7 Anime dengan Murid Pindahan yang Ternyata Overpowered

Yuji Itadori tidak pernah menyangka kalau hidupnya akan berubah total setelah bertemu Megumi Fushiguro. Murid sebuah SMA di Sendai itu memakan jari Raja Roh Ryoumen Sukuna untuk menyelamatkan Megumi. Setelah itu, dia pun diajak pindah ke SMA Jujutsu Tokyo oleh gurunya, Satoru Gojo.

Jika bukan karena Satoru dan Megumi, Yuji pasti sudah dihukum mati karena dia dianggap sebagai ancaman masyarakat Jujutsu setelah Sukuna bersemayam di tubuhnya. Yuji kemudian diajari untuk menyalurkan energi kutukannya demi melawan para roh kutukan. Sebelum bergabung dengan SMA Jujutsu, Yuji sudah punya kekuatan dan kecepatan manusia super. Adanya Sukuna di dalam tubuhnya membuatnya semakin kuat.

Baca Juga: 10 Pernyataan Cinta di Anime Ini Bikin Penonton Baper

1. Chivalry of a Failed Knight

7 Anime dengan Murid Pindahan yang Ternyata Overpowered

Foto: Crow’s World of Anime

Di versi alternatif bumi, manusia bernama Blazers bisa memanifestasikan senjata lewat jiwa mereka. Para murid di Akademi Hagun diseleksi sebagai perwakilan di Festival Seni Pedang Bintang Tujuh. Turnamen ini digelar tujuh Akademi Ksatria Sihir di Jepang demi mencari Ksatria Magang paling kuat.

Ikki Kurogane adalah Blazer Ranking F. Semuanya jadi lebih buruk baginya ketika Stella Vermillion yang berbakat pindah ke sekolahnya. Tapi, setelah Stella kalah bertarung dengannya, mereka malah menjadi teman sekamar.


(alv)
halaman ke-2
Share: