10 Karakter Pemburu Iblis Paling Kuat di Chainsaw Man

10 Karakter Pemburu Iblis Paling Kuat di Chainsaw Man
Ada banyak Pemburu Iblis di Chainsaw Man dengan kekuatan yang berbeda-beda. Di antara mereka, level kekuatan tidak sama. Mencari yang terkuat, tidaklah mudah. (Foto: Twitter)
Chainsaw Man punya banyak Pemburu Iblis kuat di dalamnya. Meski aksi mereka belum bisa disaksikan di anime setidaknya hingga bulan depan, pembaca manga tentu sudah cukup mengenal siapa saja mereka. Terlebih, serial horor-aksi ini kian populer karena komposisi plot dan karakter Pemburu Iblis-nya.

Para Pemburu Iblis di serial ini punya kekuatan luar biasa atau kontrak dengan Iblis kuat. Para Pemburu Iblis ini juga menjadi inti kekuatan dari cerita serial ini. Dari manusia biasa sampai hybrid Iblis-Manusia, mereka berlomba untuk menjadi yang terbaik.

Meski belum tayang, karakter di serial ini sudah populer di antara penggemarnya. Mereka juga sudah tidak sabar menantikan kehadiran karaker favorit mereka di anime. Siapa saja Pemburu Iblis paling kuat di Chainsaw Man? Mengutip Game Rant, berikut peringkatnya!

Baca Juga: 10 Fakta yang Harus Kamu Tahu sebelum Nonton Anime Chainsaw Man

10. Beam

10 Karakter Pemburu Iblis Paling Kuat di Chainsaw Man

Foto: Nntheblog

Beam alias Shark Fiend ini adalah karakter kocak. Sebagai Fiend, Beam punya kepala yang berubah, punya sirip hiu di kepala, dan moncong hiu di mata dan keningnya. Selain itu, dia selalu memakai celana renang karena kemampuan iblisnya membuatnya bisa berenang di permukaan apa pun seperti layaknya air.

Selain kemampuan ini, Beam hanya punya perubahan Hiu-nya sebagai kemampuan ofensif. Dan, meski mengintimdasi, dibandingkan dengan Fiend dan Iblis lain, tidak sebegitu kuatnya. Tapi, dia lebih kuat ketimbang sebagian besar Pemburu dan terutama orang sipil biasa.

9. Power

10 Karakter Pemburu Iblis Paling Kuat di Chainsaw Man

Foto: The Comic Shop

Power adalah karakter paling populer di serial ini dan menjadi “adik-adikan” Denji. Power adalah Blood Fiend dan orang yang berlatih berdampingan dengan Denji melawan Kapten Kishibe. Sebagai Blood Fiend, Power punya kendali penuh atas darahnya. Dia menggunakannya untuk membentuk senjata seperti palu, pisau, dan tombak. Dia bisa melakukan ini setelah darah meninggalkan tubuhnya, seperti ketika dia menyembunyikan berbotol-botol darahnya untuk memanggil tombak melawan Kishibe.

Dia juga bisa mencampur darahnya dengan darah musuhnya ketika melukai mereka dan menggunakannya untuk menghentikan kemampuan regenerasinya. Kian kuat darah Iblis yang dia minum, maka semakin kuatlah dia. Sayang, Power tidak sering bertarung lama, sehingga kekuatan sejatinya belum benar-benar terlihat. Tapi, sepertinya, dia bisa melakukan perlawanan terhadap Angel, Galgali, dan KPaten Kishibe.

8. Angel

10 Karakter Pemburu Iblis Paling Kuat di Chainsaw Man

Foto: Top-Strongest Wikia – Fandom

Angeli pastinya adalah salah satu karakter menarik di serial ini. Dia benar-benar merupakan Iblis, bukan Fiend atau manusia dengan kontrak Iblis Malaikat. Sebagai Iblis, Angel sangat kuat, bahkan agak sedikit lebih lemah dari Kapten Khisibe. Kemalasan Angel sepertinya juga harus diperhitungkan.

Sebagai Iblis Malaikat, Angel bisa menyedot rentang hidup manusia yang dia sentuh. Dia kemudian menggunakan waktu yang dia sedot itu untuk mmbuat senjata supranatural dengan efek unik. Selain itu, Angel punya sayap yang cukup kuat untuk menghentikan peluru, jadi dia punya penyerangan dan pertahanan yang aktif. Satu-satunya yang membuat Angel berada di ranking bawah daftar ini adalah kemalasannya dan keengganannya menggunakan kekuatannya. Tanpa dua hal ini, Angel akan jadi karakter terkuat di serial ini. Tapi, karena Angel adalah angel, maka kepribadiannya yang ogah-ogahan dan malas membuatnya tidak menjadi karakter terkuat di serial ini.

7. Galgali

10 Karakter Pemburu Iblis Paling Kuat di Chainsaw Man

Foto: Pinterest

Galgali tidak pernah benar-benar memamerkan kekuatan sejati Violence Fiend. Tapi, dia melakukannya terhadap musuh yang tidak bisa dia lawan. Violence Fiend punya level kekuatan gila. Dia bisa berubah hingga level tertentu. Dia terampil dalam pertarungan tangan kosong dan sepertinya bisa melampaui dengan cepat.

Sayang, tidak banyak yang diketahui atau terlihat dari kekuatan Violence Fiend. Tapi, Galgali harus memakai masker penyebar racun untuk menjaga kekuatannya. Bahkan dengan beda itu, dia masih menjadi salah satu petarung utama di Divisi 4. Jadi, bisa dikatakan kalau Violence Fiend layak ditakuti.

6. Kapten Kishibe

10 Karakter Pemburu Iblis Paling Kuat di Chainsaw Man

Foto: Reddit

Awalnya, Kishibe adalah kapten Divisi Khusus Tokyo 1. Dia adalah salah satu karakter yang menarik di seluruh cerita ini dan juga manusia “murni” terkuat. Kishibe punya kontrak dengan banyak Iblis, seperti Iblis Cakar, Pisau, dan Jarum yang sepertinya memberikan kemampuan senjata atau meningkatkan kerusakan atau kemahirannya dengan mereka.

Kishibe punya kecepatan, kekuatan dan ketangkasan manusia super. Dia bahkan bisa melawan Quanxy. Hybrid Iblis-Manusia itu adalah salah satu karakter terkuat di serial ini.

5. Reze si Bom

10 Karakter Pemburu Iblis Paling Kuat di Chainsaw Man

Foto: Pinterest
halaman ke-1
Share: