7 Iblis dengan Penampakan Paling Mengerikan di Chainsaw Man

Selasa, 11 Oktober 2022 - 19:33 WIB
loading...
7 Iblis dengan Penampakan Paling Mengerikan di Chainsaw Man
Chainsaw Man menampilkan sederet iblis dengan penampakan mengerikan. Iblis ini adalah makhluk dunia bawah tanah yang menjadi wujud ketakutan di hati manusia. (Foto: Twitter)
A A A
Chainsaw Man menampilkan sederet makhluk mengerikan di serialnya. Di adaptasi anime-nya yang akan mulai tayang malam ini, Selasa (11/10) atau Rabu (12/10) dini hari, penonton akan disuguhi berbagai bentuk iblis dan kemampuan mereka yang menakutkan. Para iblis ini ada yang menjadi antagonis dan juga protagonis.

Iblis di Chainsaw Man adalah makhluk dunia bawah tanah yang diasosiasikan dengan ketakutan umat manusia. Setiap iblis menjadi lebih kuat berdasarkan betapa besar rasa takut manusia di hatinya. Gergaji mesin, misalnya, bisa menjadi peralatan menakutkan yang dipakai manusia, meskipun itu adalah alat untuk memotong pohon.

Sejumlah senjata yang dipakai manusia juga lebih mengerikan. Ini artinya, iblis yang diasosiasikan dengan mereka jauh lebih berbahaya. Melihat penampakan iblis di Chainsaw Man akan membuat orang memahami teror mengintai yang harus dihadapi Denji dan teman-temannya. Iblis apa saja yang paling mengerikan di Chainsaw Man? Mengutip ComicBook.com, simak ulasannya berikut ini!



7. Iblis Gergaji Mesin

7 Iblis dengan Penampakan Paling Mengerikan di Chainsaw Man

Foto: Chainsaw Man

Iblis Gergaji Mesin (Chainsaw) alias Pochita awalnya muncul sebagai anjing kecil menggemaskan. Tapi, ada pisau gergaji mesin yang keluar dari wajahnya. Ketika berfusi dengan Denji, dalam usahanya untuk menyelamatkan nyawa majikannya itu, bentuknya jadi mengerikan dan sisi manusia Iblis Gergaji Mesin jadi cukup mengerikan saat robek. Versi Denji yang saat ini terlihat bukan versi asli Iblis Gergaji Mesin. Iblis ini akan menjadi lebih mengerikan seiring berjalannya cerita. Untungnya, Genji bisa beregenerasi.

6. Iblis Kelelawar

7 Iblis dengan Penampakan Paling Mengerikan di Chainsaw Man

Foto: YouTube

Iblis Kelelawar adalah salah satu iblis paling awal yang dilawan Denji setelah mendapatkan kekuatan Gergaji Mesin. Iblis itu menipu Power hingga dia bersitegang dengan Iblis Gergaji Mesin. Meski terlihat seperti mimpi buruk bersayap mengerikan, Iblis Kelelawar juga pun licik sehingga menjadi musuh yang sulit bagi organisasi Makima. Ini terutama dengan mempertimbangkan kalau Denji masih menjadi pendatang baru terkait mengasah kemampuannya. Mimpi buruk supranatural ini adalah pembuka yang layak bagi serial dan penontonnya.

5. Iblis Masa Depan

7 Iblis dengan Penampakan Paling Mengerikan di Chainsaw Man

Foto: Imgur

Iblis Masa Depan tidaklah menakutkan karena mencabik-cabik atau berdarah-darah. Mimpi buruk ini mewakili ketakutan manusia atas masa depan dan menjadi mengerikan bagi mereka yang bertemu dengannya. Iblis ini memanfaatkan mereka yang mengkhawatirkan masa depan, terutama dengan mengungkapkan bagaimana mereka akan mati.

4. Iblis Keabadian

7 Iblis dengan Penampakan Paling Mengerikan di Chainsaw Man

Foto: Chainsaw Man Wiki – Fandom

Iblis Keabadian bukan sekadar makhluk gaib yang memainkan ketakutan tak bertepi manusia. Iblis itu juga menjadi musuh pertama mengerikan yang dihadapi Denji dan teman-temannya sebagai tim. Iblis, yang memakan sebagian Iblis Senapan untuk menjadi lebih kuat, membangun skenario yang membuat Denji dan teman-temannya harus memikirkan cara keluar. Banyak pemburu iblis yang akhirnya menemui nasib mengerikan. Iblis Keabadian ini juga terlihat mengerikan.

3. Iblis Kegelapan

7 Iblis dengan Penampakan Paling Mengerikan di Chainsaw Man

Foto: Twitter

Iblis Kegelapan sepertinya adalah iblis paling mengerikan di Chainsaw Man. Ketika Denji dan teman-temannya kali pertama bertemu Iblis Kegelapan, serial ini pun jadi berubah lebih gelap. Dengan mempertimbangkan iblis ini diperkuat ketakutan manusia atas kegelapan, iblis ini mungkin berada di puncak level kekuatan, bahkan mungkin melampaui Iblis Senapan.

2. Iblis Bom

7 Iblis dengan Penampakan Paling Mengerikan di Chainsaw Man

Foto: Chainsaw Man Wiki – Fandom

Iblis Bom tidaklah begitu berbeda dari Denji dalam hal menyembunyikan manusia yang mengendalikan. Meskipun antagonis meledak menyebabkan kekacauan lebih ketimbang Denji. Salah satu penjahat terbesar Chainsaw Man ini punya koneksi menarik ke pemburu iblis dan pastinya akan menyinari layar dengan api begitu dia tiba. Dengan mempertimbangkan potensi bom terhadap kehancuran, seharusnya bukan kejutan kalau kehadiran iblis ini akan menyebabkan banyak kematian dan kehancuran.



1. Iblis Senapan

7 Iblis dengan Penampakan Paling Mengerikan di Chainsaw Man

Foto: Villains Wiki – Fandom

Bintang serial ini adalah Iblis Senapan. Dengan mempertimbangkan betapa menakutkannya senapan, bukan kejutan kalau iblis ini sangatlah kuat. Yang membuat iblis ini benar-benar menakutkan adalah kehancuran yang dia sebabkan. Dia akan menyebabkan kerusakan serius terhadap pemburu iblis. Penampakannya pun terlihat begitu menakutkan bagi orang yang bertemu dengannya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5430 seconds (0.1#10.140)