10 Kekuatan Kang the Conqueror di Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Rabu, 26 Oktober 2022 - 07:39 WIB
loading...
A A A
Medan itu bisa memanjang bergantung pada varian Kang yang dihadapi Avengers. Medan ini tahan terhadap sebagian besar serangan konvensional. Selain tu, medan itu juga bisa menyerap energi ledakan nuklir.

4. Ledakan Energi (Iron Lad)

10 Kekuatan Kang the Conqueror di Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Foto: Screen Rant

Ada banyak varian Kang the Conqueror. Salah satu yang terkuat adalah Iron Lad, pemimpin dan pendiri Young Avengers. Dia juga punya korsum zirah, tapi salah satu yang mutakhir adalah yang bisa menembakkan ledakan energi kuat. Ledakan itu jauh lebih menghancurkan ketimbang ledakan gegar otak yang diproduksi Zirah Tempur Kang.

Seperti zirah Kang, Iron Lad juga menarik kekuatan super dari zirah itu. Saat ini, MCU diduga sedang membangun tim Young Avengers. Tidak diketahui apakah Iron Lad akan menjadi bagian dari tim itu. MCU telah memperkenalkan sejumlah anggota tim itu seperti Kid Loki, Ms. Marvel, Kate Bishop, dan lain-lain.

3. Memanggil Senjata

10 Kekuatan Kang the Conqueror di Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Foto: Quora

Kemampuan Kang bepergian menembus waktu tidak hanya memberinya pengetahuan teknologi dari semua ruang dan waktu, tapi juga mengaksesnya. Salah satu kekuatan terbesarnya adalah kemampuan memanggil senjata dari masa apa pun. Mereka biasanya adalah senjata canggih yang tidak ada tandingannya saat ini.

Saah satu contohnya adalah peluncur rudal berhulu ledak sinar-neutrino. Itu adalah sebuah senjata pemusnah masalah diminiaturkan Kang menjadi pistol. Yang lainnya adalah Growing Man, sebuah android yang didapatkan Kang dari salah satu dunia yang dia taklukkan di masa depan dan secara rutin dimanfaatkan di masa lalu.

2. Terbang (Iron Lad)

10 Kekuatan Kang the Conqueror di Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Foto: Screen Rant

Iron Lad adalah varian Kang yang punya satu kekuatan yang tidak dipunyai sebagian besar varian penjahat itu. Dia bisa terbang, berkat zirah uniknya. Zirah logam nano kinektik-saraf itu membuat Iron Lad bisa terbang dengan kecepatan mengesankan.

Terlepas dari fakta kalau dia masuk tim yang termasuk salah satu varian terbaik Loki, Kid Loki, ini membuat Iron Lad menjadi salah satu Young Avengers terkuat. Zirah itu juga bisa berubah bentuk dan fungsi menurut pikiran Iron Lad. Zirah itu bahkan bisa beroperasi secara mandiri, seperti sejumlah versi zirah Iron Man.



1. Ultra-Diode Gun (Rama-Tut)

10 Kekuatan Kang the Conqueror di Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Foto: Marvel Genesis

Varian utama pertama Kang the Conqueror adalah Rama-Tut. Dia punya senapan Ultra Diode, sebuah senjata yang sangat canggih yang bisa menguras kekuatan super orang. Dalam sejumlah kasus, itu bisa menguras kehendak bebas seseorang. Pada dasarnya, senjata itu bisa membuat mereka menjadi pelayan Rama-Tut.

Dia menggunakan senjata ini terhadap Fantastic Four di penampilan pertamanya di edisi #19 serial itu pada 1963. Ironisnya, edisi itu terbit pada September 1963, bulan yang sama dengan Avengers #8, yang menjadi debut Kang. Butuh waktu bertahun-tahun sebelum keduanya terkoneksi dalam kontinuitas.

(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7134 seconds (0.1#10.140)