Liam Hemsworth Gantikan Henry Cavill di The Witcher Season 4

Minggu, 30 Oktober 2022 - 23:28 WIB
loading...
Liam Hemsworth Gantikan Henry Cavill di The Witcher Season 4
Liam Hemsworth terkonfirmasi menggantikan Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia di serial The Witcher produksi Netflix. Liam akan memulai peran itu di season 4. (Foto: Eurogamer)
A A A
Liam Hemsworth terkonfirmasi menggantikan Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia di serial The Witcher produksi Netflix. Liam akan memulai peran itu di season 4. The Witcher baru saja merilis season 2. Artinya, penggemar masih akan berjumpa Henry sebagai Geralt di season 3.

The Witcher season 3 dijadwalkan dirilis pada tahun depan. Netflix secara resmi juga telah mengumumkan adanya season 4 serial tersebut. Namun, season 4 itu tidak akan lagi melibatkan Henry.

Di akun Instagram-nya. Henry mengatakan dia akan menggantung medalinya. Dia juga akan memberikan pedangnya ke Witcher baru. Henry menyebut Witcher baru itu adalah Liam. Kehadiran adik Chris Hemsworth itu akan memberikan pendekatan baru terhadap salah satu karakter paling populer di Netflix tersebut.



“Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia dipenuhi dengan monster dan petualangan, dan sayangnya, saya akan meletakkan medali dan pedang saya untuk season 4,” tulis Henry dalam sebuah pernyataannya.
Liam Hemsworth Gantikan Henry Cavill di The Witcher Season 4

Foto: Collider

Henry melanjutkan kalau dia tidak sabar ingin melihat aksi Liam sebagai pengganti dirinya di The Witcher. "Sebagai pengganti saya, Liam Hemsworth akan mengambil mantel White Wolf. Seperti halnya karakter sastra terhebat, saya memberikan obor ini dengan hormat atas waktu yang dihabiskan untuk mewujudkan Geralt dan antusiasme untukmelihat Liam memerankan pria yang paling menarik dan bernuansa ini. Liam, yang baik, karakter ini punya kedalaman yang luar biasa dalam dirinya, nikmatilah menyelam ke dalam dirinya dan lihatlah apa yang bisa kamu temukan,” kata Henry melanjutkan.

Selama memerankan Geralt, Henry membuktikan kalau dirinya adalah pilihan casting yang sempurna untuk karakter itu. Henry dikenal sebagai gamer dan suka franchise The Witcher. Penampilannya secara luas berkontribusi terhadap kesuksesan serial Netflix yang telah menjadi salah satu unggulan layanan streaming itu sejak pertama dirilis.
Liam Hemsworth Gantikan Henry Cavill di The Witcher Season 4

Foto: CinemaBlend

Hengkangnya Henry dari The Witcher ini terjadi tak lama setelah dia diumumkan kembali sebagai Superman untuk franchise superhero DCEU. Belum diketahui film apa yang akan dia bintangi sebagai superhero legendaris itu. Namun, kepergiannya dari The Witcher sepertinya disebabkan karena jadwalnya yang padat.

Liam sebenarnya juga bukan pilihan yang buruk. Selama bertahun-tahun, dia telah tampil di sejumlah serial dan film. Dia mendapatkan satu nominasi Emmy untuk Most Dangerous Game pada 2020. Dia juga menjadi favorit penggemar lewat franchise The Hunger Games sebagai Gale Hawthrone. Seperti Henry, Liam juga secara terang-terang mengatakan kalau dirinya adalah penggemar The Witcher.
Liam Hemsworth Gantikan Henry Cavill di The Witcher Season 4

Foto: Netflix

“Sebagai seorang penggemar Witcher, saya sangat tersanjung dengan kesempatan memerankan Geralt of Rivia. Henry Cavill sudah menjadi Geralt yang luar biasa, dan saya merasa terhormat karena dia menyerahkan tongkat itu kepada saya dan membiarkan saya menghunus pedang White Wolf untuk babak petualangannya selanjutnya. Henry, saya sudah menjadi penggemar Anda selama bertahun-tahun dan terinspirasi dengan apa yang telah Anda bawa ke karakter yang disukai ini. Saya mungkin harus mengisi sepatu yang sangat besar. Tapi, saya benar-benar senang bisa masuk ke dunia The Witcher,” ujar Liam dalam sebuah pernyataannya.



The Witcher season 3 dijadwalkan dirilis pada Musim Panas 2023. Season ini akan mengadaptasi entri kedua serial lima buku Andrzej Sapkowski, The Witcher Saga, The Time of Contempt. Menyusul finale season 2 yang mengejutkan, season 3 akan mengisahkan tentang Geralt dan Ciri mengeksplorasi hubungan mereka di saat mereka berusaha mengendalikan kekuatan Ciri.

Yeneffer dan Geralt akan pergi bersama Ciri ke benteng Aretuza di Pulau Thanedd. Mereka akan terlibat konflik politik dalam perjalanan mereka menemukan diri mereka. Penggemar masih akan bisa menyaksikan aksi Henry untuk yang terakhir kali sebagai Geralt di season 3 ini.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)