8 Karakter Cowok Berambut Pink Paling Keren di Anime

Minggu, 30 Oktober 2022 - 22:44 WIB
loading...
A A A
Penampakan khusus dan selera fashion-nya menjadikan Saiki sebagai karakter yang sangat mudah untuk diingat. Tapi, kepribadian lembut dan kesulitan sosial yang dia hadapi setiap harilah yang mmbuatnya menjadi karakter yang disukai dan relatable. Sulit untuk membenci karakter overpowered ini.

Sebagian besar masalah sosialnya berasal dari usahanya menyembunyikan kekuatan cenayangnya agar bisa hidup senormal mungkin. Terlepas dari fakta tersebut, sangat mudah untuk mengidentifikasikan karakter ini dan berempati bersamanya. Orang akan suka dengannya dan tidak bisa tidak terikat dengan cowok aneh ini.

2. Natsu Dragneel — Fairy Tail

8 Karakter Cowok Berambut Pink Paling Keren di Anime

Foto: Anime Daily Art

Natsu adalah protagonis semesta Fairy Tail dan anggota serikat dengan nama yang sama. Natsu dikenal mudah marah dan sembrono. Meski begitu, dia adalah orang yang periang dan santai.

Bersama Lucy, Natsu menjalankan kehendak organisasinya dan secara umum mejadi kekuatan positif demi kebaikan. Dia juga merupakan salah satu Pembasmi Naga, penyihir yang menggunakan bentuk sihir hilang untuk membantu pertarungan mereka. Ini membuatnya menjadi kekuatan kredibel untuk diperhitungkan dan membuat keterampilannya jadi unik.



1. Yuji Itadori — Jujutsu Kaisen

8 Karakter Cowok Berambut Pink Paling Keren di Anime

Foto: Crunchyroll

Di manga, Yuji berambut pirang. Tapi, di anime, dia mendapatkan rambut pink. Meski begitu, warna rambut itu cocok dengan kepribadian Yuji yang ceria. Yuji punya gaya rambut undercut dengan warna pink di atas dan hitam di bawah. Dia adalah salah satu karakter cowok anime paling populer saat ini meski baru tampil di satu season.

Sebagaimana para pemilik rambut pink yang lain, Yuji adalah sosok yang ceria dan kehadirannya mampu menghadirkan atmosfir positif bagi orang lain. Sebagai wadah Sukuna, Yuji kini tinggal menunggu nasib. Dia bisa diekskusi para penyihir Jujutsu yang ingin menyingkirkan Sukuna.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)