8 Fakta Unik Power di Chainsaw Man yang Jarang Diketahui Orang

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 21:52 WIB
loading...
8 Fakta Unik Power di Chainsaw Man yang Jarang Diketahui Orang
Power adalah karakter favorit di Chainsaw Man dan Blood Fiend. Power mungkin agak kasar. Tapi, dia akan melakukan apa pun demi menjaga mereka yang dia sayangi. (Foto: Game Revoluition)
A A A
Power adalah karakter favorit penggemar Chainsaw Man . Dia merupakan Blood Fiend dan sahabat Denji. Power mungkin agak kasar, tapi, pada akhirnya, dia akan melakukan apa pun untuk menjaga mereka yang dia sayangi tetap aman dan selamat, terutama kucingnya.

Namun, tidak banyak yang diketahui penggemar tentang cerita masa lalu dan utuh Power. Penggemar hanya tahu sedikit tentang dirinya dari flashback kecil tentang kucingnya, Nyako. Di sepanjang serial ini, Power juga terlihat sangat sayang pada kucingnya itu. Dia rela melakukan apa pun demi membuatnya tetap aman.

Dengan kepopuleran Power, lumrah kalau penggemar pun ingin tahu banyak tentang dirinya. Mereka bertanya-tanya apakah ada detail kecil tentang Power yang terlewat di manga atau anime. Ada banyak hal menarik tentang Power yang harus diketahui penggemar Chainsaw Man. Apa saja? Berikut ulasannya!



8. Dia Bisa Berubah kalau Terlalu Banyak Menelan Darah

8 Fakta Unik Power di Chainsaw Man yang Jarang Diketahui Orang

Foto: Pinterest

Di dunia Chainsaw Man, sudah lumrah bagi iblis bisa mendapatkan kekuatan dan kekuasaan dengan minum darah. Penting bagi Denji dan Power untuk konsisten minum darah dan mempertahankan kekuatan mereka sebagai iblis yang melawan ancaman apa pun. Tapi, sesuatu yang membuat penasaran terjadi pada Power ketika dia minum darah terlalu banyak.

Setelah Power sepertinya agak kebanyakan minum darah, Denji melihat kalau dia menumbuhkan tanduk tambahan di pagi harinya. Menurut Makima, itu bisa berbahaya. Kalau Power terus minum darah terlalu banyak, dia bisa terus berubah. Power sepertinya tidak membuat ini sebagai kebiasaan karena Makima menyatakan kalau itu menjadi masalah, mereka tidak punya pilihan lain selain menguras darah tambahan Power agar dia tetap berada di bentuk yang bisa diatur.

7. Kucingnya Punya Dua Nama Berbeda

8 Fakta Unik Power di Chainsaw Man yang Jarang Diketahui Orang

Foto: Twitter

Entah sesulit apa pun studio berusaha menjaga serial animasi baru agar sesetia mungkin ke manga aslina, akan selalu ada sejumlah detail yang diutak atik. Kucing Power yang dia lindungi di sepanjang serial ini sebenarnya punya dua nama. Ini terjadi karena perbedaan bahasa dan terjemahan.

Sementara nama biasanya dibiarkan seperti aslinya ketika menerjemahkan naskah anime, kucing Power, Nyako, diberi nama baru dalam terjemahan bahasa Inggris di manga. Nyako mungkin terdengar seperti nama imut, tapi ini berasal dari onomatopoeia bahasa Jepang untuk suara kucing. Ini tidak punya kata yang sama dalam bahasa Inggris. Di Jepang, kata untuk meong/meow adalah nya/nyan. Jadi ini pas ketika nama Nyako diubah menjadi Meowy dalam terjemahan bahasa Inggris karena pelokalan.

6. Kepribadiannya Terinspirasi dari Dua Karakter

8 Fakta Unik Power di Chainsaw Man yang Jarang Diketahui Orang

Foto: Kombo/Pinterest/Coen Brothers Wiki – Fandom

Dalam wawancara pada 2020 dan 2021, Fujimoto mengungkapkan kalau kepribadian Power terinspirasi dari dua karakter. Mereka adalah Eric Cartman dari South Park dan Walter Sobchak dari The Big Lebowski. Eric dikenal sangat tidak dewasa, pemarah, dan anak yang mementingkan dirinya sendiri yang sepertinya tidak jauh-jauh dari kepribadian Power.

Sementara, Walter Sobchak adalah seorang veteran Perang Vietnam yang cenderung pasif-agresif. Dia juga agak keras kepala ketika menghadapi konflik apa pun. Dia dikenal sembrono dan terlalu percaya pada dirinya sendiri. Ini terlihat pada keseluruhan karakter Power.

5. Bentuk Iblis Utuhnya Baru Sekali Terlihat

8 Fakta Unik Power di Chainsaw Man yang Jarang Diketahui Orang

Foto: WordPress.com

Sama seperti Denji, bentuk iblis utuh Power hanya sekali dilepaskan di serial itu. Sepertinya, Makima adalah satu-satunya musuh yang cukup kuat untuk memaksa baik Power dan Denji untuk habis-habisan di pertarungan. Bentuk iblis utuh Power ini cukup mengerikan.

Saat dalam bentuk Iblis Darah, Power masih bisa mempertahankan perawakan humanoid dengan empat lengan dan seluruh anggota badannya tidak berwarna. Dia punya kepala segitiga dengan gigi tajam dan pupil seperti tanda salib. Bentuk Iblis Darah Power ini juga punya tulang rusuk terbuka. Seperti bentuk Iblis utuh Denji, Power juga mengekspos usus yang dikalungkan di sekitar area lehernya.

4. Terimplikasi Jatuh Cinta pada Denji

8 Fakta Unik Power di Chainsaw Man yang Jarang Diketahui Orang

Foto: Otaku Sinh

Seiring waktu, jelas kalau Denji tidak terikat pada Power secara romantis. Dia memang sangat peduli pada cewek itu dan orang bisa mengatakan kalau Denji mencintai Power karena dia bersedia melakukan apa pun untuk merawat Power ketika dia sakit. Tapi, semua itu sangat platonik.

Denji, setergila-gilanya dia pada cewek, tidak merasakan sesuatu yang istimewa saat merawat Power. Sepertinya ini karena Denji pada akhirnya melihat Power sebagai sosok adik ketimbang pacar. Tapi, di satu poin terimplikasi kalau Power sebenarnya punya rasa kepada Denji. Meski begitu, Power akhirnya menerima kalau Denji tidak membalas rasa cintanya itu dan memutuskan kalau Denji akan akan mendapat julukan sebagai teman kesayangan pertamanya.

3. Namanya Berasal dari Hierarki Malaikat Nasrani

8 Fakta Unik Power di Chainsaw Man yang Jarang Diketahui Orang

Foto: Epicstream
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)