7 Karakter Hacker Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Daru adalah hacker yang percaya diri. Dia adalah anggota Laboratorium Gawai Masa Depan dan teman dekat Rintarou Okabe. Daru juga terobsesi dan berbakat dengan program serta komputer. Jadi, dia cukup piawai meretas organisasi rahasia.

Daru mendebutkan keterampilannya setelah meretas SERN. SERN adalah organisasi riset global yang menjadi antagonis serial ini. Tanpa Daru dan keterampilannya, Okabe tidak akan pernah bisa mencapai pencapaiannya.

Baca Juga: 10 Karakter Kakak Cowok Paling Kejam di Jagat Anime

1. Tsugumi — Guilty Crown

7 Karakter Hacker Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Foto: Guilty Crown Wiki – Fandom

Ada kelompok pemberontak gerilya bernama Funeral Parlor di Guilty Crown. Mereka punya hacker mengesankan bernama Tsugumi. Dia sangat mahir dalam meretas. Tapi, dia juga sangat congkak dengan lidah tajam. Tsugumi menyampaikan intel dan melakukan sedikit sabotase data terhadap kubu berseberangan dari hub cyberspace hologramnya. Di sini, dia bisa menganalisis gerakan musuh dan sistem peretasan.

Tsugumi juga punya sesuatu yang disebut kekosongan. Sebuah kekosongan adalah kekuatan yang dikodekan ke dalam DNA seseorang. Kekosongan Tsugumi disebut Antarmuka Peretas. Dengan ini, dia bisa membuat gambar holografik solid setelah memindai seseorang atau sesuatu, kemudian mengendalikan duplikatnya dari jarak jauh.


(alv)
halaman ke-2
Share: