10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata
Sejumlah karakter penjahat anime sangat realistis dan membumi sehingga bisa masuk akal kalau memang ada di dunia nyata. Ini membuat mereka lebih mengerikan. (Foto: Narutopedia)
Biasanya, penjahat anime dinikmati atas kekuatan teatrikalnya, tujuan yang terlalu jahat, dan monolog aneh, terurama di anime shounen. Ini membantu memisahkan mereka sebagai entitas fiktif, bukan yang ada di dunia nyata. Tapi, tidak semua penjahat anime sefiktif itu.

Nyatanya, ada sejumlah penjahat anime yang punya modus operandi dan keterampilan yang begitu membumi sampai masuk akal kalau mereka ada di dunia nyata. Aplikasi praktis jahat mereka membedakan penjahat fantasi dari mereka yang mungkin mengintai di sudut-sudut jalanan. Inilah yang membuat penjahat seperti ini jadi lebih mengerikan.

Para penjahat ini terkadang tidak terlihat mengancam atau berbahaya. Tapi, karena normal inilah mereka justru bisa melakukan segala cara yang mereka mau untuk mewujudkan keinginan mereka. Apa yang dilakukan para penjahat anime ini mungkin telah dilakukan juga oleh penjahat di dunia nyata. Siapa saja penjahat anime yang bisa jadi ada di dunia nyata? Mengutip CBR, berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Serial Anime Populer Tanpa Fanservice yang Tetap Asyik

10. Sugou — Sword Art Online

10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

Foto: Sword Art Online Wiki – Fandom

Sugou adalah tech mogul jahat yang membeli cetak biru digital Aincrad setelah tutup. Ini membuatnya bisa menciptkan game baru bernama Alfheim Online yang menggunakan mesin yang sama. Game ini pun meneruskan cerita Sword Art Online.

Meski Sugou terlihat tidak berbahaya, dia adalah salah satu orang yang paling dibenci dalam sejarah anime. Dia mengeksploitasi komanya Asuna dan melakukan hal-hal keji terhadapnya dengan dalih dunia digital. Yang lebih buruknya lagi, dia berniat menggunakan Alfheim untuk memofdifikasi otak pemainnya secara diam-diam.

9. Tonpa — Hunter x Hunter

10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

Foto: CBR

Meski jauh dari kategori sebagai penjahat terkuat di serial ini, Tonpa lebih licin dibanding antagonis lainnya. Menemukan caranya ikut berbagai ujian, dia memang tidak berniat lulus. Alih-alih, tujuannya adalah mengeliminasi para rookie untuk melihat keputusasaan di wajah mereka demi kepuasannya.

Ada banyak cara Tonpa akan melakukannya. Dia bisa meyakinkan mereka untuk meminum jus yang sudah diberi obat pencahar. Dia juga bisa bergabung dengan tim mereka kemudian dengan sengaja menyabotase peluang mereka untuk menang.

8. Gato — Naruto

10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

Foto: Narutopedia

Gato adalah satu dari penjahat pertama yang debut di Naruto. Dia mewakili elemen kriminal di serial itu, dia membayar Zabuza untuk menyabotase jembatan dan membunuh para pekerja konstruksinya. Ketika itu tidak berhasil, dia mengirimkan sepasukan tentara bayaran untuk menyelesaikan pekerjaan itu.

Yang membuat Gato begitu menakutkan adalah fakta meskipun dia tidak punya jutsu, dia bertekad menghadapi Tim 7 dan salah satu pendekar pedang ninja legendaris. Tapi, keyakinan diri berlebihan Gato itu akhirnya terbukti menjadi kejatuhannya. Dia mati di akhir busur cerita itu.

7. Charloss — One Piece

10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

Foto: One Piece Wiki – Fandom

Charloss biasanya dikenal sebagai salah satu penjahat terkejam di One Piece. Dia manja, bejat, dan tidak punya kompas moral. Dia memperlakukan tempat di mana pun dia pergi sebagai tempat bermainnya dan menggunakan para laksamana untuk mendukungnya kapan pun dibutuhkan.

Yang membuat Charloss menyebabkan adalah meski melihat dirinya sebagai dewa, dia lebih lemah ketimbang rata-rata orang. Penjahat ini tidak punya Buah Iblis, Haki, atau bahkan pelatihan dasar untuk membela diri. Dia begitu percaya diri dengan hak istimewanya sehinga dia merasa pencegahan semacam itu tidak perlu.

6. Willy Tybur — Attack on Titan

10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

Foto: Anime Hunch

Ada banyak alasan mengapa Willy adalah penjahat paling realistik di Attack on Titan. Misalnya, dia tidak hanya bergantung pada kekuatan super atau kecepatan tidak manusiawi untu memenangkan pertarungan. Alih-alih, dia adalah politikus yang menggoda audiens dan meyakinkan negara untuk berperang.

Ini membuat Willy jadi lebih dekat dengan influencer modern ketimbang antagonis khas anime. Itu juga berarti kematiannya sebagai penjahat tanpa kemampuan tidak punya peluang selamat dari amarah Eren. Willy mungkin membuktikan poinnya tentang Paradis, meski peringatannya ini telat.

5. Leaky-Eye Luca — JoJo's Bizarre Adventure

10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

Foto: YouTube
halaman ke-1
Share: