8 Superhero Marvel di Franchise MCU Tanpa Kekuatan Super

Minggu, 04 September 2022 - 18:50 WIB
loading...
A A A
Meskipun dia pembunuh yang lihai, Natasha Romanoff alias Black Widow masih dianggap sebagai karakter lemah tanpa kekuatan super. Dia terlihat mampu berkompetisi dengan sejumlah musuh yang lebih menantang seperti Chitauri, drone-nya Ultron dan Black Order. Tapi, dia tidak sekuat yang lain.

Dia sering harus bergantung pada gawai tambahan seperti gigitan Black Widow-nya atau tongkatnya selain berbagai pistol. Gawai dan sejarah panjangnya sebagai pembunuhlah yang memberinya sedikit keunggulan dari manusia normal kebanyakan. Tapi, Natasha tetap menjadi salah satu karakter MCU yang bisa bertarung tanpa kekuatan super.

2. Shang-Chi

8 Superhero Marvel di Franchise MCU Tanpa Kekuatan Super

Foto: The Harvard Crimson

Sebagai salah satu pahlawan terbaru MCU, Shang-Chi segera mempesona penggemar dengan keterampilan seni bela diri dan kemampuan tarung tangan kosongnya yang mengesankan. Di masa depan, Shang-Chi akan punya peranan penting di MCU. Dia juga terbukti menjadi aset maut bagi Avengers.

Shang-Chi terlahir tanpa kekuatan super. Dia dilatih bela diri, pertarungan, dan ketrampilan taktis sejak lahir oleh ayah dan anak buahnya. Bakat dan pengalamannya bersaing dengan Black Widow karena dia juga diajari bagaimana membunuh dan menyingkirkan target secara efisien. Bahkan, tanpa Ten Rings pun, Shang-Chi adalah kekuatan maut yang harus diwaspadai. Di komik, Shang-Chi mendapatkan superpower sementara waktu dalam sejumlah kesempatan.



1. Iron Man

8 Superhero Marvel di Franchise MCU Tanpa Kekuatan Super

Foto: ComingSoon.net

Tony Stark mungkin adalah salah satu superhero terkenal yang tidak punya kekuatan super. Dia memang jenius, miliarder, filantropis, dan bisa membuat senjata. Tapi, Tony adalah orang biasa. Ketika diculik teroris dan disuruh membuat senjata untuk mereka, Tony menolak. Alih-alih, dia malah membuat zirah bersenjata untuk membantunya kabur. Iron Man pun lahir.

Tony akhirnya mendanai Avengers. Di komik, dia berhasil menjaga identitas rahasianya seabgai superhero. Kekuatan terbesarnya adalah kecerdasan, keterampilan mekaniknya, pengetahuan bisnis dan taktis, pertarungan tangan kosong, dan penanda canggih. Dengan plethora kostum Iron Man yang terus berevolusi, Tony memainkan peranan penting di dunia superhero. Semuanya tanpa kekuatan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)