10 Karakter Anime Ini Enggak Cocok Ikut Operasi Penyamaran

Senin, 19 September 2022 - 04:04 WIB
loading...
10 Karakter Anime Ini Enggak Cocok Ikut Operasi Penyamaran
Karakter anime berisik itu ada yang memang menghibur. Tapi, kebiasaan mereka berteriak-teriak jelas akan membuat mereka selalu gagal jika ikut misi penyamaran. (Foto: YouTube)
A A A
Sejumlah karakter anime dikenal cerdas dan bisa diajak untuk melakukan berbagai misi, termasuk misi penyamaran. Tapi, tidak semua karakter anime dengan kemampuan oke, terutama di anime shounen, cocok untuk misi seperti ini. Alih-alih membuat misi ini sukses, mereka sepertinya akan langsung menggagalkannya di langkah pertama.

Sejumlah karakter ini bahkan tidak bisa mengucapkan lima kalimat tanpa meneriakkan sesuatu. Kalau karakter ini yang suka berteriak-teriak ini ikut misi penyamaran, mereka sepertinya akan membuat misi ini jadi sulit, atau malah gagal sama sekali. Tidak akan ada orang yang mau melakukan operasi penyamaran bersama orang seberisik ini.

Jadi, bayangkan saja kamu harus pergi menjalani misi penyamaran bersama Asta, Katsuki Bakugo, atau Natsu. Mungkin tidak butuh waktu semenit untuk segera mengibarkan bendera putih. Mereka ini sama sekali tidak cocok ikut misi penyamaran karena mereka akan ketahuan dalam waktu singkat. Siapa yang lainnya? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Inosuke Hashibara — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Anime Ini Enggak Cocok Ikut Operasi Penyamaran

Foto: YouTube

Jujur saja, mengejutkan kalau Inosuke bahkan sepakat untuk menjadi bagian dari misi penyamaran di busur Distrik Hiburan. Dia seharusnya juga diberi pujian karena mau melakukan cross-dress demi kesuksesan misinya. Meski sudah berusaha untuk diam, semuanya jadi memburuk ketika Inosuke sadar kalau iblis ada di rumah tempatnya bekerja.

Inosuke membuang kewaspadaan dan mulai mengejar iblis itu. Dia berteriak sekencang-kencangnya dan bahkan memukul seorang pelanggan secara tidak sengaja. Baju yang dia pakai tidak bisa membuatnya merasakan kehadiran iblis. Jadi, dia melepasnya dan mengenakan kostum babi hutannya. Dia pun mulai mengobrak-abrik tempat itu sampai dia menemukan sarang iblisnya.

9. Saitama — One Punch Man

10 Karakter Anime Ini Enggak Cocok Ikut Operasi Penyamaran

Foto: Mipon

Saitama begitu kuat sampai dia tidak butuh menyamar. Dia bahkan mungkin tidak tahu arti kata itu. Kekuatannya membuatnya bisa mengatasi setiap konfrontasi hanya dengan satu pukulan. Seperti ketika dia naik pesawat alien, Saitama mulai mengobrak-abrik tempat itu, melumpuhkan siapa pun yang ada di hadapannya.

Menilai dari peristiwa itu, Saitama mungkin tidak bagus dalam mata-mata. Dia akan menyerbu ke markas musuh dan mulai menghancurkan apa pun sampai dia mendapatkan jawabannya. Kalau tim operasi penyamaran tidak ingin ketahuan, mereka seharusnya tidak membawa Saitama.

8. Tilestone — One Piece

10 Karakter Anime Ini Enggak Cocok Ikut Operasi Penyamaran

Foto: Ranker

Satu-satunya cara berkomunikasi yang diketahui Tilestone adalah berteriak sekencang-kencangnya. Dia bahkan tidak tahu betapa berisiknya dia. Orang biasanya akan berbicara padanya dari jarak jauh demi menjaga gendang telinga mereka dari suaranya yang kencang. Bahkan, ketika bersembunyi pun, dia tidak bisa berhenti berteriak.

Meskipun ada petunjuk kalau orang tidak bisa menoleransi teriakannya, Tilestone tetap tidak sadar kalau dia berteriak sepanjang waktu. Orang seperti ini tidak dibutuhkan dalam operasi penyamaran. Dia akan mengacaukan misi dengan kalimat pertama yang dia ucapkan.

7. Zenitsu Agatsuma — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Anime Ini Enggak Cocok Ikut Operasi Penyamaran

Foto: Twitter

Zenitsu dikenal gampang ketakutan bahkan hanya dengan memikirkan iblis atau apa pun yang menakutkan. Dia berteriak sekencang-kencangnya ketika dia ketakutan. Akibatnya, dia mempertaruhkan segala risiko untuk terdeteksi musuh.

Zenitsu adalah satu-satunya orang yang akan menyarankan teman-temannya agar diam saat misi penyamaran sementara meneriakkan saran itu dengan suara sekencang-kencangnya. Saat misi penyamaran di bawah pengawasan Tengen Uzui, Zenitsu membongkar penyamarannya di depan setiap orang yang seharusnya dimintai informasi. Teriakan Zenitsu bisa menjadi risiko keselamatan nyata saat menyamar.

6. Edward Elric — Fullmetal Alchemist: Brotherhood

10 Karakter Anime Ini Enggak Cocok Ikut Operasi Penyamaran

Foto: Pinterest

Edward adalah Alkemis Negara yang sangat populer. Keterampilan, pengetahuan, dan kecerdasannya nyaris tidak tertandingi. Tapi, Edward punya kekurangan, yaitu suaranya yang kencang. Edward adalah salah satu penjerit yang paling populer di anime. Dia akan berteriak terutama ketika dia jengkel. Dan, dia gampang jengkel.

Itu artinya, peluang Edward berteriak ketika dia seharusnya diam sangatlah tinggi. Satu hal yang benar-benar mengganggu harga dirinya adalah ketika disebut cebol. Dia akan kehilangan kendali dan bahkan jadi kasar. Edward memang pendek, tapi dia mengompensasikannya dengan menjadi seberisik mungkin.

5. Magna Swing dan Luck Voltia — Black Clover

10 Karakter Anime Ini Enggak Cocok Ikut Operasi Penyamaran

Foto: Bilibili
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)