8 Karakter Cewek Anime Paling Menawan Pilihan Penggemar di Ranker

Minggu, 25 September 2022 - 19:53 WIB
loading...
A A A
Spy x Family adalah hit besar pada 2022, yang bahkan lebih populer ketimbang My Dress-Up Darling. Yor Forger adalah karakter cewek utama di serial ini. Mudah melihat mengapa dia berada di tempat tinggi di daftar Ranker ini.

Sepertinya, dia akan terus mendapatkan tempat yang baik di daftar Ranker. Meskipun setelah penggemar memberikan puluhan ribu suara lagi. Harus dilihat di ranking berapa Yor akan berakhir. Yor akan kembali ke layar dengan ditayangkannya bagian kedua Spy x Family season 1 bulan depan.

2. Akeno Himejima — High School DxD

8 Karakter Cewek Anime Paling Menawan Pilihan Penggemar di Ranker

Foto: Pinterest

Anime fanservice dengan sejumlah karakter cewek dan pengikut besar ini mendapatkan banyak perhatian di situs seperti Ranker. Premis utuhnya dipusatkan pada ide seorang cowok cabul yang ingin punya harem. Akeno Himejima adalah salah satu karakter cewek terkemuka dan harem cowok itu.

Akeno berada di tempat kedua di belakang Rias Gremory di Ranker. Meski begitu, dia sejajar dengan Rias dalam polling popularitas resmi. Akeno selalu berada di tempat kedua, sementara Rias berada di tempat pertama.



1. Rias Gremory — High School DxD

8 Karakter Cewek Anime Paling Menawan Pilihan Penggemar di Ranker

Foto: YouTube

Protagonis cewek utama High School DxD ini secara konsisten berada di puncak daftar karakter anime cewek paling menarik di Ranker. Dia punya suara yang lebih banyak dari yang lainnya, termasuk karakter populer seperti Nami, Lucy, dan Mikasa. Bahkan, ketiga karakter itu tidak masuk 10 besar.

Akeno cukup kondang di serial yang sama, tapi popularitas Rias masih mengunggulinya. Alasan untuk posisinya tetap sama. Keunggulan yang dipunyai Rias atas orang lain sepertinya tidak akan mengubah posisinya di daftar Ranker dalam waktu dekat.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2646 seconds (0.1#10.140)