10 Karakter Pemburu Iblis Paling Kuat di Chainsaw Man

Reze si Bom bekerja untuk Uni Soviet. Agen rahasia Pemburu Iblis itu adalah antagonis utama busur Cewek Bom dan salah satu karakter paling disukai di serial ini. Dalam bentuk manusianya, Reze berbahaya. Dalam bentuk Transformasi Hybrid-nya, Cewek Bom itu adalah senjata pemusnah masal.

Dia bisa menggunakan bagian tubuhnya sebagai peledak, bahkan melempar kulitnya pun cukup menyebabkan ledakan besar. Selain itu, dia bisa mengubah bagiaan tubuhnya menjadi peledak seperti rudal dan granat untuk menyebabkan kerusakan lebih jauh. Dikombinasikan dengan kreativitas besar dalam menggunakan kemampuannya dan keabadiannya karena regenerasi, Reze adalah salah satu orang terkuat di serial ini.

4. Quanxi

10 Karakter Pemburu Iblis Paling Kuat di Chainsaw Man

Foto: Chainsaw Man Wiki – Fandom

Quanxy alias Pemburu Iblis Pertama pada dasarnya adalah John Wick di semesta ini. Semua orang tahu namanya, semua orang takut padanya, dan dia selalu mendapatkan apa yang dia mau. Kalau kemampuan manusianya belum cukup, Quanxi juga seorang Hybrid, yang artinya semua levelnya sudah melampaui manusia super.

Dia adalah ahli pertarungan tangan kosong dan berbasis pedang. Dia sangat cepat, kuat, dan benar-benar berdarah dingin. Dan, sementara berubah, semuanya itu berlipat anda. Satu-satunya orang yang pernah membuatnya kalah adalah Iblis Primevil, Iblis Kegelapan, dan tidak ada yang mampu mengalahkan mereka.

3. Santa Claus

10 Karakter Pemburu Iblis Paling Kuat di Chainsaw Man

Foto: Chainsaw Man Wiki – Fandom

Santa Claus mungkin menjadi Pemburu Iblis terkuat di planet ini dalam hal kemungkinan tipis. Meski, sepertinya Santa Claus hanya menggunakan salah satu boneka sempurnanya untuk dipamerkan sebagai Pemburu Iblis di Jerman. Sementara, tubuh asli mereka melakukan apa pun yang mereka suka di tempat lain.

Sebagai seseorang yang punya kontrak dengan Iblis Boneka atau bahkan Iblis Boneka itu sendiri, Santa Claus bisa mengubah manusia menjadi boneka yang melayani Santa tanpa pikiran hanya dengan satu sentuhan. Jadi, satu boneka bisa menjadi 3, menjadi 20, dan bertambah terus. Boneka-boneka ini punya kemampuan mengubah tubuh mereka sesuka hati seperti mengubah tangan menjadi bilah dan lainnya.

2. Denji alias Chainsaw Man

10 Karakter Pemburu Iblis Paling Kuat di Chainsaw Man

Foto: YouTube

Tentu saja, Chainsaw Man ada di peringkat atas karkater terkuat di serial ini. Sayang, Denji hanya ada di nomor dua, bukan nomor satu. Tentu, ada alasannya. Secara individu, tidak ada yang bisa mengalahkan Chainsaw Devil alias Pochita. Tapi Chainsaw Man alias Denji sudah pernah kalah.

Sebagai hybrid, Denji hanya bisa menggunakan seporsi kekuatan Chainsaw Devil. Dalam bentuk itu, dia masih bisa mempertahankan kecerdasannya yang di bawah standar. Tapi, dalam hal kemampuan regenerasi, kekuatan menghancurkan mentah, dan kemurnian, pada dasarnya, Chainsaw Man tidak tertandingi.

Baca Juga: 10 Karakter Chainsaw Man Paling Populer Menurut MyAnimeList

1. Makima

10 Karakter Pemburu Iblis Paling Kuat di Chainsaw Man

Foto: SportsKeeda

Makima adalah Pemburu Iblis terkuat di serial ini. Sebagai Iblis Kendali, Makima bisa memaksa orang menandatangani Kontrak dengannya dan membuat mereka memberikan diri mereka untuknya. Dia melakukan ini terhadap ribuan orang. Bahkan, Perdana Menteri Jepang pun ada di bawah kendalinya.

Tapi, ini hanya berhasil pada mereka yang dia yakini lebih rendah ketimbang dirinya. Dengan konsep “kendali” Makima punya kemampuan overpowered luar biasa, misalnya bisa menghancurkan Fiend hanya dengan menunjukkan jarinya. Tapi, kekuatannya yang paling menakutkan adalah fakta kalau dia bisa menggunakan kekuatan itu di bawha kendalinya seperti miliknya sendiri. Dia bisa menggunakan kekuatan Angel, Future, Snake, Punishment, Spider, dan Iblis Zombie dengan perubahan cepat.


(alv)
halaman ke-2
Share: