sins

8 Karakter Cowok Berambut Pink Paling Keren di Anime

Foto: Distractify

Gilthunder adalah karakter menarik yang muncul sangat nyata karena kepribadiannya yang rumit. Dia adalah seorang Ksatria Suci di serial ini. Suka atau tidak, tak bisa dimungkiri kalau ada sesuatu yang menarik terkait karakter ini.

Awalnya, dia terlihat tidak punya hati dan kejam. Dia seperti seorang penjahat tulen tanpa memperhitungkan nyawa manusia yang tidak segan menghancurkan orang tidak bersalah demi mencapai tujuannya. Tapi, seiring berjalannya cerita, dia membuktikan kalau dirinya adalah seorang pria terhormat. Penilaiannya dipengaruhi atas apa yang dia percayua sebagai misi ilahi yang dianugerahkan kepadanya.

5. Szayel Aporro Granz — Bleach

8 Karakter Cowok Berambut Pink Paling Keren di Anime

Foto: Pure Evil Wiki – Fandom

Szayel Aporro Granz adalah periset Espada dan versi gagal Mayuri Kurotsuchi. Obsesinya dengan kesempurnaan membuatnya mencapai langkah dramatis dan sadis. Dia bahkan memakan Fracciones-nya sendiri demi mempertahankan kekuasaannya.

Meski dia bisa mengalahkan kombinasi Renji dan Uryu, Mayuri masih bisa mengunggulinya. Shinigami itu melepaskan racun baru yang secara drastis memperlambat pemahaman Szayel terhadap waktu. Dia pun mengalami kematian yang paling mengerikan dan menyakitkan di antara sejawatnya.

4. Hisoka Morow — Hunter x Hunter

8 Karakter Cowok Berambut Pink Paling Keren di Anime

Foto: Hunterpedia

Awalnya, rambut Hisoka berwarna biru. Tapi, lambat laun, rambutnya di anime berubah menjadi pink untuk menyesuaikan karakternya di manga. Dengan rambut pink dan dadanan seperti badut, Hisoka terlihat seperti orang yang menebar kegembiraan. Padahal, dia aslinya jahat.

Hisoka adalah penjahat terhebat di serial ini. Dia memang perwujudan iblis dan bisa cukup menakutkan. Semua yang dia lakukan atau pikirkan bisa membuatnya mengalami penyiksaan abadi. Meski begitu, hampir mustahil untuk membencinya.

3. Kusuo Saiki — The Disastrous Life of Saiki K.

8 Karakter Cowok Berambut Pink Paling Keren di Anime

Foto: Pinterest
halaman ke-1
Share: