11 Bankai Terbaik yang Tampil di Bleach: Thousand Year Blood War

Minggu, 02 Oktober 2022 - 09:18 WIB
loading...
A A A
Rojuro adalah Kapten Gotei 13 pada 100 tahun lalu sebelum diasingkan dan menjadi visor. Dia kemudian kembali ditunjuk sebagai kapten Divisi 3, menggantikan Gin Ishimaru. Ini terjadi setelah pertempuran melawan Sosuke Aizen.

Dikenal dengan julukannya, Rose, Rojuro akan memamerkan Bankai-nya itu di Thousand Year Blood War saat bertarung melawan Mask De Masculine. Bankai-nya ini bisa membuat penggunanya menjadi konduktor supranatural. Dua tangan emas besar yang memegang tongkat akan keluar dari Rose. Kemudian, penari dengan tonjolan berbentuk kelopak di wajah mereka akan muncul untuk menyerang atas perintahnya.

5. Rukia Kuchiki — Hakka no Togame

11 Bankai Terbaik yang Tampil di Bleach: Thousand Year Blood War

Foto: YouTube

Rukia memulai tanpa kekuatan dan membantu Ichigo menjadi Shinigami. Baru di Huecho Mundo, dia memperlihatkan kekuatan esnya. Di Thousand Year Blood War, dia harus berhadapan dengan Äs Nödt, yang nyaris membunuh kakaknya, Byakuya. Dia pun mendapatkan peluang untuk membuktikan dirinya kepada kakaknya. Byakuya pun akhirnya mengakuinya.

Saat berhadapan dengan penjahat itu, Rukia melepaskan Bankai-nya. Bankai ini memberinya kekuatan suhu nol mutlak. Dia bisa melepaskan tiang besar yang dibuat dari kabut yang benar-benar dingin, yang membekukan apa pun yang terperangkap di area tersebut. Bankai baru itu juga memberi Rukia rambut putih dengan kimono putih. Penampilannya pun benar-benar berbeda.

4. Kisuke Urahara — Kannonbiraki Benihime Aratame

11 Bankai Terbaik yang Tampil di Bleach: Thousand Year Blood War

Foto: Pinterest

Mantan kapten Divisi 12 Gotei 13 itu adalah salah satu Shinigami terakhir yang memamerkan Bankai-nya. Zanpakuto-nya, Benihime, adalah salah satu senjata yang paling menarik karena bisa menembakkan suar. Sebelumnya, Kisuke mengatakan kalau Bankai-nya tidak pas untuk melatih orang. Tapi, dia akhirnya terpaksa memakainya saat berhadapan dengan Askin Nakk Le Vaar.

Kisuke memanggil wanita raksasa dengan kekuatan merestrukturisasi apa pun. Dia bisa menggunakan kemampuan khusus ini untuk berbagai tujuan, seperti menumbuhkan tangannya agar jadi lebih kuat untuk mendobrak halangan. Kisuke bahkan bisa menyembuhkan bagian tubuh tertentu dengan menjahitnya. Sebagian besar karakter di Bleach butuh bertahun-tahun untuk mempelajari Bankai mereka. Kisuke hanya butuh waktu tiga hari.

3. Zaraki Kenpachi — Tak Bernama

11 Bankai Terbaik yang Tampil di Bleach: Thousand Year Blood War

Foto: The News Fletcher

Thousand Year Blood War akan menjadi pameran kekuatan Kenpachi. Di busur ini, dia akhirnya tahu nama Zanpakuto-nya. Dia juga bisa membuka Shikai dan Bankai-nya. Ini mengesankan karena Kenpachi bisa menjadi Kapten di Gotei 13 tanpa dua kekuatan itu.

Bentuk Bankai Kenpachi mengerikan. Dia terlihat seperti demit yang sedang marah. Dia juga menghunus parang kecil dengan kekuatan serang ekstrem. Kenpachi dengan mudah membelah Gerard Valyrie yang dalam bentuk raksasa. Tapi, ketika dia melepaskan terlalu banyak kekuatan, dia akan melemas kapan saja. Kenpachi juga menjadi petarung tanpa otak. Jadi, teman dan musuh sama-sama tidak aman.

2. Genryusai Shigekuni Yamamoto — Zanka no Tachi

11 Bankai Terbaik yang Tampil di Bleach: Thousand Year Blood War

Foto: Twitter

Bankai kuat Yamamoto ini berbentuk pedang hangus. Dengan kekuatan matahari, pedangnya bisa membakar apa pun yang disentuh dan melenyapkan eksistensinya. Pedang itu menjadi sangat panas sampai air segera mengering. Bahkan, sebagian besar karakter di serial Bleach pun takut pada kekuatan sesungguhnya Yamamoto. Kalau ditinggalkan terlalu lama, Bankai-nya itu bisa menghancurkan semua yang ada di sekitarnya.

Tidak ada yang bisa mendekatinya tanpa terbakar. Yamamoto jelas akan menggunakan Bankai-nya ini di Thousand Year Blood War. Dia bisa melewati pertahanan musuh dari Wandenreich. Bahkan, meskipun mereka mencoba melindungi diri mereka dengan Blut Vene. Dia bahkan bisa memanggil abu musuh yang sudah mati untuk menyerang.



1. Ichigo Kurosaki — Tensa Zangetsu

11 Bankai Terbaik yang Tampil di Bleach: Thousand Year Blood War

Foto: Pinterest

Ichigo tidak hanya bisa mengakses Shikai-nya dengan cepat, tapi juga mengembangkan Bankai-nya sebelum banyak Shinigami berpengalaman bisa melakukannya. Dia kemudian bisa berubah menjadi Hollow yang meningkatkan kemampuannya. Tapi, itu belum cukup karena Ichigo punya Bankai yang belum komplet dan baru bisa melepaskan bentuk lengkapnya dalam pertarungan melawan Yhwach.

Di Thousand Year Blood War, Ichigo harus menempa ulang Zanpakuto-nya dan bersatu dalam bentuk Hollow baru. Bankai barunya itu lebih lanjut menambah energi rohnya. Tensa Zangetsu sangatlah kuat sampai Getsuga Tensho tunggal akan membunuh Yhwach, kalau bukan karena kekuatan Almighty-nya. Yhwach mematahkan Bankai Ichigo itu tak lama setelah dilepaskan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)