7 Karakter Anime Paling Keren Bersenjatakan Pistol

Kamis, 15 September 2022 - 22:16 WIB
loading...
A A A
Serial ini agak lebih membumi dibandingkan sejumlah serial kontemporer karena sebagian besar karakternya adalah manusia normal. Karena serial ini mengangkat mafia, kejahatan, gangster, dan perompakan, senjata api pun jadi pilihan karakternya untuk bertarung. Diantara mereka, Revy terlihat paling menonjol.

Revy hampir selalu seperti bermain-main saat di level berbeda dibandingkan karakter lainnya. Di Black Lagoon Company, Revy begitu hebat dengan pistol sehingga dia bisa melumpuhkan puluhan pemburu hadiah berpengalaman tanpa berkeringat. Selain karena bersumbu pendek dan impulsif, Revy nyaris tak terkalahkan.



1. Alucard — Hellsing Ultimate

7 Karakter Anime Paling Keren Bersenjatakan Pistol

Foto: Hellsing Wiki – Fandom

Alucard adalah senjata hidup dan dianggap sebagai vampir yang sangat kuat di Hellsing Ultimate. Dia sadis, tapi mampu menghilangkan emosi manusia. Alucard punya sederet kemampuan supranatural yang nyaris membuatnya tidak butuh pistol.

Alucard mungkin tidak butuh pistol. Tapi, jelas, dia suka menggunakanya. Bersenjatakan dua pistol semi-otomatis yang khas, kemampuan vampirik Alucard memberinya presisi sensor untuk membidik targetnya. Dia tidak pernah meleset.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)