10 Karakter Anime Ini Enggak Cocok Ikut Operasi Penyamaran

Senin, 19 September 2022 - 04:04 WIB
loading...
A A A
Magna dan Luck sebenarnya tidak berisik. Tapi, kalau mereka berdua dijadikan satu tim, maka mereka akan jadi resep bencana. Mereka terus menerus berusaha mengungguli satu sama lain. Luck mengolok-olok Magna dan selalu nge-prank dengan berbagai macam cara.

Magna kemudian akan membalas dengan serangan api dan berteriak-teriak. Mereka tidak melihat-lihat lokasi untuk berkelahi. Makanya, mereka selalu berkelahi di mana saja, tanpa peduli situasinya. Mereka tidak akan peduli kalau mereka sedang melakukan operasi penyamaran, mereka akan mulai berkelahi dengan provokasi paling kecil.

4. Letnan Pan — Fire Force

10 Karakter Anime Ini Enggak Cocok Ikut Operasi Penyamaran

Foto: Facebook

Meski mulutnya tidak berisik, Letnan Pan punya kebiasaan berkomunikasi dengan peluit. Dia juga menggunakan peluit untuk mengaktivasi kekuatannya dan memberikan perintah. Suatu kali, sementara menginvestigasi Semenanjung China, timnya harus menyusup diam-diam ke tabernakel untuk mendapatkan informasi tentang ledakan adolla dan mencari tahu lebih banyak tentang bencana besar itu.

Semuanya berjalan lancar sampai mereka berada di tabernakel. Ketika sedang bersembunyi dari musuh, Letnan Pan terjebak dan meniup peluitnya untuk mengirim perintah. Anggota timnya nyaris terkena serangan jantung.

3. Natsu — Fairy Tail

10 Karakter Anime Ini Enggak Cocok Ikut Operasi Penyamaran

Foto: YouTube

Natsu lebih menggunakan otot ketimbang otaknya. Dia dana teman-temannya d Fairy Tail adalah sekelompok orang yang cukup berisik. Tapi, tak seperti Natsu, teman-temannya ini tahu kapan harus berhenti. Natsu tidak paham kalau dia bisa menyelesaikan apa pun tanpa harus menggunakan kekuatan.

Natsu tidak pernah gagal terburu-buru terlibat masalah. Dia menggagalkan penyamarannya saat investigasi penyamaran lebih dari sekali. Dia lebih suka menghadapi musuhnya dan menyelesaikannya ketimbang menyelinap diam-diam tanpa diketahui. Keberisikannya juga biasanya mengganggu teman-temannya.

2. Katsuki Bakugo — My Hero Academia

10 Karakter Anime Ini Enggak Cocok Ikut Operasi Penyamaran

Foto: Epicstream

Hal yang paling mencolok dari Bakugo adalah suaranya yang kencang. Dia berteriak pada semua orang, bahkan kepada orang yang dia hormati dan ibunya, yang tentu saja berteriak balik. Bakugo berteriak hampir di setiap kalimat. Dia berdarah panas dan bersumbu pendek. Menyamar akan menjadi mimpi buruk buat orang seperti dia.

Setiap orang yang menjadi partner Bakugo dalam misi seperti itu mungkin akan sangat sibuk hanya untuk berusaha membuatnya diam. Quirk-nya saja sudah menjadi red flag. Quirk itu pas dinamai Ledakan. Kalau dia akan menggunakannya saat menyamar, dia akan meledakkan semua misi itu.



1. Asta — Black Clover

10 Karakter Anime Ini Enggak Cocok Ikut Operasi Penyamaran

Foto: Ranker

Kata-kata pertama yang keluar dari mulut Asta diucapkan dengan suara yang sangat kencang. Dia adalah salah satu karakter paling berisik di anime. Nyatanya, banyak penonton berhenti menonton Black Clover karena tidak tahan mendengar teriakannya. Teriakan Asta membuat semua orang kesal. Mengagumkan karena dia tidak pernah sakit kepala karena suaranya yang kencang.

Menyuruh Asta melakukan tugas menyamar pasti akan menjadi kesalahan terburuk kalau beraharap misi itu sukses. Hampir mustahil membuat Asta diam. Mungkin kalau mereka punya sihir pembungkam mulut, itu baru mungkin dilakukan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)