10 Karakter Chainsaw Man Paling Populer Menurut MyAnimeList

10 Karakter Chainsaw Man Paling Populer Menurut MyAnimeList
Chainsaw Man adalah salah satu serial manga paling populer sejak dirilis pada 2018. Popularitasnya akan semakin menanjak dengan anime-nya meluncur tahun ini. (Foto: Fiction Horizon)
Chainsaw Man menjadi serial yang disukai penggemar sejak dirilis pada 2018. Ditulis Tatsuki Fujimoto, serial ini sudah terjual hingga 5,2 juta eksemplar di seluruh dunia pada 2021. Cerita bagian keduanya baru saja dimulai dan adaptasi anime-nya yang sudah lama dinanti juga sedang dipersiapkan.

Anime Chainsaw Man adalah salah satu yang paling diantisipasi tahun ini. Meski belum diketahui kapan tepatnya anime ini akan dirilis, tapi banyak yang memperkirakan kalau adaptasi buatan MAPPA ini akan meluncur pada musim gugur tahun ini. Penggemar pun punya harapan tinggi pada adaptasi serial ini.

Serial ini menarik banyak penggemar karena karakternya mengendalikan cerita dan membuat pembacanya terhibur. Chainsaw Man punya segalanya dari pertarungan gore hingga obrolan kocak di antara para karakternya. Menurut MyAnimeList, ada sejumlah karakter Chainsaw Man yang telah lebih populer dibanding yang lain. Siapa saja mereka? Mengutip CBR, berikut ulasannya!

Baca Juga: 8 Karakter Anime Paling Praktis dalam Menghadapi Musuh

10. Quanxi — 565 suara

10 Karakter Chainsaw Man Paling Populer Menurut MyAnimeList

Foto: Chainsaw Man Wiki – Fandom

Quanxi adalah Pemburu Iblis kelas dunia dari China. Dia adalah hybrid—manusia yang bisa berubah menjadi Iblis. Dia melebur bersama Crossbow Devil. Quanxi adalah salah satu karakter paling menarik di serial ini karena dia dingin dan tidak punya emosi di sebagian besar waktu.

Dia menggelar obrolan seperti bisnis dengan orang-orang sementara haremnya memuja-mujanya. Quanxi juga merupakan salah satu petarung terkuat dan mengerikan di medan pertarungan. Dia juga bukan salah satu yang haus darah. Alih-alih, Quanxi akan membuat semua orang pingsan dan menyerang demi menjaga mereka tetap hidup supaya dia bisa membunuh targetnya lalu pergi.

9. Himeno — 1.049 suara

10 Karakter Chainsaw Man Paling Populer Menurut MyAnimeList

Foto: Chainsaw Man Wiki – Fandom

Himeno adalah Pemburu Iblis yang bekerja di bawah Makima. Dia cukup santai. Meski dia bertindak lebih seperti teman kepada orang baru, dia tahu kapan harus berbisnis. Meski terlihat cuek sepanjang waktu. Jelas kalau dia punya pandangan suram. Dia jarang terlihat tanpa rokok dan bahkan memaksa Aki untuk merokok seolah itu bukan masalah besar.

Menurut Himeno, para Pemburu Iblis biasanya tidak hidup cukup lama untuk mengalami efek samping merokok. Himeno juga menganut ide kalau Pemburu Iblis yang sukses adalah mereka yang tidak waras. Salah satu adegannya yang paling populer adalah ketika dia mabuk dan ingin mencium Denji. Tapi, dia malah muntah karena mual akibat alkohol.

8. Angel Devil — 1.081 suara

10 Karakter Chainsaw Man Paling Populer Menurut MyAnimeList

Foto: Top-Strongest Wikia – Fandom

Angel Devil adalah kontradiksi berjalan. Dia adalah iblis, tapi dia juga merupakan manifestasi ketakutan orang terhadap malaikat. Tak seperti yang lain, dia bisa muncul bersama manusia tapi masih percaya kalau manusia harus mati dengan menderita.

Sepertinya, perspektifnya berubah di sepanjang serial ini karena dia menjadi sumber dukungan emosional bagi sejumlah orang. Dia juga tidak suka bertarung dan terlihat malas sepanjang waktu. Karena dia bisa memperpendek usia orang hanya dengan menyentuh mereka, Angel enggan menggunakan kekuatannya dan meminta maaf kepada korbannya sebelum melakukannya.

7. Pochita — 1.201 suara

10 Karakter Chainsaw Man Paling Populer Menurut MyAnimeList

Foto: Codigo Espagueti

Mereka bilang kalau anjing adalah sahabat manusia. Sementara Pochita bukanlah anjing rata-rata, kesetiaannya kepada Denji membuktikan kalau pepatah itu benar. Pochita adalah Chainsaw Devil yang melebur dengan jantung Denji setelah Zombie Devil menyerang mereka.

Pochita membenci manusia. Tapi, dia menyayangi Denji karena dia menyelamatkan nyawanya. Dia selalu suka mendengar mimpi-mimpi Denji dan ingin membantunya mewujudkannya. Di akhir bagian satu, Pochita mengatakan kepada Denji kalau impiannya adalah dipeluk seseorang setelah mengingat kalau dirinya pernah dipeluk Denji setelah mereka bertemu.

6. Kobeni — 2.249 suara

10 Karakter Chainsaw Man Paling Populer Menurut MyAnimeList

Foto: YouTube

Kobeni dulunya bekerja di bawah Makima sebagai Pemburu Iblis. Tapi, dia kemudian mengundurkan diri karena trauma akibat bertarung melawan Iblis Kegelapan di Neraka. Perburua Iblis bukanlah untuk orang lemah jantung. Kobeni pun menyadari kalau pekerjaan berbahaya ini tidak cocok untuknya. Dia runtuh di bawah tekanan dan ketakutan saat menghadapi lawan.

Kobeni tidak segan mengorbankan Denji kalau itu berarti menyelamatkan hidupnya. Dia juga sering membuat tuduhan gila terhadap semua orang di sekitarnya saat panik. Tapi, Kobeni juga mengalami momen keberanian di serial ini di mana dia terbukti bisa mempertahankan sikapnya ketika mengatur pikirannya.

5. Reze — 2.908 suara

10 Karakter Chainsaw Man Paling Populer Menurut MyAnimeList

Foto: Carbon Costume
halaman ke-1
Share: