6 Wakil Kapten Skuad Ksatria Sihir Terkuat di Black Clover

6 Wakil Kapten Skuad Ksatria Sihir Terkuat di Black Clover
Wakil kapten skuad Ksatria Sihir di Black Clover jarang mendapatkan perhatian dari para penggemar seperti layaknya yang didapatkan para kapten skuad tersebut. (Foto: Pinterest)
Wakil kapten skuad Ksatria Sihir di Black Clover jarang mendapatkan hype dan cinta dari para penggemar seperti mereka terhadap kapten skuad. Selain itu, mereka juga tidak mendapatkan pemaparan sebesar para kapten mereka. Tapi, banyak dari mereka yang membuktikan kalau masa depan mereka menjanjikan.

Meski ada sejumlah wakil kapten yang dianggap orang aneh di serial ini, menduduki jabatan sebagai wakil kapten di skuad Ksatria Sihir apa pun di Kerajaan Clover adalah tantangan tersendiri. Sebagai wakil kapten, kepribadian mereka tidak bisa jauh dari kapten mereka. Kemampuan mereka sebagai Ksatria Sihir telah membantu mereka mendapatkan posisi itu.

Sejauh ini, baru 6 wakil kapten skuad Ksatria Sihir yang secara resmi diperkenalkan di anime. Itu pun, dua di antaranya berasal dari tim yang sama. Jadi, dari 9 skuad Ksatria Sihir, baru 5 skuad yang wakil kaptennya diungkap. Dari 6 orang itu, semuanya punya kekuatan yang tidak bisa diremehkan. Siapa wakil kapten skuad Ksatria Sihir terkuat di Black Clover? Mengutip SportsKeeda, berikut ulasannya!

Baca Juga: 8 Karakter Anime Paling Ikonik Ini Bisa Memanipulasi Kegelapan

6. Xerx Lugner

6 Wakil Kapten Skuad Ksatria Sihir Terkuat di Black Clover

Foto: Comic Vine – Game Spot

Xerx adalah wakil kapten skuad Paus Ungu. Dia bukanlah yang diperkirakan orang. Aksinya mungkin terlihat mulia dan baik. Tapi, nyatanya, dia korup dan seorang Ksatria Sihir yang dingin.

Xerx biasanya menggunakan Sihir Esnya di pertarungan. Dia mempertahankan sihir peri dari waktu ketika dia dirasuki roh peri. Kekuatan tarungnya juga tidak terlalu menarik. Ini terbukti dalam insiden ketika Zora Ideale, yang menggunakan sihir jebakan, menyerangnya dengan mudah.

5. Randall Luftair

6 Wakil Kapten Skuad Ksatria Sihir Terkuat di Black Clover

Foto: SportsKeeda

Randall adalah wakil kapten skuad Singa Merah. Dia menjadi ancaman saat dirasuki roh peri. Seluruh anggota Singa Merah tidak bisa menandingi sihir udaranya yang luar biasa.

Kalau bukan karena kehadiran Fuegoleon Vermillion, kakaknya, Leopold, dan seluruh ksatria sihirnya akan kehilangan semua harapan. Penggunaan sihir udaranya yang sempurna adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Dia punya mantra andalan seperti telapak gelombang udara eksplosif dan ledakan udara penghancur.

4. Kirsch Vermillion

6 Wakil Kapten Skuad Ksatria Sihir Terkuat di Black Clover

Foto: Pinterest

Kirsch adalah wakil kapten skuad Merak Karang. Berasal dari salah satu keluarga bangsawan Kerajaan Clover, kepriadian Kirsch bisa dianggap high maintenance. Dia dramatis dan sangat menghargai keindahan abadi. Dia benci orang dan hal-hal yang tidak memenuhi harapan kecantikan atau kebangsawanannya. Dia memandang remeh orang-orang yang bukan bangsawan dengan menyebut mereka kotor.

Kekuatan tempurnya lebih pas sebagai pendukung di medan perang ketimbang menjadi petarung. Tapi, dia benar-benar punya kapasitas mana besar dan bisa menyebarkan sakura di seluruh medan laga. Begitu dia melakukannya, dia bisa memberikan informasi penting terkait posisi musuh dan mantra mereka.

3. Langris Vaude

6 Wakil Kapten Skuad Ksatria Sihir Terkuat di Black Clover

Foto: YouTube

Langris adalah mantan wakil kapten Fajar Emas. Dia terlihat punya kepriadian yang menyenangkan dan percaya diri. Tapi, seiring berjalannya cerita, kepribadian dingin dan licik pun terungkap. Dia sebenarnya punya inferiority complex karena perilaku diskriminatif keluarganya.

Langris adalah kendaraan manusia untuk Peri, Ratri, dan punya ketahanan sihir spasial yang luar biasa. Kemampuannya memanipulasi ruang punya banyak keuntungan, yang sering dipakai Langris di pertarungan. Dia bisa meneleportasi apa pun dan diakui sebagai penyihir spasial terbaik kedua setelah Zenon Zogratis.

2. Yuno Grinberryall

6 Wakil Kapten Skuad Ksatria Sihir Terkuat di Black Clover

Foto: ComicBook.com

Yuno baru saja diangkat sebagai wakil kapten skuad Fajar Emas. Berasal dari awal yang sederhana, perjalanan Yuno telah menjadi salah satu dari banyak prestasi dan pencapaian karena kemahirannya dalam sihir angin. Yuno adalah pemilik grimoire semanggi empat daun. Ini sudah memberinya status legendaris dari teman-temannya.

Kendali sempurnanya atas sihir angin dan roh membuatnya menjadi lawan yang kuat. Dia juga mencapai tahap Malaikat, yang efektif untuk melawan Iblis. Variasi mantra anginnya yang luas, bersama dengan dengan kemampuan terbarunya, dengan mudah menempatkannya menjadi salah satu karakter terkuat di serial ini.

Baca Juga: 10 Kapten Ksatria Sihir Terkuat di Anime Black Clover

1. Nacht Faust

6 Wakil Kapten Skuad Ksatria Sihir Terkuat di Black Clover

Foto: ComicBook.com

Nacht adalah wakil kapten skuad Banteng Hitam. Sebagai inang iblis yang luar biasa, Nacht bekerja di dalam bayangan Kerajaan Spade selama beberapa tahun. Setidaknya ada empat iblis di tubuhnya yang memberinya kekuatan. Jadi, bisa dibayangkan betapa kuatnya mode Unite-nya karena kehadiran mereka.

Nacht mungkin adalah salah karakter dengan penampilan paling keren di serial ini. Terutama, dengan desain untuk semua mode unite-nya. Tapi, kemahirannya dalam Shadow Magic dan kemampuannya bersinergi dengan Dark Magic kaptennya, Yami Sukehiro, membuatnya menjadi wakil kapten ideal.


(alv)
Share: