Sinopsis Master of the House dan Daftar Pemainnya, Drama Thailand Misteri di Netflix

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 18:50 WIB
loading...
Sinopsis Master of the...
Master of the House adalah drama Thailand penuh misteri yang melibatkan kematian, tayang di Netflix. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Master of The House ialah drama Thailand terbaru yang dirilis pada 18 Juli 2024. Serial Netflix ini hanya punya tujuh episode dengan genre misteri dan thriller.

Drama ini digarap oleh salah satu sutradara populer Sivaroj Kongsakul. Sebelumnya ia telah menggarap beberapa serial, seperti Remember You (2021) dan 23.23 (2023).


Sinopsis Master of the House

Sinopsis Master of the House dan Daftar Pemainnya, Drama Thailand Misteri di Netflix

Foto: Netflix

Master of the House mengisahkan tentang Rungroj Thevasatitpaisarn (Teerapong Leowrakwong) pemilik Theva Gems sekaligus pengusaha bisnis berlian terbesar di Asia.

Saat makan malam keluarga, Rungjoj mengumumkan pernikahannya dengan seorang pelayan bernama Khaimuk (Yada Narilya Gulmongkolpech). Masuknya Khaimuk dalam keluarga tentu tidak disambut baik oleh keluarga Thevasatitpaisarn. Namun mereka tidak dapat membantah keinginan Rungroj.

Nahasnya, pada suatu malam Rungroj ditemukan tewas terjatuh dari balkon kamarnya dan mati di tempat. Hal ini membuat seluruh orang yang berada di rumah kaget. Polisi menyebut Rungroj tewas karena kecelakaan.

Setelah Rungroj meninggal, perebutan harta perusahaan Theva Gems semakin memanas. Kedua anak Rungroj, yaitu Phupat (Chartayodom Hiranyasthiti) dan Mavin (Thanavate Siriwattanagul), saling melakukan aksi licik untuk mendapatkan seluruh harta perusahaan ayahnya. Walau Khaimuk sudah menjadi istri sah dari Rungjoj, tetapi pihak keluarga tidak ada yang menganggap ia bagian dari keluarga.

Walau begitu, selama perdebatan yang terjadi, Khaimuk terus mendapatkan kejanggalan yang terjadi pada kematian Rungroj. Ia tetap merasa tidak puas dengan hasil penyelidikan polisi, menurutnya kematian suaminya itu dilakukan secara sengaja atau dibunuh.

Daftar Pemain Master of The House


1. Yada Narilya Gulmongkolpech sebagai Khaimuk

Sinopsis Master of the House dan Daftar Pemainnya, Drama Thailand Misteri di Netflix

Foto:

Tempat/Tanggal lahir: Thailand, 26 Maret 2000
Usia: 24 tahun
Profesi: Aktris
Pendidikan: Sedang berkuliah di Rangsit University Fakultas Seni dan Komunikasi

Yada menjadi terkenal setelah perannya sebagai tokoh Minkdalam film horor Thailand-Korea The Medium. Dalam film ini, Yada berakting secara totalitas hingga ia mendapatkanpiala Aktris Terbaik dari Penghargaan Film Nasional Suphannahong ke-30

2. Teerapong Leowrakwong sebagai Rungroj

Sinopsis Master of the House dan Daftar Pemainnya, Drama Thailand Misteri di Netflix

Foto:

Tempat/Tanggal lahir: Thailand, 4 September 1961
Usia: 62 tahun
Profesi: Aktor, fotografer mode

Bie Teerapong adalah seorang fotografer mode dan aktor berdarah campuran Thailand-Inggris. Ia menikah dengan aktris, penyanyi, dan model Passorn Boonyakiart.

Putra mereka, Indy Intad Leowrakwong, juga seorang aktor. Beberapa drama yang pernah diperankan oleh Bie antara lain The definition (2022) dan Love Memories (2022).

3. Chartayodom Hiranyasthiti sebagai Phupat

Sinopsis Master of the House dan Daftar Pemainnya, Drama Thailand Misteri di Netflix

Foto:

Tempat/Tanggal lahir: Bangkok, 3 Agustus 1976
Usia: 47 tahun
Profesi: Aktor, model, sutradara

Chatayodom Hiranyatsathiti memenangkan piala Aktor Terbaik dalam KomchadluekAwards 2007 dan Mue Dok Rak Ban pada 2008. Pada tahun yang sama,ia jugameraihpredikat Aktor Utama Terbaik dari TV Gold Awardslewat drama Mue Dok Rak Ban.

Pada 2011, ia memenangkan Aktor Pendukung Terbaik dari NatatajAwards lewat serial Sai Soke. Pada Mei 2024, untuk karyanya To the Moon and Backia memenangkan Aktor Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik untuk The Betrayal dariKomchadluek Awards.

Pada Juni 2024, ia memenangkan Aktor Tahun Ini dari 9entertain Awards.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)