8 Karakter Anime dengan Tendangan Paling Kuat di Dunia

Minggu, 16 Oktober 2022 - 09:19 WIB
loading...
8 Karakter Anime dengan Tendangan Paling Kuat di Dunia
Sejumlah karakter anime dikenal punya tendangan kaki yang sangat kuat. Ini menjadikan mereka sebagai karakter berbeda yang biasanya menggunakan pukulan tangan. (Foto: YouTube)
A A A
Sejumlah karakter anime dikenal punya tendangan yang sangat kuat. Ini menjadikan mereka sebagai karakter yang berbeda dari biasanya. Karakter anime dikenal selalu bertarung dengan pukulan atau mengandalkan gerakan tangan saat bertarung. Tapi, tidak dengan karakter-karakter ini.

Alih-alih meneriakkan nama jurus sambil melayangkan pukulan atau melepaskan kekuatan supranatural, mereka akan menerjang lawannya dengan tendangan. Sebagian karakter ini bahkan tidak menamai jurus tendangan kaki mereka. Meski begitu, kekuatannya luar biasa. Hanya dengan sekali tending, lawan pun tersungkur.

Karakter-karakter ini memang terlihat keren dengan tendangannya. Tapi, tendangan ini membatasi gerak mereka. Karakter ini hanya bisa menggunakan bagian lutut ke bawah untuk bertarung dengan cara ini. Meski begitu, mereka tentu punya alasan menggunakan tendangan kaki untuk bertarung. Siapa saja karakter anime dengan tendangan kaki paling kuat? Simak ulasannya berikut ini!



8. Yoruichi Shihoin — Bleach

8 Karakter Anime dengan Tendangan Paling Kuat di Dunia

Foto: Bleach Wiki – Fandom

Shinigami mirip ninja, Yoruichi, adalah seorang pakar menyamar dan seni bela diri. Dia tidak pernah terlihat menghunus Zanpakuto-nya sama sekali. Dia membiarkan pukulan dan tendanganya berbicara. Yammy dari Espada belajar dengan cara yang sulit kalau Yoruichi yang mungil tidak bisa diremehkan.

Yoruichi mengirimkan tendangan menghancurkan terhadap musuh yang lebih besar dan membenamkannya ke tanah. Dia juga menggunakan tendangan ketika melawan protégé-nya, Kapten Soi Fon. Meskipun pertarungan itu berakhir dengan seri karena kedua mantan teman itu akhirnya berekonsiliasi.

7. Lenalee Lee — D.Gray-Man

8 Karakter Anime dengan Tendangan Paling Kuat di Dunia

Foto: Facebook

D.Gray-Man adalah anime aksi bergaya Halloween yang sistem pertarungannya berdasarkan materi supranatural bernama Innocence. Para jagoan di serial ini menggunakannya untuk menghancurkan monster Akuma. Pengusir setan berbeda menggunakan berbagai macam senjata berdaya Innocence. Lenalee Lee menggunakan Innocence untuk mendayai tendangannya.

Lenalee energik dan ringan di kakinya. Dia dengan mudah bisa melompat di sekitar medan laga berbahaya dan menghancurkan Akuma level rendah dengan tendangannya. Dia juga merupakan adik Komui Lee, perwira level tinggi Ordo Hitam yang sangat protektif pada adiknya itu.

6. Shinra Kusakabe — Fire Force

8 Karakter Anime dengan Tendangan Paling Kuat di Dunia

Foto: Fire Force Wiki – Fandom

Shinra adalah protagonis shounen yang suka menendang. Dia jarang terlihat menggunakan pukulan tangan atau gerakan lain. Dia adalah pyrokinetic generasi ketiga dengan teknik “jejak kaki iblis”. Makanya, dia memakai sandal yang ringan ketimbang sepatu boot yang berat.

Shinra bisa menghajar Infernal, kultis berkostum putih, atau pengkhianat dengan tendangan kuatnya. Dia jadi lebih baik lagi setelah Kapten Benimaru Shinmon melatihnya bersama Arthur. Shinra butuh tendangan apinya untuk mengalahkan Sekte Api Ashen dan menyelamatkan dunia dari bencana.

5. Nezuko Kamado — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

8 Karakter Anime dengan Tendangan Paling Kuat di Dunia

Foto: Game Live Story

Nezuko cenderung menggunakan gaya pertarungan jarak dekat ketika melawan iblis, berbeda dengan kakaknya, Tanjiro, yang menggunakan pedang Nichirin. Nezuko punya kekuatan iblis sejati, termasuk cakar tajam dan mantra darah iblis berbasis apinya. Tapi, sepertinya dia lebih suka menendang.

Di salah satu pertempuran awal, Nezuko menendang kepala iblis. Dia kemudian menendang bola temari Susamaru, dengan gaya hampir seperti pemain sepak bola. Dia kemudian menggunakan tendangan dan gerakan lain saat melawan Daki, tanpa ampun.

4. Morgiana — Magi: The Labyrinth of Magic

8 Karakter Anime dengan Tendangan Paling Kuat di Dunia

Foto: Amino Apps

Fanalis adalah sekelompok orang dari benua jauh yang punya kekuatan manusia super. Morgiana adalah salah satunya. Karenanya, dia kemudian diculik dan dijual sebagai budak. Setelah berhasil kabur dari perbudakan, Morgiana kemudian menggunakan kekuatannya untuk melindungi orang-orang yang dia sayangi.

Fanalis dikenal atas kaki mereka yang kuat. Tak heran jika Morgiana bertarung dengan tendangan super kuatnya. Orang Fanalis dikenal bisa melompat sangat tinggi dan menerjang dengan tendangan seperti kilat. Seorang Fanalis tua kemudian melatih Morgiana sehingga tendangannya jadi lebih kuat.

3. Mikey — Tokyo Revengers

8 Karakter Anime dengan Tendangan Paling Kuat di Dunia

Foto: YouTube
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)