10 Anime Gore Paling Cocok Ditonton buat Nemenin Halloween

Selasa, 25 Oktober 2022 - 22:25 WIB
loading...
10 Anime Gore Paling Cocok Ditonton buat Nemenin Halloween
Anime gore bukanlah tontonan untuk semua orang. Tapi, akan menjadi tontonan seru saat Halloween. Anime ini punya cerita yang intensif dengan aksi mendebarkan. (Foto: Fiction Horizon)
A A A
Anime gore bukanlah tontonan untuk semua orang. Tapi, ini akan menjadi tontonan seru saat Halloween. Anime ini punya cerita yang intensif dengan aksi yang mendebarkan. Unsur horor di dalamnya hanya menambah kengerian adegan demi adegannya.

Memang, tidak semua orang bisa menonton adegan yang terlalu berdarah-darah. Tapi, itulah yang membuat gore berbeda dari yang lain. Meski terkesan sadis, cerita yang disaksikan sangat menarik dan membuat penontonnya tidak mau meninggalkan tempat duduk mereka.

Anime gore cocok ditonton saat perayaan Halloween. Atmosfir horornya tentu pas dengan tema horor yang diusung perayaan asal Amerika Serikat (AS) ini. Penonton bisa terlarut dalam ceritanya yang biasanya juga punya unsur misteri. Karakter-karakternya pun menarik dan ada yang mengaburkan garis baik dan buruk. Apa saja anime gore yang pas ditonton untuk Halloween? Berikut rekomendasinya!



10. Attack on Titan

10 Anime Gore Paling Cocok Ditonton buat Nemenin Halloween

Foto: Attack on Titan Wiki – Fandom

Attack on Titan tidak pernah malu dalam menunjukkan kekerasan di serialnya. Dengan premis manusia yang hidup di bawah ancaman Titan humanoid pemakan daging manusia, bisa dipastikan darah akan tumpah di mana-mana. Pertarungan antara manusia dan Titan juga tidak terhindarkan lagi.

Serial ini berfokus pada Eren Jaeger. Setelah menyaksikan desanya hancur dan ibunya dimakan Titan, dia bergabung dengan Pasukan Pengintai dengan cita-cita melenyapkan Titan dari muka bumi. Seiring berjalannya waktu, pandangan Eren pun berubah. Dari Titan yang membantu teman-temannya, dia berbalik memusuhi mereka.

9. Deadman Wonderland

10 Anime Gore Paling Cocok Ditonton buat Nemenin Halloween

Foto: Random Curiousity

Mengunjungi penjara bukanlah sesuatu yang menyenangkan bagi sebagian orang, terlebih sebuah taman hiburan bertema penjara. Tapi, inilah yang terjadi pada Ganta dan teman-teman sekelasnya. Sekolahnya menggelar study tour ke Deadman Wonderland, sebuah taman hiburan di mana para tahanan akan tampil menghibur mereka.

Namun, petaka terjadi. Semua teman sekelas Ganta tewas dibunuh. Ganta pun menjadi tersangka utamanya dan dijebloskan ke penjara itu. Dengan terjadinya pembunuhan massal dan kehidupan penjara yang tidak bersahabat, bisa dibayangkan seperti apa pertumpahan darah yang selalu terjadi di anime ini.

8. Akame ga Kill!

10 Anime Gore Paling Cocok Ditonton buat Nemenin Halloween

Foto: The Cart Driver

Serial ini berfokus pada Night Raid, sebuah cabang pembunuhan Pasukan Revolusioner, yang ingin menggulingkan Perdana Menteri Honest. Anggota grup ini adalah pembunuh berpengalaman. Mereka baru saja mendapatkan anggota baru bernama Tatsumi, seorang bocah laki-laki polos dari sebuah desa miskin.

Di sepanjang serial ini terdapat pembantaian, pemenggalan kepala, dan body horor. Di satu titik, bahkan ada usaha bom bunuh diri. Salah satu karakter utamanya biasa menyerang musuh di leher mereka. Di sebagian besar adegan ini berakhir dengan hasil yang berdarah-darah.

7. Berserk

10 Anime Gore Paling Cocok Ditonton buat Nemenin Halloween

Foto: We Got This Covered

Berserk berpusat pada Guts, yang hidupnya tidak pernah bahagia. Lahir dalam kondisi yatim piatu, dia dirawat segerombolan tentara bayaran. Dia mengalami penyiksaan dari ayah angkatnya yang kemudian menjualnya ke tentara bayaran lain. Setelah membunuh ayah angkatnya itu, Guts berkelana.

Serial ini sangatlah keras dan berdarah-darah. Berserk bukanlah untuk orang yang lemah jantung. Di sepanjang serial ini, orang-orang dibunuh, terkadang dengan cara yang sangat kejam. Mereka ditikam, dipotong, ditembak anak panah, dipenggal, dimakan iblis, dibelah dua, atau dibakar.

6. Elfen Lied

10 Anime Gore Paling Cocok Ditonton buat Nemenin Halloween

Foto: Anime International

Elfen Lied lebih diingat karena konten eksplisitnya ketimbang plotnya. Sangat banyak gore dan kekerasan di anime ini. Anggota tubuh orang diputus, kepala dikuliti, bagian tubuh lainnya disobek.

Tidak hanya banyak darah dan gore, anime ini juga punya kekerasan fisik dan psikologis. Serial ini berpusat pada Lucy, ras manusia buatan bernama Diclonius, yang kabur dari tahanan pemerintah. Dia kemudian melakukan pembunuhan.

5. Corpse Party: Tortured Soul

10 Anime Gore Paling Cocok Ditonton buat Nemenin Halloween

Foto: IMDb
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2785 seconds (0.1#10.140)