10 Kostum Anime yang Seru buat Halloween-an Bareng Teman Segeng

Minggu, 30 Oktober 2022 - 12:45 WIB
loading...
A A A
Buat geng cewek, Sailor Moon bisa menjadi pilihan tim untuk ber-cosplay di Halloween. Yang kalian butuhkan adalah seragam sekolah sailor warna warni, wig, dan sepatu boot atau sesuai karakter. Kalau ada yang mau jadi Sailor Moon, pastikan punya tongkat ajaibnya.

Popularitas Sailor Moon dan gengnya sudah tidak perlu diragukan lagi di Indonesia. Jadi, mencari kostumnya pun bisa lebih mudah. Tata rambut para anggota geng ini juga tidak terlalu ribet. Kalau ada yang mau macam-macam dengan kalian, kekuatan bulan akan menghukum orang itu.

4. Akatsuki — Naruto

10 Kostum Anime yang Seru buat Halloween-an Bareng Teman Segeng

Foto: CBR

Akatsuki adalah pilihan kostum klasik buat kalian yang ingin pergi ke pesta Halloween bareng teman-teman. Cosplay ini membutuhkan jaket panjang dengan motif khas Akatsuki beserta aksesori masing-masing anggotanya. Kostum ini cocok buat kalian yang memang pergi berombongan lebih dari 5 orang.

Dengan popularitas Akasuki di kalangan penggemar dan nonpenggemar anime, mendapatkan kostumnya bukanlah perkara sulit. Terlebih, kostum ini sudah sering dipakai orang tidak hanya untuk pesta kostum atau cosplay. Kostum ini juga sudah sering jadi meme.

3. Tim Karasuno — Haikyuu!!

10 Kostum Anime yang Seru buat Halloween-an Bareng Teman Segeng

Foto: Haikyuu Merch

Seragam voli tim Karasuno pastinya pas buat kalian yang ingin pergi ke pesta kostum Halloween tapi antiribet. Kalian hanya butuh stelan kostum oranye dan hitam. Biar lebih menjiwai, kalian bisa melengkapi penampilan dengan wig warna warni yang disesuaikan karakter yang ingin kalian tampilkan.

Pelindung lutut, bola voli, dan sepatu olahraga jelas akan membuat penampilan kalian lebih pecah. Kostum ini jelas tidak butuh banyak modal dan tidak ribet. Selain itu, kalian pasti bakal menjadi pusat perhatian.

2. Satoru Gojo dan 3 Muridnya — Jujutsu Kaisen

10 Kostum Anime yang Seru buat Halloween-an Bareng Teman Segeng

Foto: Tunefind

Kalau kalian berencana pergi ke pesta Halloween bareng teman, tapi tidak mau repot dengan kostum yang ribet, maka kostum Jujutsu Kaisen adalah jawabannya. Kalian bisa memilih ber-cosplay ala Satoru Gojo dan tiga murid kelas 1-nya, Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki. Kalau kalian lebih dari empat orang, bisa ditambahi murid lain di SMA Jujutsu Tokyo.

Seragam yang dipakai karakter-karakter ini cukup simpel. Kalian hanya butuh kemeja hitam panjang yang dipadu dengan celana panjang atau rok pendek untuk Nobara. Selain itu, kalian hanya butuh wig warna warni dan sepatu yang disesuaikan dengan karakter yang ingin kalian bawakan. Untuk Yuji, kalian bisa menambahkan hoodie merah di kerah seragamnya.



1. Kru Topi Jerami — One Piece

10 Kostum Anime yang Seru buat Halloween-an Bareng Teman Segeng

Foto: AS US

Tidak ada yang lebih baik dari kostum kru Topi Jerami untuk seru-seruan bareng teman di perayaan Halloween. Kostum ini ada yang mudah dan sulit untuk didapatkan. Tapi, karena setiap anggota kru perompak ini punya banyak kostum di sepanjang anime tersebut, kalian tentu bisa memilih mana yang lebih mudah untuk dipakai.

Kostum paling mudah di antara para kru ini adalah kostum anggota pertama Topi Jerami. Kostum Luffy, Sanji, Nami, dan Usopp lumayan mudah ditiru. Hanya kostum Zoro yang bikin agak usaha, meski kalian bisa memilih kostum Zoro di awal serial ini yang lebih simpel. Tapi, selain mereka, kostum Frankie dan Nico Robin pun cukup simpel untuk dipilih. Setidaknya, kalau jumlah anggota geng kalian sama seperti anggota kru Topi Jerami, kalian bisa memilih ber-cosplay mereka dan jadi yang paling keren.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)