5 Drama dan Film Nine Naphat Siangsomboon Rating Tinggi, Ada Tema BL

Sabtu, 06 Juli 2024 - 12:40 WIB
loading...
5 Drama dan Film Nine...
Film dari Nine Naphat rating tinggi adalah Friend Zone yang dimainkan bersama Baifern Pimchanok. Foto/GDH 559
A A A
JAKARTA - Nine Naphat Siangsomboon adalah aktor Thailand populer yang telah bermain dalam beberapa serial dan film di negara asalnya.

Beberapa hari terakhir, nama Nine mencuat karena berita putusnya ia dari Baifern Pimchanok, lawan mainnya dalam film Friend Zone, setelah berpacaran selama sekitar dua tahun. Berita ini ramai dibahas di Thailand dan negara lainnya, bahkan sampai disebut sebagai berita patah hati nasional.

Friend Zone memang jadi film terpopuler yang dibintangi oleh aktor berusia 28 tahun kelahiran 5 Mei 1996 itu. Nine adalah anak dari aktris Pimpaka Siangsomboo yang juga runner-up kedua Miss Thailand World 1988.



Nine memulai karier sebagai model yang tampil di iklan televisi Nivea For Men TV. Ia debut sebagai aktor pada 2016 lewat film The Gift. Sejak itu, ia telah bermain dalam 4 film dan 6 drama Thailand.

5 Drama dan Film Nine Naphat Naphat Siangsomboon Rating Tinggi


1. Friend Zone (2019)

5 Drama dan Film Nine Naphat Siangsomboon Rating Tinggi, Ada Tema BL

Foto: GDH 559

Film Friend Zone melambungkan nama Nine tak hanya di negaranya, tapi juga secara internasional, termasuk di Indonesia. Apalagi, film romantis ini membuatnya mendapatkan jodoh lawan mainnya, yaitu Baifern, meski kini mereka baru saja putus.

Friend Zone mendapat rating 8.2/10 dari 3.358 pengguna MyDramaList. Ceritanya tentang Palm (Nine Naphat) yang selama 10 tahun terkena friend zone karena hubungannya dengan Gink (Baifern Pimchanok).

Padahal, Palm pernah menyatakan perasaannya pada Gick, tapi gadis itu menolaknya. Meski begitu, Palm tetap gigih mendampingi Gink tiap kali gadis itu putus cinta. Film ini bisa ditonton di Netflix.

2. Rerun (2023)

5 Drama dan Film Nine Naphat Siangsomboon Rating Tinggi, Ada Tema BL

Foto: PP Krit Entertainment

Rerun adalah comeback terakhir Nine sejauh ini. Ini adalah film pendek boys love (BL) tentang Kai (Krit Amnuaydechkorn) dan Chou (Nine Naphat) yang punya selera musik yang sama.

Keduanya lantas mulai sering nonton bareng berbagai konser. Persahabatan mereka pun mulai tumbuh, tapi tentu saja dari sini mulai banyak tantangan yang muncul menguji hubungan mereka.

Film ini mendapatkan rating 7,8/10 dari 428 pengguna di MyDramaList.

3. Nobody's Happy if I'm Not (2023)

5 Drama dan Film Nine Naphat Siangsomboon Rating Tinggi, Ada Tema BL

Foto:Channel 3

Drama Thailand Nine Naphat yang ratingnya tinggi adalah Nobody's Happy if I'm Not. Diadaptasi dari cerita novel Phrommajaree See Dam karya Chalalai, ratingnya sebesar 7,6/10 dari 77 pengguna.

Ceritanya tentang Muanprae (Taew Natapohn) yang ingin belas dendam kepada bibinya yang kejam. Lalu hadirlah Pithan (Nine Naphat), pria penuh cinta yang mencoba mengubah Muanprae.

4. Love You My Arrogance Season 2 (2022)

5 Drama dan Film Nine Naphat Siangsomboon Rating Tinggi, Ada Tema BL

Foto:Channel 3

Berikutnya masih dari drama Thailand, ratingnya sebesar 7,6/10 dari 69 pengguna MyDramaList. Drama komedi romantis ini menceritakan Sun (Nine Naphat), seorang youtuber yang bisa mengetahui pikiran orang lain.

Ini membuatnya jadi malas berhubungan dengan manusia, dan membuatnya dicap arogan. Gara-gara ini pula, view videonya di YouTube jadi menurun drastis. Sampai akhirnya datang Anna (Mild Lapassalan), seorang penulis yang tertarik pada Sun untuk bahan tulisannya.

Pada musim kedua ini, datang Tul (Oab Oabnithi), mantan pacar Anna yang akan mengganggu kenyamanan Sun. Serial ini tayang di Netflix.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)