8 Karakter Anime dengan Cerita Lebih Tragis dari Itachi Uchiha

Senin, 17 Oktober 2022 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Gaara mungkin punya cerita yang lebih menyedihkan ketimbang Itachi karena dia menjadi subyek percobaan mengerikan bahkan sebelum lahir. Ayahnya, Rasa ingin menjadikan salah satu anaknya sebagai Jinchuriki. Karena Temari dan Kankuro tidak cocok dengan Shukaku, dia menyuruh Chiyo membuat Gaara jadi Jinchuriki sebagai janin, di dalam rahim Kakura, ibunya.

Karena komplikasi itu, Karura meninggal dunia saat melahirkan Gaara secara prematur. Sejak saat itu, Gaara dibesarkan dalam isolasi karena orang takut padanya. Saat dia berusaha menemukan kedamaian dalam fakta kalau pamannya, Yashamaru, menyayanginya, dia berusaha membunuh Gaara atas perintah Rasa. Gaara berhasil selamat dari lima usaha pembunuhan yang diperintahkan ayahnya sebelum Rasa tewas di tangan Orochimaru.

2. Hyakkimaru — Dororo

8 Karakter Anime dengan Cerita Lebih Tragis dari Itachi Uchiha

Foto: Twitter

Tak seperti Itachi, Hyakkimaru ditakdirkan untuk menderita sejak lahir. Ayahnya, Kagemitsu Daigo, menumbalkannya kepada 12 iblis dengan imbalan kemakmuran. Akibat penumbalan itu, Hyakkimaru kehilangan segalanya, termasuk mata, anggota tubuh, kulit, tulang belakang, kemampuan mendengar dan suara.

Ayahnya menelantarannya. Tapi, dia kemudian ditemukan Jukai, yang membesarkannya dan membantunya dengan prostetik. Karena penumbalan itu, Hyakkimaru malah mendapatkan kemamuan supranatural. Dia bisa mendapatkan kembali inderanya bersama dengan anggota tubuhnya, yang membantunya melumpuhkan musuh-musuhnya.



1. Tomura Shigaraki — My Hero Academia

8 Karakter Anime dengan Cerita Lebih Tragis dari Itachi Uchiha

Foto: IMDb

Mirip seperti Itachi yang dipaksa mengubah pandangannya saat masih sangat kecil, Tomura juga mengalami trauma tersendiri yang membuatnya menjadi penjahat. Lahir sebagai Tenko Shimura, Quirk-nya tidak bermanifestasi saat masih kecil. Tapi, dia malah menderita gatal-gatal.

Tenko ingin menjadi pahlawan, tapi ditentang ayahnya. Ketika Tenko mempelihatkan tanda-tanda ingin jadi pahlawan, ayahnya akan menghukumnya. Dipenuhi kebencian, Tenko secara tidak sengaja memanifestasikan Quirk-nya, Pembusukan. Dia kemudian membunuh semua keluarganya. Tenko yang yatim lontang lantung di jalanan tanpa ada yang mau membantunya. Tenko pun mulai membenci pahlawan dan dia kemudian dimanipulasi All for One.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2495 seconds (0.1#10.140)