7 Karakter dengan Kekuatan Fisik Terkuat di My Hero Academia

7 Karakter dengan Kekuatan Fisik Terkuat di My Hero Academia
Sejumlah karakter di My Hero Academia punya kekuatan fisik terkuat di antara lainnya. Kekuatan fisik ini memungkinkan mereka menggunakan Quirk dengan maksimal. (Foto: TierraGamer)
My Hero Academia punya banyak karakter dengan kekuatan luar biasa. Sebagian besar karakternya menggantungkan kekuatannya pada kekuatan super bernama Quirk. Kekuatan ini adalah kekuatan bawaan yang digunakan para pahlawan dan penjahat untuk bertarung.

Meski begitu, tidak berarti tanpa Quirk mereka lemah. Sebagian karakter di serial ini dikenal punya kekuatan fisik yang besar. Kekuatan fisik ini juga memungkinkan mereka menggunakan Quirk yang kuat. Bahkan, sejumlah karakter ada yang mampu menggunakan banyak Quirk sekaligus.

Karakter-karakter dengan kekuatan fisik luar biasa ini juga menjadi bagian dari kelompok karakter terkuat di My Hero Academia. Beberapa di antaranya kini sedang dalam perjalanan untuk yang menjadi yang terkuat dari semuanya. Siapa saja karakter dengan kekuatan fisik terbesar di My Hero Academia? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Fakta Katsuki Bakugo, yang Diduga Tewas di My Hero Academia

7. USJ Nomu

7 Karakter dengan Kekuatan Fisik Terkuat di My Hero Academia

Foto: Quirk Works – Tumblr

USJ Nomu adalah salah satu Nomus terkuat yang tampil di serial ini. Meski menjadi salah satu Upper Tiers, kekuatannya berada di level berbeda dibandingkan dengan yang lain. Inilah mengapa dia mendapatkan tempat tersendiri.

Nomu ini bisa menggunakan banyak Quirk. Makanya, dia cukup kuat menghadapi All Might dengan 100% kekuatannya dan bahkan mengunggulinya di kesempatan tertentu. USJ Nomu ini terbukti punya kekuatan besar.

6. Endeavor

7 Karakter dengan Kekuatan Fisik Terkuat di My Hero Academia

Foto: Nerd Bear

Saat ini, Endeavor adalah Pahlawan Nomor 1 di serial ini. Dia mendapatkan titel itu setelah All Might pensiun. Dia cukup bagus menggantikan All Might dan sekarang menjadi salah satu karakter terkuat.

Kekuatan alamiah Endeavor lumayan tinggi. Ini kemudian ditingkatkan dengan api dari Quirk Api Nerakanya. Ketika berada di kekuatan maksimal, dia bahkan bisa membunuh karakter terkuat seperti Nomus hanya dengan satu pukulan. Ini adalah bukti besarnya kekuatan fisik Endeavor.

5. Izuku Midoriya

7 Karakter dengan Kekuatan Fisik Terkuat di My Hero Academia

Foto: ShivSaga

Karakter utama serial ini punya kekuatan fisik luar biasa karena menjadi pewaris All Might. Dengan begitu, dia pun menerima kekuatan One for All. Lahir tanpa Quirk, Deku awalnya sangat kewalahan menanggung kekuatan itu. Terlebih, dia tidak punya daya tahan besar.

Karena One for All, Deku jadi sangat kuat. Pada 100% kekuatannya, dia punya kekuatan fisik yang lebih besar dibanding sebagian besar karakter di cerita itu. Deku sempat memamerkan kekuatan itu ketika dia dengan mudah mengalahkan Kai Chisaki.

4. Gigantomachia

7 Karakter dengan Kekuatan Fisik Terkuat di My Hero Academia

Foto: Villains Wiki – Fandom

Mantan pengawal All for One ini memang baru muncul di anime. Tapi, penggemar manga tentu sudah tahu betapa kuatnya raksasa ini. Gigantomachia adalah anggota Front Pembebasan Paranormal dan peralatan terkuat Tomura Shigaraki. Gigantomachia ditugasi All for One untuk membantu Tomura dan menggunakan kekuatan besarnya agar majikannya itu berhasil.

Gigantomachia punya kekuatan untuk menggunakan banyak Quirk. Kekuatan fisiknya juga melampaui sebagian besar karakter di serial ini. Dia cukup kuat utuk melawan seluruh anggota Liga Penjahat. Dia bahkan bisa menumbangkan Mt Lady dan Midnight dengan kekuatan fisik.

3. Tomura Shigaraki

7 Karakter dengan Kekuatan Fisik Terkuat di My Hero Academia

Foto: Epic Quotes

Tomura adalah penerus All for One. Saat ini, dia adalah pengguna Quirk All for One. Setelah diaktifkan, dia mendapatkan kekuatan fisik yang mendekati level All Might bahkan tanpa Quirk aktif. Makanya, Tomura menjadi salah satu karakter paling berbahaya.

Terlebih lagi, dengan Quirk All for One, dia bisa mendapatkan kekuatan lebih besar dan menaikkan kekuatan fisiknya hingga ke level setinggi langit. Tomura mungkin akan tumbuh menjadi karakter terkuat seiring berjalannya serial ini. Penjahat itu baru saja membuat Katsuki Bakugo sekarat setelah melakoni pertempuran yang cukup sengit di manga.

2. All for One

7 Karakter dengan Kekuatan Fisik Terkuat di My Hero Academia

Foto: SportsKeeda
halaman ke-1
Share: