5 Drama Misteri GMMTV yang Bikin Penasaran sampai Habis

Kamis, 11 Januari 2024 - 17:16 WIB
loading...
5 Drama Misteri GMMTV yang Bikin Penasaran sampai Habis
Drama Thailand genre misteri dari GMMTV yang bikin penasaran salah satunya ada Enigma. Foto/GMMTV
A A A
JAKARTA - Drama Thailand genre misteri dari GMMTV jadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar rumah produksi serial terbesar di Thailand tersebut.

Drama misteri GMMTV menyajikan berbagai plot yang penuh teka-teki dan membuat penonton penasaran. Selain itu, drama-drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat dengan kualitas akting yang menarik untuk disimak.=

Berikut ini rekomendasi lima drama Thailand misteri dari GMMTV yang layak kamu tonton.


1. The Gifted (2018)

5 Drama Misteri GMMTV yang Bikin Penasaran sampai Habis

Foto: GMMTV

Drama misteri Thailand yang populer ini mengangkat sisi kelam Ritdha High School, sekolah terpopuler di Thailand. Sekolah ini memiliki sistem pembagian kelas berdasarkan tingkat kecerdasan para siswa. Pembagian kelas ini sangat mencolok, dengan kesenjangan fasilitas yang diterima oleh setiap kelas.

Dari semua kelas yang ada, terdapat satu kelas khusus yang bernama Gifted. Kelas ini bersifat rahasia dan berisi sekelompok siswa dengan kemampuan super. Pang ("Nanon" Korapat Kirdpan) serta siswa-siswa di kelas ini merasakan keanehan dengan pengajaran yang diberikan pada mereka.

Keanehan ini akhirnya membawa mereka pada rahasia yang selama ini disembunyikan oleh sekolah. Kamu bisa menontonnya du Vidio.

2. The Gifted Graduation (2020)

5 Drama Misteri GMMTV yang Bikin Penasaran sampai Habis

Foto: GMMTV

Ini adalah kelanjutan serial The Gifted. Dua tahun setelah pertarungan murid The Gifted angkatan 2018, kelas Gifted ditiadakan. Namun, Time ("Patrick" Nattawat Finkler), murid baru yang cerdas, ingin menghidupkan kembali kelas tersebut.

Hal ini memicu konflik dengan Third, penjaga keamanan sekolah, dan membuat murid-murid kelas Gifted angkatan 2018 menyekap Time dan melarangnya melakukan hal-hal yang dianggap berbahaya.

Akhirnya, kelas Gifted dihidupkan kembali. Namun, murid-murid Gifted generasi baru ini mengalami sakit kepala luar biasa. Dalam sequel ini, Pang ("Nanon" Korapat Kirdpan) dan teman-temannya harus berhadapan dengan ancaman baru yang lebih menegangkan.

Mereka masih harus berusaha untuk menjatuhkan sistem kesenjangan di SMA Ritdha ke tingkat yang lebih tinggi. Drama ini tayang di WeTV.

3. Home School (2023)

5 Drama Misteri GMMTV yang Bikin Penasaran sampai Habis

Foto: GMMTV

Di tengah hutan terpencil, terdapat sekolah berasrama bernama Home School yang memiliki kurikulum serta peraturan yang berbeda dari sekolah biasanya. Sekolah ini hanya menerima siswa yang memenuhi persyaratan tertentu, dan setiap kelasnya hanya terdiri dari tiga belas siswa. Selama tiga tahun penuh, para siswa harus tinggal, belajar, dan bertahan di Home School.

Sekolah ini awalnya dirancang sebagai tempat yang nyaman bagi anak-anak berkecukupan. Namun, peraturannya yang ketat justru membuat sekolah ini menjadi seperti penjara.

Para siswa tidak boleh menggunakan telepon atau internet, dan mereka harus bangun, tidur, dan makan bersama. Jika ada yang melanggar peraturan, maka semua siswa akan dihukum.

Melihat hal yang janggal tersebut, mereka pun bekerja sama untuk mengungkap rahasia kelam yang selama ini tersembunyi di balik sekolah Home School. Cerita lengkapnya bisa disaksikan di Viu.

4. Enigma (2023)

5 Drama Misteri GMMTV yang Bikin Penasaran sampai Habis

Foto: GMMTV

Fa ("Prim" Chanikarn Tangkabodee), seorang siswa kelas 12 di Satrikurat School yang menerapkan sistem ketat dalam pembelajaran, menemukan bahwa ada sesuatu yang tidak beres di sekolahnya. Seorang siswa berprestasi menikam gurunya sendiri, dan pihak sekolah menganggap bahwa hal tersebut disebabkan oleh stres belajar.

Namun, Fa curiga bahwa ada sesuatu yang lebih besar di baliknya. Kecurigaan Fa semakin kuat ketika seorang guru baru, Ajin ("Win Metawin" Opas-iamkajorn) masuk ke sekolah. Ajin terlihat kikuk dan bodoh, tetapi Fa yakin bahwa dia ada hubungannya dengan misteri di sekolah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5350 seconds (0.1#10.140)