7 Kota Fiktif yang Paling Mengerikan di Dunia Anime

Senin, 17 Oktober 2022 - 23:58 WIB
loading...
A A A
Tokyo Ghoul adalah salah satu anime horor psikologis modern yang paling populer dan menakutkan. Serial ini ber-setting di versi fiktif Tokyo modern yang dibagi menjadi 24 Bangsal. Masing-masing bangsal ini lebih berbahaya dari yang lain.

Sementara sejumlah Bangsal lebih aman bagi manusia dan lebih berbahaya bagi Ghoul, bisa dikatakan kalau Bangsal 1 adalah salah satu tempat paling menakutkan di anime. Tokyo Ghoul dipenuhi Ghoul mengerikan yang memburu dan memakan manusia di kota yang berusaha menjalani hidup normal terlepas dari kegilaannya. Serial ini punya banyak gore, karakter yang mengerikan, momen yang membuat patah hati, pertarungan epik, dan salah satu pose anime paling ikonis sepanjang masa.



1. Shiganshina — Attack on Titan

7 Kota Fiktif yang Paling Mengerikan di Dunia Anime

Foto: Attack on Titan Wiki – Fandom

Meski seluruh dunia Attack on Titan terdengar seperti tempat paling mengerikan, daratan brutal itu bahkan punya kota-kota yang lebih aman serta lebih menakutkan dan berbahaya. Di sana, kematian warganya terbuka dengan lebar. Kota terburuk Attack on Titan adalah Shinganshina. Kota itu adalah asal Eren, Mikasa, dan Armin.

Di serial ini, manusia hidup dengan aman berkat tiga tembok raksasa yang melindungi mereka dari Titan maut. Distrik Shinganshina dan kota terbesarnya berada di balik Tembok Maria, yang merupakan tembok paling luar. Kedekatannya dengan Titan terbukti sangat berbahaya dan mematikan ketika Titan Zirah mengejutkan semua orang dan berhasil meruntuhkan gerbang dan menembus tembok Shinganshina.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4372 seconds (0.1#10.140)