7 Karakter Anime Ini Tidak Pernah Mencapai Potensi Penuhnya

Kamis, 01 September 2022 - 07:58 WIB
loading...
A A A
Jotaro adalah karakter utama Stardust Crusaders. Dia adalah salah satu dari sedikit karakter yang muncul lagi di part lain serial ini. Di awal Part 3, Stand Jotaro terungkap. Setelah beberapa pertarungan, jadi jelas kalau Stand itu sangat kuat.

Saat bertarung melawan Dio, Jotaro membangkitkan kemampuan menghentikan waktu. Ini membuatnya bisa mengalahkan musuh bebuyutan keluarganya itu. Sayang, setelah mengalahkan Dio, Jotaro tidak banyak berlatih, yang membuatnya melemah. Terlebih lagi, kalau dia bisa mendapatkan Stand Arrow dan menikam dirinya sendiri, sepertinya dia bisa menjadi karakter terkuat di serial ini.



1. Portgas D Ace — One Piece

7 Karakter Anime Ini Tidak Pernah Mencapai Potensi Penuhnya

Foto: One Piece Wiki – Fandom

Ace adalah kakak Luffy. Beberapa saat setelah meninggalkan Desa Foosha, Ace mulai membuat nama untuk dirinya sendiri. Selama perjalanannya, Ace menemukan Mera Mera no Mi, yang memberinya kekuatan mengendalikan dan menciptakan api. Dengan kemampuan kuat itu, sepertinya Ace punya masa depan besar.

Dia kemudian diambil Whitebeard, yang mengangkatnya sebagai Komandan Divisi Kedua Perompak Whitebeard. Ace akhirnya terbunuh di Perang Puncak, yang menghentikan perjalanannya. Ace adalah anak Gol D Roger dan berlayar di bawah nama Whiteberd. Jadi, jelas banyak harapan darinya. Tapi, di busur Marineford, jelas kalau Ace tidak bisa menandingi kedua orang itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)