10 Anime Fall Season 2022 yang Paling Ditunggu Penggemar

Kamis, 29 September 2022 - 10:10 WIB
loading...
A A A
To Your Eternity adalah salah satu hit terbesar pada anime spring 2021. Serial ini mendapatkan pujian atas cerita humanistis dan pandangan hidupnya. Sekarang, meski pindah studio, season kedua serial ini menjadi salah satu headliner untukg fall 2022.

Serial ini mengisahkan tentang Fushi, makhluk tanpa bentuk yang diciptakan Beholder yang misterius. Dia dikirim ke bumi dengan kemampuan mengambil bentuk benda lain. Narasinya menggambarkan perjalannnya di planet ini, bertemu banyak orang, dan membentuk hubungan mendalam dengan mereka. Penggemar suka serial ini karena tekstur slice-of-life dan filosofinya.

4. My Hero Academia Season 6 — 1 Oktober

10 Anime Fall Season 2022 yang Paling Ditunggu Penggemar

Foto: Gameranx

Musim ini akan membawa kelas 1-A keluar dari ruang kelas menuju ke medan laga. Semua pahlawan Jepang, baik yang pro dan pendatang baru, akan terlibat perang habis-habisan dengan Front Pembebasan Paranormal. Ini akan jadi kekacauan yang ukurannya tidak seperti sebelumnya, termasuk hancurnya Kota Deika yang disebabkan ulah Tomura Shigaraki.

Saat ini, Tomura sedang diberi kekuatan tambahan berkat Dr. Garaki. Begitu proses ini selesai, dia akan punya kekuatan yang membuatnya sebanding dengan All for One. Jadi, para Pahlawan harus berusaha keras mencegah Tomura menyelesaikan metamorfosisnya.

3. Spy x Family Season 1 Part 2 — 1 Oktober

10 Anime Fall Season 2022 yang Paling Ditunggu Penggemar

Foto: YouTube

Spy x Family punya premis yang jauh dari kata sederhana. Loid Forger adalah mata-mata yang berusaha mendekati tokoh politik pecinta perang. Dia harus melakukan ini dengan membina sebuah keluarga dan punya anak anak untuk masuk sebuah sekolah swasta elite agar bisa dekat dengan anak politikus itu. Tapi, anak angkatnya itu adalah seorang telepat dan istrinya adalah seorang pembunuh. Semuanya memasang fasad menjalani kehidupan normal sementara menyimpan rahasia identitas asli mereka.

Premis ini sepertinya adalah untuk drama padat aksi yang intensif. Nyatanya, ini adalah komedi. Forger terus dekat dan belajar saling mencintai satu sama lain seperti keluarga normal. Ada juga sejumlah adegan aksi yang cukup keren. Dengan semua itu, penggemar pun menantikan bagian kedua serial ini.

2. Bleach: Thousand Year Blood War — 10 Oktober

10 Anime Fall Season 2022 yang Paling Ditunggu Penggemar

Foto: SportsKeeda

Terakhir kali Ichigo Kurosaki tampil di layar, dia baru saja mendapatkan kembali kekuatan Shinigami-nya. Dia pun siap untuk pertarungan dan petualangan baru. Itu semua terjadi di awal 2012. Untungnya, yang ini tidak terlalu jelek. Setidaknya, tidak ada cliffhangers yang harus diselesaikan.

Satu-satunya masalah adalah saat itu manga-nya masih berjalan. Masih ada satu busur cerita besar lagi sebelum konklusi akhir serial itu. Dengan begitu, penggemar pun menanti dan berharap suatu hari nanti anime itu akan kembali menyelesaikan serial itu. Sekarang, setelah 10 tahun, anime itu pun siap kembali. Perang antara Shinigami dan Quincy akhirnya dianimasikan.



1. Chainsaw Man — 12 Oktober

10 Anime Fall Season 2022 yang Paling Ditunggu Penggemar

Foto: Epicstream

Chainsaw Man adalah salah satu anime yang paling diantisipasi tahun ini. Serial ini mengisahkan tentang Denji, seorang ABG yang mendapatkan kemampuan untuk berubah menjadi Hybrid Iblis Gergaji Mesin (Chainsaw). Dengan kekuatan barunya ini, dia menjadi seorang Pemburu Iblis Keamanan Publik dengan cita-cita makan enak dan bermesraan dengan cewek. Tapi, dia tetap tidak peka dengan aura jahat di sekitar bos sekaligus cewek yang ditaksirnya, Makima.

Chainsaw Man mungkin akan menjadi anime terbesar season ini. Karena manga-nya sukses besar, penggemar pun sangat menginginkan adaptasi anime. Dua tahun setelah chapter terakhir Part 1-nya dirilis, Chainsaw Man akhirnya siap untuk tayang di layar kaca. Dilihat dari trailer-nya, anime-nya akan menampilkan anime wahid dan juga soundtrack intensif. Adaptasi ini mungkin akan melampaui ekspektasi untuk memuaskan penggemar.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2832 seconds (0.1#10.140)