8 Perkenalan Karakter Anime Paling Greget Sejauh Ini

Selasa, 30 Agustus 2022 - 05:21 WIB
loading...
8 Perkenalan Karakter Anime Paling Greget Sejauh Ini
Sejumlah karakter anime diperkenalkan dengan greget sehingga meninggalkan kesan abadi di benak penggemar. Sejumlah perkenalan ini ikonik dan sulit terlupakan. (Foto: Bilibili)
A A A
Sejumlah karakter anime diperkenalkan dengan cara berbeda. Cara perkenalan ini berdampak pada bagaimana mereka diingat di sepanjang serial itu. Debut sejumlah karakter paling mencolok di anime ini cepat, cerdas, dan tidak terlupakan.

Ada juga yang muncul di serial ini dengan adegan serangan badass. Ini membuat penonton menyadari kalau mereka bukanlah orang yang seharusnya dipermainkan penjahat. Ada lagi yang muncul dengan cara konyol sampai penonton sulit melupakan kelakuan itu.

Ada juga karakter yang kali pertama diperkenalkan bisa membawa perubahan atmosfir. Kehadirannya mampu membuat bulu kuduk berdiri. Karakter-karakter ini jelas berusaha membuat kehadiran mereka dikenang dan dikenal audiens dengan perkenalan greget seperti itu. Siapa saja karakter dengan perkenalan paling greget sampai sekarang? Berikut ulasannya!



8. Hawks — My Hero Academia

8 Perkenalan Karakter Anime Paling Greget Sejauh Ini

Foto: Anime Sweet

Serial ini punya banyak perkenalan karakter yang mudah diingat. Tapi, hanya sedikit yang bisa mendekati pidato ikonik Hawk di Hero Billboard JP. Dia tidak menyatakan apa-apa selain fakta hilangnya kepercayaan masyarakat terhadap para pahlawan dan mempertanyakan kalau Endeavor benar-benar layak menjadi pahlawan.

Lebih baik lagi, wajahnya terlihat bosan sebelum dia mulai bicara. Pidatonya mengubah arah dan seluruh tone serial ini. Pidato itu membuat penggemar bertanya-tanya dan menyadari kekurangan masyarakat pahlawan. Sementara, yang lain menyoraki Hawks karena dia mengafirmasi kritik mereka.

7. Akashi Seijuro — Kuroko's Basketball

8 Perkenalan Karakter Anime Paling Greget Sejauh Ini

Foto: Kuroko no Basuke Wiki – Fandom

Akashi adalah anggota paling misterius di Generasi Ajaib serial ini. Bahkan, menyebutkan namanya pun seperti sebuah dosa besar di antara mantan teman setimnya. Ketika dia akhirnya debut di final Winter Cup, kehadirannya membuat bulu kuduk semua orang berdiri.

Akashi itu dingin, mengintimidasi, dan tidak akan menerima jawaban tidak. Dia hanya ingin bertemu anggota lain Generasi Ajaib. Jadi, ketika Kuroko membawa Furihata, itu membuatnya marah. Kemudian, Kagami mengabaikannya. Akibatnya, Akashi menggunakan gunting Midorima untuk memotong wajahnya.

6. Levi Ackerman — Attack on Titan

8 Perkenalan Karakter Anime Paling Greget Sejauh Ini

Foto: YouTube

Levi hanya tampil singkat sebelum diperkenalkan secara resmi. Levi tampil secara mengesankan untuk kali pertama di episode 9. Saat itu, dia membuat audiens terkesima ketika menyelamatkan hari dan mengukuhkan dirinya sebagai pembunuh kuat Titan.

Levi dengan mahir menggunakan perlengkapan ODM-nya dan dua pedangnya untuk melumpuhkan banyak Titan. Itu adalah level keterampilan yang belum dilihat penggemar sampai titik itu di serial ini. Jadi, Levi segera menarik penggemar dan menjadi karakter favorit penggemar.

5. Naruto Uzumaki — Naruto

8 Perkenalan Karakter Anime Paling Greget Sejauh Ini

Foto: Facebook

Naruto Uzumaki punya banyak adegan ikonik di sepanjang serial ini. Tapi, perkenalan kocaknya di episode pertama jelas adalah yang paling diingat. Dia benar-benar pemalas dan tukang iseng saat duduk di Akademi Ninja. Sayangnya, dia nyaris gagal.

Naruto hampir tidak lulus karena dia tidak bisa melakukan jutsu kloning dengan baik. Alih-alih, dia membuat seluruh kelas tertawa dan gurunya mimisan setelah menggunakan Teknik Jutsu Seksinya. Naruto kemudian dikarakterisasikan sebagai badut kelas dan menjadi salah satu perkenalan paling ikonik dalam sejarah anime.

4. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen

8 Perkenalan Karakter Anime Paling Greget Sejauh Ini

Foto: Twitter

Satoru adalah salah satu karakter terkeren di Jujutsu Kaisen. Di sepanjang serial ini, dia secara konsisten membuktikan mengapa dia adalah penyihir terkuat di dunia dan terus menerus menghibur audiens. Perkenalan resminya di serial ini mudah diingat dan tidak menyia-nyiakan waktu untuk memamerkan keterampilannya dalam pertarungan langsung melawan Raja Kutukan, Ryoumen Sukuna.

Satoru muncul di serial ini dengan gaya cuek dan sangat telat. Itu membuat jengkel Megumi, terlebih karena dia membeli mochi sebagai oleh-oleh dari misi sebelumnya. Satoru menantang Yuji untuk membiarkan Sukuna mengambil alih kendali dalam 10 detik. Selama 10 detik itu, Satoru bertarung melawan Sukuna. Di sepanjang pertarungan itu, Satoru membahas bagaimana mochi oleh-olehnya itu dibuat dan meneruskan ocehannya seperti dia tidak melawan roh terkutuk paling mengerikan dalam sejarah.

3. L Lawliet — Death Note

8 Perkenalan Karakter Anime Paling Greget Sejauh Ini

Foto: Netflix
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)