8 Karakter Anime dengan Tendangan Paling Kuat di Dunia

Minggu, 16 Oktober 2022 - 09:19 WIB
loading...
A A A
Manjiro Sano alias Mikey adalah pemimpin geng motor Tokyo Manji (Toman). Meski bertubuh pendek, Mikey sangat dihormati anak buahnya. Dia juga merupakan petarung terkuat di Tokyo Revengers. Untuk menutupi kekurangannya, yaitu tinggi badan, Mikey tidak mengandalkan tangannya saat bertarung. Alih-alih, dia mengandalkan tendangannya yang sangat kuat.

Kekuatan kaki Mikey mengerikan. Bahkan, dia dijuluki Mikey yang Tak Terkalahkan. Mikey bisa membalik mobil dengan tendangannya. Dia juga bisa mengangkat orang dengan satu kaki. Dia bergerak dengan kecepatan tinggi dan melakukan tendangan memutar yang bisa membuat lawannya tersungkur dengan satu tendangan. Kekuatan kakinya membuat Mikey tidak diremehkan orang meski berpostur pendek.

2. Tenya Iida — My Hero Academia

8 Karakter Anime dengan Tendangan Paling Kuat di Dunia

Foto: ScreenSpy

Quirk Tenya adalah Mesin. Mesin-mesin itu terpasang di betisnya dan berfungsi menjadi sumber kekuatannya. Dia bisa bergerak dengan kecepatan super dan menerjang dengan tendangan kuat. Karena kekuatannya ini, Tenya menjadi salah satu karakter anime tercepat. Di awal, dia bisa berlari dengan kecepatan rata-rata 60 km/jam. Namun, seiring berjalannya cerita, Tenya bisa dengan mudah melampaui kecepatan itu.

Ketika bergerak dengan kecepatan seperti itu, Tenya bisa menghancurkan logam dengan tendangannya. Setelah mengikuti pelatihan khusus, tendangannya bisa menerjang dengan kekuatan roket. Tenya berasal dari keluarga dengan Quirk. Mereka semua merupakan superhero kondang. Tenya pun berusaha menghidupkan warisan yang mereka ciptakan. Dia juga harus cepat untuk menyelamatkan orang yang membutuhkan.



1. Vinsmoke Sanji — One Piece

8 Karakter Anime dengan Tendangan Paling Kuat di Dunia

Foto: Twitter

Sanji dikenal dengan julukan Kaki Hitam. Koki Topi Jerami itu mungkin merupakan karakter anime paling kondang yang punya tendangan paling kuat. Dia juga lebih sering menggunakan kakinya saat bertarung ketimbang tangannya. Meskipun merupakan petarung andal, memasak adalah hasrat dan fokus utama Sanji. Dia menyimpan tangannya saat bertarung. Ini menunjukkan kalau dia lebih memprioritaskan kemampuannya memasak ketimbang bertarung.

Meski begitu, Sanji membuktikan kalau dirinya adalah salah satu petarung paling kuat di Perompak Topi Jerami. Tendangannya sangat kuat sampai kakinya diselubungi api. Makanya, dia bisa membakar lawannya. Tendangan Sanji dengan mudah bisa memecahkan batu raksasa dan melumpuhkan monster laut. Dia bahkan pernah membuat Luffy merasakan kedahsyatan tendangannya itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)