8 Fakta Unik Denji, Karakter Utama Serial Chainsaw Man

8 Fakta Unik Denji, Karakter Utama Serial Chainsaw Man
Denji adalah karakter utama Chainsaw Man. Dia diperkirakan akan menjadi karakter favorit baru penggemar ketika anime serial ini tayang pada Oktober mendatang. (Nntheblog)
Chainsaw Man adalah salah satu anime baru yang paling diantisipasi tahun ini. Meski ceritanya pendek, tapi bergerak dengan cepat. Ada banyak detail tentang karakter, cerita, dan dunia yang dengan mudah dipoles saat kali pertama membaca manga atau menonton anime-nya yang akan tayang pada 11 Oktober mendatang.

Chainsaw Man berpusat pada protagonisnya, Denji. Secara alamiah, dia akan mencuri banyak sorotan di serial ini. Terlebih, dia adalah protagonis shounen yang berbeda dari yang lainnya. Denji tidak ingin menjadi raja, kepala desa, atau penyihir terkuat di alam semesta. Dia hanya ingin hidup tenang dan damai.

Tapi, meski Denji adalah karkater utama di serial ini, tidak banyak informasi tentang dirinya. Para penggemar mungkin melewatkan informasi ini di awal mereka mengenalnya. Padahal, banyak fakta unik tentang Denji yang bisa mengungkapkan kepribadiannya. Apa saja fakta unik seputar Denji di Chainsaw Man? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Karakter Pemburu Iblis Paling Kuat di Chainsaw Man

8. Tidak Pernah Sekolah Formal

8 Fakta Unik Denji, Karakter Utama Serial Chainsaw Man

Foto: Game Rant

Denji yang malang hidup dalam kemiskinan, penelantaran, dan kesepian sejak dia dilahirkan. Karena utang ayahnya yang besar dan kematian ibunya, Denji tidak punya keluarga atau teman. Dia menghabiskan waktunya mencari cara untuk membayar utang ayahnya itu ke Yakuza.

Dengan semua itu, tidak mengejutkan ketika Denji mengatakan kalau dia tidak pernah bersekolah. Untungnya, dia mengalami sedikit impiannya bersekolah bersama Reze. Meskipun, itu hanya sangat sebentar.

7. Denji adalah Iblis Hybrid

8 Fakta Unik Denji, Karakter Utama Serial Chainsaw Man

Foto: ComicBook.com

Sebelumnya, Denji adalah manusia sebelum melebur dengan Pochita. Tapi, tidak banyak yang tahu apakah dia sebenarnya: manusia iblis, iblis, atau setan. Denji dinyatakan bukanlah seorang manusia iblis karena manusia iblis adalah mayat manusia yang kemudian dikuasai iblis. Aki mengatakan kalau karakteristik utama yang mengindikasikan seorang manusia iblis adalah bentuk kepala mereka.

Sementara Denji terlihat dalam bentuk manusianya di sebagian besar waktu, versinya yang paling terkenal dan disukai penggemar adalah ketika dia melepaskan gerjai mesinnya. Gergaji itu akan muncul di kening dan tangannya. Tapi, ini bukanlah bentuk iblisnya, itu adalah bentuk hybrid-nya karena dia masih mempertahankan banyak karakteristik manusianya. Bentuk iblis utuh Denji kemudian tampil di manga. Di titik itu, tidak satu pun karakteristik mirip manusianya tertinggal. Bahkan, kesadaran manusianya juga tidak ada.
halaman ke-1
Share: