5 Drama Thailand yang Bercerita tentang Hamil di Luar Nikah

Kamis, 01 September 2022 - 14:52 WIB
loading...
5 Drama Thailand yang Bercerita tentang Hamil di Luar Nikah
Drama Thailand Samee Chua Keun jadi salah satu yang kisahnya tentang kehamilan di luar nikah. Foto/Channel 7
A A A
JAKARTA - Drama Thailand dengan tema hamil di luar nikah cukup banyak diproduksi, dengan cerita yang membuat penonton geregetan.

Tak kalah dengan drama Korea, industri hiburan di Thailand juga terus mengambil cerita yang bisa meraih hati para penonton yang menjadi pasar mereka. Salah satu yang selalu menarik perhatian penonton drama adalah kisah percintaan dengan berbagai rupanya, salah satunya tentang kisah hamil di luar nikah.

Berikut ini lima drama Thailand yang bercerita tentang hamil di luar nikah.

1. You’re My Destiny (2017)


5 Drama Thailand yang Bercerita tentang Hamil di Luar Nikah

Foto: GMM One

Drama Thailand ini tayang di GMM One pada 4 September hingga 27 November dengan jumlah 17 episode. You’re My Destinydibintangi Bie Sukrit, Esther Supreeleela, Lanlalin Tejasa, dan Duangta Toongkamanee.

Serial ini berkisah tentang Pawut dan Wanida. Pawut merupakan pewaris sebuah perusahaan besar, sedangkan Wanida adalah seorang perempuan yang menjadi sekretaris di firma hukum.

Singkat cerita, keduanya sudah memiliki pasangan. Pawut berencana melamar kekasihnya segera. Sedangkan Wanida juga sudah merencanakan untuk memberikan keperawanannya kepada pacarnya.

Namun, Wanida tidak sengaja meminum obat yang membuatnya mengantuk. Secara tidak sadar dia masuk ke kamar hotel Pawut. Tiga bulan setelahnya, dia sadar bahwa dirinya ternyata hamil.

2. Oum Ruk (2006)

5 Drama Thailand yang Bercerita tentang Hamil di Luar Nikah

Foto: Channel 3

Oum Ruk tayang di Channel 3 pada 23 Mei sampai 11 Juli dengan jumlah 14 episode. Serial ini dibintangi oleh Anne Thongprasom, Ken Theeradeth, Pakjeela Wannasut, dan Jamie Bouher.

Drama ini berpusat pada seorang perempuan bernama Napat. Dia merupakan gadis keras kepala yang menentang keputusan ayahnya untuk tinggal bersama di Amerika. Dia lebih memilih tinggal di Thailand dan mencari nafkah dengan menjadi model.

Suatu hari, dia hadir dalam pesta yang dibuat majalah terkenal di tepi pantai. Karena kompetisi minum selama pesta, Napat tidak sadar dan mabuk berat, hingga berakhir di tempat tidur bersama seorang fotografer bernama Rachen.

Tidak lama setelahnya, Napat menyadari bahwa dirinya hamil. Sedangkan status Rachen sedang menjalin hubungan dengan saingannya di dunia model.

Baca Juga: 5 Drama Thailand tentang Pasangan yang Saling Benci dan Berubah Jadi Cinta

3. Samee Chua Keun (2022)

5 Drama Thailand yang Bercerita tentang Hamil di Luar Nikah

Foto: Channel 7

Drama ini tayang di Channel 7 pada 14 Januari hingga 20 Februari dengan jumlah 18 episode. Samee Chua Keun dibintangi oleh Pinkploy Paparwadee, Euro Yotsawat, dan Praew Chermawee.

Serial ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Chonpansa. Suatu hari, dia mabuk sampai hilang kesadaran dan membuatnya hamil. Setelahnya, dia memutuskan untuk membesarkan anaknya sendirian tanpa berpikir untuk menuntut pria yang bersamanya malam itu.

4. Teenage Mom (2017)

5 Drama Thailand yang Bercerita tentang Hamil di Luar Nikah

Foto: GMM One

Teenage Mom tayang di GMM One pada 19 Agustus sampai 7 Oktober dengan jumlah delapan episode. Serial ini dibintangi oleh Jane Ramida, Krist Perawat, Koy Rachwim, Tonhorm Sakuntala, dan Leegade Supawan.

Drama ini berpusat pada seorang siswa SMA bernama Fah. Singkat cerita, dia hamil dan memutuskan melarikan diri dari semua orang, termasuk pacarnya.

Adapun tujuannya saat ini adalah menemukan cara untuk menghadapi segala permasalahan yang telah dibuatnya sendiri.

Baca Juga: 6 Drama Korea Terbaru Tidak Populer tapi Ratingnya Tinggi di Mydramalist

5. Sawan Biang (2008)

5 Drama Thailand yang Bercerita tentang Hamil di Luar Nikah

Foto: Channel 3

Serial ini tayang di Channel 3 pada 27 Maret hingga 7 Mei dengan jumlah 12 episode. Sawan Biang dibintangi oleh Ken Theeradeth, Anne Thongprasom, Natharika Thamapreedanan, dan Janesuda Parnto.

Drama Thailand ini berkisah tentang Leela yang akan menikah dalam beberapa hari ke depan. Sayangnya, dia terlibat kecelakaan bersama pengantin pria karena ditabrak mobil.

Pelakunya adalah ayah dari Kawee, seorang pria yang disukai Leela sejak dulu, tapi dengan arogan menolaknya. Singkat cerita, ayah Kawee ingin menikahi Leela karena rasa bersalah menjadi penyebab kematian tunangannya. Orang-orang terdekat Leela lantas menyarankan agar ia menerima pinangan itu untuk membalas dendam pada Kawee.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)