9 Karakter Anime yang Menjadi Korban Tertabrak Truk

Senin, 03 Oktober 2022 - 23:16 WIB
loading...
9 Karakter Anime yang Menjadi Korban Tertabrak Truk
Kiasan Truck-Kun atau ditabrak truk sering muncul di anime isekai. Kiasan ini sebenarnya sudah lama ada dan memakan sejumlah korban. Sebagian adalah protagonis. (Foto: Reddit)
A A A
Dari semua kiasan yang ada di anime , Truck-Kun adalah salah satu yang paling kejam. Truck-Kun adalah sebuah truk besar yang entah datang dari mana dan menabrak siapa pun di depannya demi plot. Kejadian ini bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja.

Truck-Kun paling umum terjadi di anime isekai. Kiasan ini diperlukan agar karakternya berakhir di dunia lain. Bagi anime, apa yang jatuh dari tempat tinggi adalah penjahat Disney.

Sebagian orang mungkin mengira kalau Truck-Kun adalah hal baru. Kiasan ini baru sering terlihat setelah booming isekai. Padahal, itu adalah kiasan yang sudah lebih tua. Siapa saja karakter anime yang menjadi korban Truck-Kun? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



9. Rudeus Greyrat — Mushoku Tensei

9 Karakter Anime yang Menjadi Korban Tertabrak Truk

Foto: WordPress

Sebelum Rudeus Greyrat menjadi calon penyihir di dunia fantasi, dia adalah orang aneh yang tidak bernama, pengangguran, dan tidak punya harapan di dunia nyata. Menyusul kematian orangtuanya, dia diusir dari rumahnya dan dilempar ke jalanan. Tanpa prospek lagi, dia memutuskan hidupnya tidak lagi berarti.

Kemudian, sebuah truk ngebut datang dari pojokan dan mengarah ke sekelompok remaja. Dia memutuskan melakukan satu hal yang berarti dalam hidupnya dan menarik seorang remaja. Akhirnya, dialah yang ditabrak truk itu. Setelah itu, dia menemukan dirinya sebagai bayi di dunia baru dengan semua kenangan lamanya. Rudeus punya nama baru, kemampuan baru, dan tekad untuk tidak akan berakhir seperti hidup sebelumnya.

8. Kazuma Sato — KonoSuba

9 Karakter Anime yang Menjadi Korban Tertabrak Truk

Foto: YouTube

Sebagian besar korban Truck-Kun cenderung ditabrak truk secara langsung. Tapi, kasus Kazuma unik. Dia dalah satu dari sedikit karakter yang tewas akibat ide Truck-Kun. Setelah patah hati di saat SMP, Kazuma jadi tertutup. Dia hanya keluar rumah untuk membeli video game. Di salah satu perjalanannya berbelanja itulah dia menyelamatkan temannya dari truk yang ngebut. Dia tewas dan bangun di akhirat.

Kecuali, itu bukan yang benar-benar terjadi. Apa yang dia kira truk sebenarnya adalah traktor yang bergerak dengan kecepatan bekicot. Itu tidak akan menabrak temannya itu dan tidak menabraknya. Dia mati akibat stres yang disebabkan miskonsepsinya. Kalau saja dia melihat dua kali, maka dia tidak akan berakhir di dunia fantasi MMORPG-nya dengan sekelompok cewek ajaib.

7. Sakura Minamoto — Zombie Land Saga

9 Karakter Anime yang Menjadi Korban Tertabrak Truk

Foto: YouTube

Dengan nama seperti itu, serialnya akan tentang orang yang melawan zombie atau tentang zombie-nya sendiri. MAPPA melakukan yang kedua. Serial itu mengikuti tujuh wanita dari segala sejarah dibangkitkan lagi dari kematian untuk menyelamatkan Prefektur Saga dari kekacauan ekonomi. Makanya, mereka kemudian membentuk grup idol.

Mereka juga punya asal beragam, yaitu Saki yang seorang biker 90-an, Yugiri yang seorang penghibur dari abad 19, dan lain-lain. Tapi, karakter utamanya, Sakura, nasibnya disegel Truck-Kun. Menyusul serangkaian kesialan, dia akhirnya akan menjadi idol pada 2018. Di hari dia akan menyerahkan surat lamarannya, dia malah ditabrak truk. Setidaknya, dia malah menjadi idol setelah kematiannya.

6. Jibanyan — Yo-Kai Watch

9 Karakter Anime yang Menjadi Korban Tertabrak Truk

Foto: Anime Annoyances

Bahkan serial anak-anak pun tidak selamat dari truk berkecepatan tinggi. Meskipun mungkin diperkirakan terjadi di sini karena Yo-Kai Watch diangkat dari hantu Jepang. Tapi, desain Jibanyan yang imut dan bahagia sangat jauh dari horor kasar.

Tapi, sebelum menjadi Yo-Kai, Jibanyan adalah kucing kecil bernama Rudy yang punya majikan bernama Amy. Tapi, Rudy jadi korban tertabrak truk di sebuah perempatan. Saat dia sekarat, dia merasa mendengar Amy mengungkapkan kekecewaannya atas bagaimana dia jadi korban truk itu. Sekarang, sebagai Jibanyan, dia berusaha memperbaikinya dengan membalas dendam terhadap truk apa pun di perempatan itu.

5. Tetta Kisaki — Tokyo Revengers

9 Karakter Anime yang Menjadi Korban Tertabrak Truk

Foto: Tumblr

Truck-Kun bisa menjadi cara untuk mengakhiri perjalanan karakter yang paling dibenci di serial anime tanpa banyak pertanyaan lagi. Meskipun, ini akan kurang memuaskan. Tokyo Revengers melakukannya pada antagonis utama di awal cerita, Tetta Kisaki. Meskipun, itu terasa kurang memuaskan bagi penggemar.

Kisaki dikenal sebagai salah satu karakter paling dibenci di Tokyo Revengers. Tapi, tidak ada yang menyangka jika nasib Kisaki akan berakhir di tangan sopir truk. Bagi pembaca manga-nya, pasti sudah tahu ketika Kisaki dikejar Takemichi yang meminta penjelasan. Tapi, sebelum Kisaki menjelaskan semuanya, tiba-tiba sebuah truk muncul dan menabrak Kisaki yang berada di tengah jalan. Kisaki pun tewas.

4. Gintoki dan Hijikata — Gintama

9 Karakter Anime yang Menjadi Korban Tertabrak Truk

Foto: The Animanga Effect
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)