10 Anime Gore Paling Cocok Ditonton buat Nemenin Halloween

Selasa, 25 Oktober 2022 - 22:25 WIB
loading...
A A A
Anime ini berkisah tentang ritual perpisahan yang berakhir dengan tragedi. Tak kurang dari 9 anak SMA menggelar ritual perpisahan dengan teman mereka, Mayu, yang hendak pindah sekolah. Mereka menggelar ritual itu sebagai simbol persahabatan mereka selamanya.

Alih-alih berakhir dengan haru biru, ritual boneka kertas itu malah membawa mereka ke bangunan sebuah SD yang terbakar, Heavenly Host Academy. Para siswa SMA itu pun harus menghadapi roh terkutuk para siswa korban kebakaran mereka sendiri. Nyawa mereka pun dipertaruhkan. Serial ini menghadirkan banyak adegan brutal dan berdarah-darah. Jangan makan selama nonton kalau tidak mau mual-mual!

4. Another

10 Anime Gore Paling Cocok Ditonton buat Nemenin Halloween

Foto: Entoin

Another adalah serial misteri pembunuhan. Serial ini ber-setting pada akhir 90-an dengan berfokus pada Kouichi Sakakibara. Setelah pindah ke kota kelahirannya, Yomiyama, dia kemudian melanjutkan sekolah di sana. Tapi, Kouichi tidak menemukan sesuatu yang menyenangkan. Sekolah terasa suram.

Kouichi kemudian bertemu cewek aneh bernama Mei Misaki. Semua teman-teman sekelasnya seolah tidak melihat kehadirannya. Setelah itu, mayat pun mulai menumpuk di sekitar mereka. Kouichi pun bertekad menguak misteri itu. Serial ini membuat jantung berdebar dengan kekerasan dan gore yang kental di dalamnya.

3. Chainsaw Man

10 Anime Gore Paling Cocok Ditonton buat Nemenin Halloween

Foto: Cordigo Espagueti

Chainsaw Man adalah serial anime yang relatif baru. Tapi, serial ini langsung menangkap perhatian audiens dengan 2 episode. Anime shounen ini tidak malu menumpahkan darah dan kekejaman di layar. Manga yang jadi materi sumbernya pun sudah punya reputasi sebagai manga yang brutal.

Serial ini akan membuat penonton melihat darah berceceran di mana-mana. Sepertinya, tidak ada moral dalam cerita ini. Protagonisnya mesum dan tidak punya tujuan hidup selain mendapatkan uang. Tapi, inilah yang membuat Chainsaw Man berbeda dari shounen lainnya.

2. Tokyo Ghoul

10 Anime Gore Paling Cocok Ditonton buat Nemenin Halloween

Foto: The Cart Driver

Sama seperti Attack on Titan, Tokyo Ghoul juga berhadapan dengan makhluk kejam pemakan manusia. Di serial ini, makhluk itu muncul dalam bentuk ghoul. Karakter utamanya, Ken Kaneki, menjadi manusia setengah ghoul setelah menerima transplantasi organ dari seorang ghoul yang tewas dalam kecelakaan aneh.

Serial ini keras dan berdarah-darah. Penonton seolah tidak diajak istirahat dari adegan yang keras ini. Setidaknya, hanya ada 2 episode yang lumayan ringan. Kaneki akhirnya sulit untuk menekan hasratnya memakan daging manusia. Serial ini dikenal atas gore-nya.



1. Hellsing Ultimate

10 Anime Gore Paling Cocok Ditonton buat Nemenin Halloween

Foto: Amino Apps

Hellsing Ultimate mengubah London menjadi sungai darah. Serial ini benar-benar tidak menahan diri untuk menumpahkan darah di mana-mana. Pasukan Hellsing yang dipimpin Alucard harus berhadapan dengan tentara Nazi yang ingin melumpuhkan Inggris.

Alucard adalah vampir yang overpowered. Pertarungannya selalu brutal dan darah pun tumpah di mana-mana. Serial ini punya cerita yang menarik. Tapi, penontonnya harus siap menyaksikan kebrutalan dan kekejaman di dalamnya. Vampir juga merupakan salah satu makhluk legendaris yang diasosiasikan dengan Halloween.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)