9 Karakter Paling Cerdas di Classroom of the Elite

Selasa, 20 September 2022 - 10:10 WIB
loading...
9 Karakter Paling Cerdas di Classroom of the Elite
Classroom of the Elite adalah anime psikologis yang menampilkan karakter-karakter yang sangat cerdas. Tapi, di antara mereka semua, ada yang paling cerdas. (Foto: Disney Plus)
A A A
Classroom of the Elite adalah serial anime psikologis yang disukai banyak orang. Memasuki season 2, serial ini pun semakin seru dengan perang kecerdasan para karakternya. Dengan berakhirnya musim ini, hype-nya pun tidak ikut kendur.

Serial ini ber-setting di Tokyo Koudo Ikusei Koutou Gakkou. Di sekolah itu, para siswanya harus membuat nama mereka sendiri dengan menggunakan kecerdasan intelektual mereka. Para karakter di anime ini dikenal sebagai karakter cerdas yang harus mencapai prestasi dengan menggunakan otak mereka.

Di sebuah SMA di mana ranking itu penting, para siswa harus menyusun strategi untuk mencapai puncak. Meski ada pengecualian, seperti protagonis serial ini, Ayanokoji Kiyotaka, yang memilih mengamati aktivitas sekolah itu dari titik nonpartisipan. Apa pun, serial ini masih punya karakter yang bersaing. Siapa saja karakter paling cerdas di serial ini? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



9. Suzune Horikita

9 Karakter Paling Cerdas di Classroom of the Elite

Foto: Anime Corner

Suzune adalah anggota Kelas D. Di season 1, Suzune mempertahankan mempertahankan kepribadian angkuh sembari menghindari teman sekelasnya yang tidak mampu membantunya mencapai Kelas A. Meskipun Suzune tidak secerdas karakter di serial ini, dia masih menjadi salah satu karakter paling pintar di seantero anime.

Salah satu prestasi terbesarnya dalam hal kecerdasan adalah mempecundangi Kikyou Kushida dalam sebuah kesepakatan yang sepertinya Kikyou bakal menang. Sulit mengukur kecerdasan Suzune karena sebagian besar rencananya berasal dari saran Ayanokoji. Apa pun itu, dia cukup pintar untuk bertahan dalam perang kecerdasan.

8. Katsuragi Kohei

9 Karakter Paling Cerdas di Classroom of the Elite

Foto: Amino Apps

Katsuragi adalah satu dari dua orang sentral Kelas A. Satunya lagi adalah Arisu Sakayanagi, yang juga merupakan salah satu karakter tercerdas di serial ini. Kedua karakter ini bertanggung jawab atas perebutan kekuasaan di Kelas A. Di season 1, Katsuragi muncul dengan strategi cerdas untuk menjamin kemenangan Kelas A di ujian pulau.

Tapi, karena intervensi Ayanokoji, rencananya tidak berjalan sesuai yang dia rencanakan. Seperti sebagian besar karakter di serial ini, Katsuragi juga sangat licik. Tapi, dia tidak menghadirkan karakter dingin seperti Ayanokoji dan Arisu, yang membuat mereka mengerikan.

7. Koenji Rokusuke

9 Karakter Paling Cerdas di Classroom of the Elite

Foto: CBR

Di season pertama, Koenji digambarkan sebagai karakter egois yang hanya peduli dengan keinginan dan penampilannya. Ini tidak berubah di season 2. Tapi, season itu mengungkapkan kecerdasannya di Ujian Kapal Pesiar.

Karena strateginya, dia berhasil mengetahui identitas VIP dan menyelesaikan ujian itu jauh sebelum yang lain. Tak seperti Ayanokoji, Koenji tidak menyembunyikan kecerdasannya. Tapi, sikap egoisnya membuat membuat sebagian besar murid tidak bisa melihat nilai dirinya yang sebenarnya.

6. Ichinose Honami

9 Karakter Paling Cerdas di Classroom of the Elite

Foto: Anime Corner

Di sebagian besar anime, selalu ada satu karakter yang sepertinya tidak punya kekurangan dan disukai setiap karakter. Deskripsi ini pas banget dengan Ichinose. Dia adalah wakil Kelas B. dia memimpin kelasnya dengan kepribadian tegas tapi baik hati. Tak dimungkiri kalau Ichinose adalah salah satu karakter paling cerdas di serial ini. Kecerdasannya kian terlihat di season 2.

Di ujian Kapal Pesiar, dia bisa menembus gertakan Ayanokoji. Meskipun Ayanokoji memprediksi hasil ini, ini memperlihatkan kepekaannya yang luar biasa. Tapi, di balik semua senyum Ichinose, ada dugaan kalau dia menyembunyikan sesuatu yang gelap. Kalau benar, maka serial ini akan jadi tambah menarik.

5. Ryuen Kakeru

9 Karakter Paling Cerdas di Classroom of the Elite

Foto: Crunchyroll

Ryuen adalah salah satu antagonis di Classroom of the Elite. Dia dikenal menggunakan taktik licik untuk mendapatkan apa yang dia mau. Sebagai wakil Kelas C, Ryuen juga bercita-cita mencapai Kelas A. Untuk melakukannya, dia tidak segan mengeksekusi rencana jahat selama jejaknya tertutup.

Ketika kali pertama diperkenalkan di season 1, Ryuen digambarkan sebagai seorang preman. Tapi, seiring berjalannya season itu, terungkap kalau dia punya rencana untuk memenangkan ujian pulau. Kecerdasan Ryuen pun jadi terlihat nyata. Di season 2, penggemar akhirnya bisa melihat sifat licik dan curang Ryuen.

4. Miyabi Nagumo

9 Karakter Paling Cerdas di Classroom of the Elite

Foto: Nerz
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)