8 Karakter Cewek Anime Paling Menawan Pilihan Penggemar di Ranker

Minggu, 25 September 2022 - 19:53 WIB
loading...
8 Karakter Cewek Anime Paling Menawan Pilihan Penggemar di Ranker
Sejumlah karakter cewek anime dipilih penggemar sebagai yang paling kece di Ranker. Penghuni peringkat teratas daftar ini bukan dari anime yang sangat populer. (Foto: Otakukart)
A A A
Sejumlah karakter cewek anime masuk daftar sebagai karakter paling kece di Ranker. Mereka mendapatkan puluhan ribu suara dari para penggemarnya. Entri tertingginya sampai saat ini belum berubah dan sebagian adalah pilihan yang agak terduga.

Daftar Ranker ini tidak harus didasarkan pada suara total. Alih-alih, ini adalah campuran dari aspek berbeda, dari suara total, suara naik, dan suara turun. Makanya, karakter di posisi atas tidak selalu punya angka lebih besar dari karakter di posisi bawahnya.

Sejumlah karakter cewek yang masuk daftar ini memang dikenal sebagai karakter paling menarik dari serialnya. Beberapa di antaranya adalah karakter yang sudah lama dikenal penggemar. Tapi, ada juga yang merupakan karakter baru yang popularitasnya sedang menanjak. Siapa saja karakter cewek anime paling kece menurut penggemar di Ranker? Berikut ulasannya!



8. Yumeko Jabami — Kakegurui

8 Karakter Cewek Anime Paling Menawan Pilihan Penggemar di Ranker

Foto: Pinterest

Suara penggemar menempatkan Yumeko Jabami berada di posisi 8 karakter cewek anime paling kece sepanjang masa. Dia tidak punya kuantitas upvote sebesar yang berada di posisi 9, yaitu Mirajane Strauss dari Fairy Tail. Tapi, yang berada di bawah Yumeko juga punya lebih dari suara turun ganda untuk mengompensasinya.

Yumeko adalah protagonis Kakegurui. Serial ini punya pengikut lumayan baik yang bisa menempatkannya di posisi tinggi di Ranker. Untuk desainnya, dia simple dan stylish yang membuatnya cukup menonjol di antara pilihan populer lainnya.

7. Erza Scarlet — Fairy Tail

8 Karakter Cewek Anime Paling Menawan Pilihan Penggemar di Ranker

Foto: StudioJake Media

Tidak mengherankan kalau karakter cewek terpopuler di Fairy Tail ini akan masuk daftar ini. Dia akan berada di tempat kedua di daftar ini dalam hal kuantitas upvote. Tapi, anime ini punya banyak orang yang tidak suka yang jelas akan menurunkan suara untuk karakternya.

Salah satu detail yang akan dilihat penggemar anime ini adalah Lucy Heartfilia tidak masuk top 10. Bahkan, ketika artikel ini dibuat, dia hanya berada di posisi 20. Dia punya angka suara turun yang sama seperti Erza tapi suara naiknya jauh lebih sedikit.

6. Esdeath — Akame ga Kill!

8 Karakter Cewek Anime Paling Menawan Pilihan Penggemar di Ranker

Foto: Facebook

Esdeath adalah karakter kontroversial di fandom serial ini. Sejumlah penggemar menyukainya karena desainnya. Sementara, yang lain membencinya karena kejahatan perang yang dia lakukan di serial ini. Terlebih, Esdeath adalah antagonis di serial ini.

Alasan lain mengapa penggemar menyukainya adalah cintanya kepada Tatsumi, yang sangat berbeda dengan kekejamannya. Melihatnya berada di tempat tinggi ini masuk akal karena desainnya termasuk sifat yang disukai penggemar anime. Sejumlah orang tidak akan memilih karakter hanya berdasarkan karakter sebenarnya mereka atau popularitas serial mereka.

5. Marin Kitagawa — My Dress-Up Darling

8 Karakter Cewek Anime Paling Menawan Pilihan Penggemar di Ranker

Foto: Pinterest

Marin Kitagawa masuk posisi lima menurut pilihan penggemar di Ranker. Manga My Dress-Up Darling dimulai pada 19 Januari 2018. Serial ini diadaptasi menjadi anime pada 9 Januari 2022.

Sebenarnya, ada sedikit bias di sini. Marin digambarkan sebagai cewek cantik dan jatuh cinta dengan karakter utama cowok di serial ini. Ini adalah romcom konyol yang penuh pesona. Marin menjadi alasan besar yang membuat anime ini bisa dinikmati.

4. Albedo — Overlord

8 Karakter Cewek Anime Paling Menawan Pilihan Penggemar di Ranker

Foto: Pops

Salah satu karakter terpopuler Overlord adalah Albedo, yang cinta pada Ainz. Penggemar anime cenderung suka karakter cewek yang tergila-gila dengan protagonis utama, terutama kalau mereka kece. Cinta ini berbatasan dengan obsesi, yang tidak terhindarkan menyebabkan sejumlah orang menyukai aspek karakternya atau menganggapnya sangat menjengkelkan.

Meski merupakan succubus, Albedo tidak pernah punya hubungan serius. Ini terkait trope lain yang disukai penggemar anime dalam diri karakter cewek, yang membuat tempatnya di dekat puncak tidaklah terlalu mengejutkan. Dia juga membenci manusia, yang memilihnya berada di tempat tinggi ini.

3. Yor Forger — Spy x Family

8 Karakter Cewek Anime Paling Menawan Pilihan Penggemar di Ranker

Foto: SportsKeeda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)