7 Karakter dengan Kekuatan Fisik Terkuat di My Hero Academia

Tidak ada yang meragukan kekuatan penjahat utama My Hero Academia ini. Dia telah hidup selama 1.000 tahun dan tetap mampu menciptakan kekacauan. Dia adalah ancaman nyata bagi para Pro Hero.

All for One punya kekuatan fisik yang luar biasa sehingga mampu memanfaatkan Quirk-nya. Quirk ini membuatnya bisa mencuri dan menggunakan banyak Quirk sekaligus. Dengan menggunakan kombinasi berbeda, dia bisa mendapatkan kekuatan cukup untuk mengungguli All Might dalam pertarungan.

Baca Juga: 10 Karakter Penjahat Anime Ini Takut pada Kekuatannya Sendiri

1. All Might

7 Karakter dengan Kekuatan Fisik Terkuat di My Hero Academia

Foto: ComicBook.com

Di masa kejayaannya, All Might adalah pahlawan terkuat di serial ini. Dengan kekuatan Quirk One for All, dia bisa mengalahkan siapa pun yang menghalanginya. Meskipun All Might tidak terkalahkan sampai akhir, dia sangat kuat ketika masih berada di hari-hari kejayaannya.

Saat itu, kekuatannya tidak tertanding. Bahkan, musuh terkuat, seperti All for One pun, tidak punya kesempatan untuk melawannya. Sayang, luka dalam membuat All Might harus meninggalkan hari-harinya sebagai pahlawan. Tapi, dia tetap mendidik para pahlawan muda.


(alv)
halaman ke-2
Share: