8 Karakter Cewek Anime Paling Cerdas sampai Sekarang

Jum'at, 30 September 2022 - 22:22 WIB
loading...
A A A
Eto adalah seseorang yang bisa membuat rencana lebih maju dan membodohi seluruh dunia. Eto adalah ghoul paling kondang yang bertingkah seperti manusia di sepanjang serial itu. Dia memainkan peranan penulis terkenal Sen Takatsuki sementara diam-diam memimpin organisasi bernama Aogiri dengan maksud berbahaya.

Tokyo Ghoul adalah tentang sebuah dunia di mana manusia dan ghoul hidup berdampingan. Ghoul pada dasarnya adalah makhluk pemakan daging berkekuatan super yang bertahan hidup dengan memakan daging manusia. Kode nama Eto adalah Owl untuk kemampuan dan penampilannya yang menakutkan.

2. Motoko Kusanagi — Ghost in the Shell

8 Karakter Cewek Anime Paling Cerdas sampai Sekarang

Foto: DYOS Wiki – Fandom

Ghost in the Shell adalah serial di mana bagian tubuh manusia bisa diubah atau benar-benar diganti organ sibernetik. Ini membuat tubuh bisa ditingkatkan, tapi pikiran akan tetap sama. Motoko adalah pemimpin Keamanan Umum Seksi 9. Motoko menjadi Mayor karena sebuah alasan. Dia punya kemampuan taktis dan intelektual.

Motoko adalah satu-satunya yang bisa menangani kasus rumit seperti Puppet Master. Puppet Master adalah sebuah AI hidup yang berbeda dari norma sosial di serial itu dan mencari arti eksistensi. Ini menarik perhatian Motoko. Tapi, dia terlalu lambat memutuskan untuk mencari arti ini.



1. Kurisu Makise — Steins;Gate

8 Karakter Cewek Anime Paling Cerdas sampai Sekarang

Foto: Share It Now

Kurisu adalah seorang periset ilmu saraf cerdas yang sudah mati di semesta utama. Tapi, dia diselamatkan karena fenomena perjalanan waktu yang kemudian dibantunya untuk dikembangkan. Dia bisa membuat alat yang membuka perjalanan waktu dengan mengirimkan kenangan lewat oven microwave.

Kurisu adalah cewek sempurna untuk kehidupan nyata dan sains. Dia lulus kuliah ketika masih berusia 17 tahun dan menjadi anggota Intitute Sains Otak. Dia tenang dan pendiam. Dia juga dengan mudah mengatasi masalah, baik masalah kuantum dan alam nyata.

Kurisu adalah orang nyang sangat menilai keyakinan dan opininya sehingga setelah diselamatkan perjalanan waktu, dia mengabaikan eksistensinya. Dia bahkan harus diyakinkan dengan data SERN—sebuah organisasi di CERN. Dia sangat praktis dan realistis. Ini membuatnya jadi terampil dalam membuat penilaian dan keputusan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5197 seconds (0.1#10.140)