7 Karakter Anime Ini Suka Nyasar, GPS Enggak Ngaruh!

Rabu, 26 Oktober 2022 - 21:53 WIB
loading...
A A A
Kapten Divisi 11 dengan satu mata dan haus darah ini adalah salah satu anggota terkuat Gotei 13. Padahal, dia tidak punya Shikai atau Bankai di sepanjang serial ini, Shikai dan Bankai-nya baru akan terungkap di Thousand Year Blood War. Meski hanya mempedulikan pertarungan, dia punya atmosfir karismatik yang menarik hormat dari anak buahnya.

Sementara dia sangat kuat, dia tidak bisa membaca arah. Insting arahnya jelek sehingga dia mengandalkan navigasi kepada letnannya, Yachiru Kusajichi, yang punya insting arah yang jelek juga. Akibatnya, dia sering telat tiba di pertarungan atau malah menghadapi musuh lain dalam perjalanan ke medan pertempuran sebenarnya.



1. Roronoa Zoro — One Piece

7 Karakter Anime Ini Suka Nyasar, GPS Enggak Ngaruh!

Foto: YouTube

Sebagai anggota pertama kru Topi Jerami setelah Luffy, Rorona Zoro adalah wajah yang sangat dikenal penghunus gaya tiga pedang berambut hijau itu adalah sekutu terkuat Luffy. Kapten Topi Jerami itu selalu bisa mengandalkannya untuk melumpuhkan anak buah kuat musuh mereka.

Tentu saja, untuk melawan mereka, Zoro harus pergi menemui mereka. Ini adalah masalahnya karena dia punya insting arah yang buruk. Instingnya ini sangat buruk sampai dia sering kali nyasar dan berlari ke arah yang salah. Padahal, sekutunya ada bersamanya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5454 seconds (0.1#10.140)