5 Drama Thailand yang Bercerita tentang Hamil di Luar Nikah

Kamis, 01 September 2022 - 14:52 WIB
loading...
A A A
4. Teenage Mom (2017)

5 Drama Thailand yang Bercerita tentang Hamil di Luar Nikah

Foto: GMM One

Teenage Mom tayang di GMM One pada 19 Agustus sampai 7 Oktober dengan jumlah delapan episode. Serial ini dibintangi oleh Jane Ramida, Krist Perawat, Koy Rachwim, Tonhorm Sakuntala, dan Leegade Supawan.

Drama ini berpusat pada seorang siswa SMA bernama Fah. Singkat cerita, dia hamil dan memutuskan melarikan diri dari semua orang, termasuk pacarnya.

Adapun tujuannya saat ini adalah menemukan cara untuk menghadapi segala permasalahan yang telah dibuatnya sendiri.

Baca Juga: 6 Drama Korea Terbaru Tidak Populer tapi Ratingnya Tinggi di Mydramalist

5. Sawan Biang (2008)

5 Drama Thailand yang Bercerita tentang Hamil di Luar Nikah

Foto: Channel 3

Serial ini tayang di Channel 3 pada 27 Maret hingga 7 Mei dengan jumlah 12 episode. Sawan Biang dibintangi oleh Ken Theeradeth, Anne Thongprasom, Natharika Thamapreedanan, dan Janesuda Parnto.

Drama Thailand ini berkisah tentang Leela yang akan menikah dalam beberapa hari ke depan. Sayangnya, dia terlibat kecelakaan bersama pengantin pria karena ditabrak mobil.

Pelakunya adalah ayah dari Kawee, seorang pria yang disukai Leela sejak dulu, tapi dengan arogan menolaknya. Singkat cerita, ayah Kawee ingin menikahi Leela karena rasa bersalah menjadi penyebab kematian tunangannya. Orang-orang terdekat Leela lantas menyarankan agar ia menerima pinangan itu untuk membalas dendam pada Kawee.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)