9 Karakter Anime yang Menjadi Korban Tertabrak Truk

Gintama punya motivasi karakter, pembangunan dunia, dan plot seperti itu. Tapi, serial ini juga dikenal atas leluconnya tentang manga, anime, dan produksinya secara umum. Gintama telah membuat lelucon tentang pentingnya episode filler, bagaimana Hirohiko Araki, pencipta JoJo’s Bizarre Adventure tidak menua, dan mengacaukan intro mereka sendiri.

jadi, mengapa tidak mengangkat Truck-Kun? Di episode 287, Gintoki bertemu musuhnya, Hijikata, di tengah jalan. Jelasnya, mereka menanti nasib begitu truk muncul dan menabrak mereka. Akibat tabrakan itu, kedua orang itu bertukar jiwa. Jadi, jiwa Gintoki masuk ke tubuh Hijikata dan sebaliknya selama dua episode selanjutnya.

3. Takuo Shibuimaru — Death Note

9 Karakter Anime yang Menjadi Korban Tertabrak Truk

Foto: Death Note Wiki – Fandom

Lebih sering ketimbang tidak, Truck Kun adalah kekuatan tersendiri. Mereka tidak mengikuti perintah siapa pun. Mereka selau tiba-tiba muncul dan membuat plotnya terus berjalan. Death Note mengubah itu ketika Light Yagami baru tahu betapa kuatnya buku tulis yang dia temukan. Buku itu mengklaim bisa membunuh siapa pun yang dimaui pemiliknya, selama dia tahu nama dan wajah korbannya.

Ketika Light melihat sejumlah biker melecehkan seorang wanita, dia memutuskan menguji klaim itu. Dia menuliskan nama pemimpin geng itu di buku itu dan menyebutkan penyebab kematiannya sebagai kecelakaan lalu lintas. Sekitar 40 detik kemudian, Truck-Kun muncul dan melakukan apa yang tertulis di buku itu. Takuo tewas dan Light pun kemudian menjadi Kira.

2. Minky Momo — Magical Princess Minky Momo

9 Karakter Anime yang Menjadi Korban Tertabrak Truk

Foto: OtaQuest

Minky Momo mungkin adalah korban Truck-Kun yang paling terkenal. Nasibnya berakhir dengan menciptakan sebuah urban legend. Sebagai serial gadis ajaib awal, Magical Princess Minky Momo manis seperti yang diharapkan orang. Tapi, ketika sponsor mainan serial itu keluar dari program tersebut, penulisnya, Takeshi Shudo memutuskan mengungkapkan ketidaksetujuannya dengan nyaris di episode 46.

Sebagai balasan atas perusahaan mainan yang membunuh serial itu, episode itu memperlihatkan Minky Momo tewas ditabrak truk. Itu saja pasti sudah cukup suram. Tapi, di hari ketika episode itu ditayangkan, Jepang diguncang 4 kali gempa bumi. Kemudian ada gempa bumi lain yang mengguncang ketika episode itu ditayangkan lagi. Pada 1995, ketika episode itu diputar ulang, Gempa Bumi Besar Hanshin terjadi. Itu terlihat seperti kebetulan karena Jepang memang sering diguncang gempa. Tapi, ‘Kutukan Minky Momo’ sudah hidup sejak saat itu.

Baca Juga: 6 Karakter Anime Ini Berubah Menjadi Apa yang Mereka Benci

1. Tobio Tenma — Astro Boy

9 Karakter Anime yang Menjadi Korban Tertabrak Truk

Foto: Game Rant

Osamu Tezuka tidak menemukan anime. Tapi, pengaruhnya bisa ditemukan di hampir setiap serial yang ada saat ini. Kreasinya yang paling terkenal mungkin adalah Astro Boy, di mana seorang bocah robot membantu mempertahankan dunia dari ancaman atau lainnya. Meski dia tidak tahu kalau Truck-Kun akan muncul. Kalau ini bukan yang pertama dari kiasan itu, maka ini jelas salah satu yang paling awal.

Dasar Astro Boy adalah Tobio, anak Dr. Tenma, seorang ilmuwan. Dia sedang mengendarai mobil ayahnya ketika dia ditabrak truk yang melaju kencang. Dibelit duka, Tenma berusaha menciptakan ulang anaknya itu sebagai robot. Tapi, dia kemudian meninggalkan hasilnya itu sebagai sirkus ketika memenuhi standarnya. Dr. Ochanomizu mengambil robot itu dan menjadi sosok ayah yang lebih baik. Jadi, sosok robot berusia puluhan tahun ini telah menjelma menjadi anime, film, dan video game berkat ditabrak truk.


(alv)
halaman ke-2
Share: