10 Hal yang Harus Diingat sebelum Bleach: Thousand Year Blood War

Senin, 10 Oktober 2022 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Raja Roh tidak pernah langsung terlihat di anime Bleach. Tapi, kehadirannya diimplikasikan, terutama dalam keluhan Aizen terkait kekosongan takhta di surga. Memang, Raja Roh tidak banyak melakukan apa-apa untuk memandu semesta. Tapi, dia masih penting.

Penggemar anime harus ingat kalau nama dan penitngnya karakter misterius ini sebelum anime baru ini dimulai. Pertaruhannya akan jadi lebih besar di busur terbaru dan Raja Roh akan memainkan peranan penting. Ichigo mungkin segera tahu mengapa Aizen bawel atas takhta kosong itu.

4. Sosuke Aizen Dipenjara, Belum Mati

10 Hal yang Harus Diingat sebelum Bleach: Thousand Year Blood War

Foto: Bleach Fan Fiction Wiki – Fandom

Sudah umum bagi pahlawan anime untuk menghabisi penjahat terakhirnya. Di sejumlah kasus, penjahat bertobat akan mengorbankan diri untuk membatalkan kerusakan yang mereka lakukan. Tapi, Bleach mengampuni Sosuke Aizen.

Aizen disegel setelah kalah dan tidak dibunuh. Faktanya, dia sepertinya tidak bisa dibunuh atau dihancurkan sama sekali. Makanya, dia ditangkap dan dipenjara di Muken, fasilitas penjara teraman Soul Society. Ketika anime ini kembali dimulai, Aizen masih berada di tempat itu, menjalani vonis 20.000 tahun penjaranya.

3. Ichigo Punya Dua Roh Inner

10 Hal yang Harus Diingat sebelum Bleach: Thousand Year Blood War

Foto: YouTube

Sejumlah pahlawan shounen punya roh atau monster yang bersemayam di diri mereka. Misalnya, Naruto Uzumaki adalah jinchuriki Kurama dan Yuji Itadori adalah wadah hidup Ryoumen Sukuna. Lalu, ada Ichigo Kurosaki yang punya dua roh yang beraa di dalam dirinya, yaitu Zangetsu dan Hollow.

Zangetsu adalah pria berjubah gelap yang menjadi pemandu Ichigo, mendayainya untuk menggunakan kekuatan Zanpakuto-nya di pertempuran. Kemudian, ada kembaran Hollow Ichigo. Dia adalah fanatik perang berjubah putih yang mewakili insting haus darah dan hasrat menang Ichigo. Keduanya akan berperan penting di busur terbaru dan menyembunyikan rahasia masing-masing.

2. Yoruichi Shihoin Adalah Sekutu Bela Diri Ichigo

10 Hal yang Harus Diingat sebelum Bleach: Thousand Year Blood War

Foto: Anime Sweet

Ichigo menemukan sosok teman baik pada diri Yoruichi, pertarung dan pembunuh nomor 1 Soul Society. Dulunya, dia mengomandoi Divisi 2 Gotei 13. Tapi, sekarang, dia adalah penjahat heroik yang membantu kubu Ichigo dengan syarat dan alasan tersendiri. Dia juga berteman baik dengan Kisuke Urahara.

Yoruichi tidak pernah terlihat menggunakan Zanpakuto. Tapi, dia bisa menggunakan bentuk kido berbasis jarak dekat bernama shunko. Dengan itu, Yoruichi bisa meningkatkan kekuatan tarungnya. Dia mungkin akan menggunakannya lagi nanti, lengkap dengan tipuan baru.



1. Shinigami Adalah Sekutu dan Teman Ichigo

10 Hal yang Harus Diingat sebelum Bleach: Thousand Year Blood War

Foto: Daily Anime Art

Di busur cerita Soul Society, Shinigami adalah antagonis, terutama Kapten Byakuya Kuchiki. Tapi, itu sudah berubah sekarang. Di busur cerita Arrancar dan setelahnya, Shinigami berada di pihak Ichigo melawan Aizen. Di Thousand Year Blood War, mereka adalah teman Ichigo.

Rukia selalu menjadi teman Ichigo. Bahkan, Byakuya sekarang menghormati Ichigo dan mengandalkan dukungannya. Renji Abarai, Toshiro Hitsugaya, dan Rangiku Matsumoto juga berteman dengan tim Ichigo. Jadi, penggemar bisa mengharapkan hal baik dari mereka ketika busur cerita baru ini dimulai.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)